PC 23

16 2 0
                                    

Selamat membaca, mohon maaf bila ada kesalahan inget manusia tiada yang sempurna.
||
||
||
||
||
____________
Selamat membaca cerita zaigham!
✨✨✨

Hari ini mikkaya sudah siap dengan dandanan yang cantik karna hari ini dia bakal pergi nonton konser, semuanya udah mikkay siapin semalem bahkan dia sampe cerita ke ayah bundanya kalo zaigham beliin dia tiket konser vip.

"Mao kemana lu?"tanya mauza yang berdiri senderan di pintu kamar mikkaya.

"Nonton konser dunggg"jawab mikkaya sekalian pamer.

"Awas lo balik nya nginep di hotel"ujar mauza

"Pacar gua gak kek gitu"balas mikkaya gak terima.

"Iyadeh serah lu, balik nya bawain gua oleh-oleh yee"ujar mauza

"Ogah!"

"Pelit!"kata mauza yang langsung pergi dari kamar mikkaya.

Semua barang-barang yang di butuhkan udah siap dari mulai lightstik, power bank, batre cadangan, dan berbagai macam lainnya yang mikkaya butuhkan.

Acara konsernya malam tapi mikkaya mau ada di tempat konser dari siang menjelang sore karna dia gak mau ketinggalan yang namanya rehearsal dan penjualan merch atau kenalan sama fans lainnya.

"Kak aya!"

Mikkaya negok dan ngeliat ziya yang sudah berdiri di depan kamarnya dengan penampilan yang sangat cantik, artinya zaigham udah dateng kalo ziya udah disini.

"Hai! Sini masuk!" Ajak mikkaya dan ziya langsung masuk ke kamar mikkaya.

"Kak mikkaya curang! Masa nonton di vip malahan bisa nonton rehearsal nya "

Mikk Kaya tertawa sambil merapihkan tas dan barang-barang yang akan di bawa, setelah itu dia ngeliat ke arah ziya yang agak cemberut mukannya.

"Salahin abang kamu, kan dia yang beli tiket"ujar mikkaya

"Abang igham pas beli tiket gak bilang, malah pas ziya minta tolong beliin dia nolak katanya banyak tugas"

"Iya tugas nya ngewar tiket tanpa kamu tau"ujar mikkaya sambil terkekeh."Yuk berangkat "

"Ayok!"semangat ziya mengandeng mikkaya

Di bawah zaigham nunggu di teras sambil jongkok sedangkan zaheen senderan di mobil, dirinya bakal jadi sopir dan zaigham yang jadi penumpang nya.

"Aduh masih lama apa?"keluh zaigham

"Ngapa emang?"tanya zaheen

"Pengen berak gua njirr"jawab zaigham sambil nahan mules.

—————————

"Wah gila rame banget"ujar zaigham sambil ngerangkul mikkaya."kamu jangan jauh-jauh ya nanti ilang susah nyari nya"

"Emang aku anak kecil apa!"Saut mikkaya

Zaigham tertawa, dibelakang mereka ada ziya yang narik-natik zaheen buat ikutin dia kemana pun ziya pergi.

"Jagain ziya ya heen kalo ilang kita gak rugi cuma mama bakal ngusir kita dari rumah dan papa ngeluarin kita dari kartu keluarga"ujar zaigham. "Jangan ilang ya lo kecil ngampang ilang susah di cari, gua gak mao gegera lu ilang jadi ada bayi baru di rumah"ledek nya

Putra CAKRALA [BERAKHIR]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang