Selamat membaca, mohon maaf bila ada kesalahan inget manusia tiada yang sempurna.
||
||
||
||
||
____________
Selamat membaca cerita zaigham!
✨✨✨Pagi-pagi zaigham berniat bikin konten tiktok, dengan segala perlengkapan yang sudah siap, zaigham mau bikin video tiktok yang lagi trend, sound terdengar dan dia pun mulai.
'Cause I love you for infinity'
(Oh, oh, oh)Brusshhhh
Transisi berubah ke zaigham yang gak pake baju dan tanpa penerangan kecuali ringlight yang ada di belakang nya menerangi bagian punggung pundak belakang yang memperlihatkan otot² nya.
Hidung yang mancung, rahang yang tajam, potongan rambut rapih, bulu mata lentik dan otot² nya.... bikin eeeughhh gak bisa di jelaskan bunda di tambah zaigham menyorot roti sobek nya yang ada 8 kotak.
(silahkan di bayangkan sendiri)Klik
Lampu tiba² menyala dan terlihat mama yang berdiri di ambang pintu ngeliatin zaigham yang kaget langsung melotot kaget liat mamanya dipintu.
"ngapain kamu gak pake baju hah?!"tanya mama.
"bikin konten ma, biar cewe² pada terasghksjdhdien "jawab zaigham
"ada apaan ma?"tanya papa yang tiba² nonggol.
"liat anak mu ini loh bikin konten yang intifity "adu mama ke papa.
"infinity ma"koresi zaigham
"iya itu lah pokoknya"
"ya terus kenapa?"tanya papa
"ya gak boleh dong, masa dia umbar² badan di tiktok...omelin lah"ujar ang mama
"zaigham?!"panggil papa
"iya pa?"saut zaigham dalam hati nya udah ketar ketir, jantung nya juga udah deg²kan.
"lanjutkan nak!! Bikin semua cewe² terashdkdnrkdb sampe mimisan!!"ujar sang papa
"hah!?"zaigham ngebug sesaat.
"papa!"tegur mama
"lah kenapa ma? Selagi gak semua badan mah gapapa biar cewe² terpesona gitu sama dia"kata papa "lanjutkan gham!"lanjutnya
"siapp pa!"
"kok kamu malah ngajarin yang gak bener sih?!"omel mama.
"udah ah jangan ngomel, yuk belanja yuk"ajak papa sambil rangkul mama pergi dari kamar zaigham.
-------------------
Siang harinya zaigham berangkat ke kampus, tapi sebelum ke kampus dia bakal jemput yaya anak farmasi semester 2, kalian tau lah fakboi kelakuan nya kek apa.
Dengan mobil langganan buat jemput cewe zaigham melaju membelah jalanan dan bergabung dengan pengendara lain, hari ini juga pihak kampus ngumpulin semua mahasiswa di aula utama terbuka.
"halo yaya, maaf ya lama"sapa zaigham pas sampe tempat jemput yaya.
"hai gham, iya gapapa aku juga baru nunggu 5 menit"balas yaya
"cantik banget kamu hari ini"puji zaigham ke yaya bikin yaya mukanya merah.
"apaan sih sama aja jugaan sama yang kemaren²"ujar yaya
"beda dong sama yang kemaren, hari ini aku ngeliat kalo kamu tuh masa depan ku"
"gombal bae, udah hayok jalan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Putra CAKRALA [BERAKHIR]✔️
Teen FictionSQUEL FAKBOI MEET FAKGIRL | FOLLOW AUTHORNYA JUGA BISA KALI | "HEH GUA CUMA MO KENALAN AMA LU!" "WOY !!" "ANJING!! LU JADI CEWE JUTEK AMAT" "WAH PARAH ANAK NYA BAPAK CAKRA DI CUEKIN?! WOY LU JODOH AMA GUA TAU RASA LO" "gua di cuekin?oke gapapa ,demi...