Selamat membaca, mohon maaf bila ada kesalahan inget manusia tiada yang sempurna.
||
||
||
||
||
____________
Selamat membaca cerita zaigham!
✨✨✨Zaigham dan mikkaya jalan beririgan dengan tangan zaigham yang bertengger di pundak mikkaya, mereka lagi jalan menuju aula fakultas mikkaya karna hari ini mikkaya ada acara jurusan, dan zaigham bertugas nganter jemput dia.
Merek berdua berhenti di pintu masuk tempat acaranya dan ngeliat ke dalam ruangan acara yang ternyata udah rame di isi oleh para mahasiswa yang jurusannya sama dengan mikkaya dari berabagai tingkat.
"CIEEE MIKKAYA DI ANTER DOI NYA KIWWWW"
"Uhuy cie cie "
Godaan dari temen- temen mikkaya nyambut kedatangan mereka dan bikin suasana jadi rame bahkan beberapa dari mereka langsung ngeliat ke arah mikkaya dan zaigham.
"Udah sono! Dah rame noh!"usir zaigham sambil melepas rangkulannya.
"Yaudah gua kesono ya"pamit mikkaya dan mulai jalan menjauh dari zaigham
"Ntar gua jemput balik nya "ucap zaigham saat mikkaya udah jauh.
Zaigham pergi dari sana tapi baru beberapa langkah dia berpapasan sama jaudan yang datang dari arah berlawanan bareng anak hukum lainnya, mata zaigham natap jaudan dengan intens seakan ngomong 'gua awasin lu!', jaudan natap balik zaigham mungkin kalo di dunian fiksi mah diantara tatapan mereka ada petir yang saling nyamber.
Bahkan sampe zaigham udah jauh masih tetep ngeliatin jaudan sambil sumpah serapah di dalam hati plus ngedumel sendiri.
"Ngapain lo?"
"HAH EH!?"kaget zaigham "anjing!"umpatnya
Ternyata zaheen yang tiba-tiba muncul tanpa tanda-tanda udah kayak setan bahkan setan aja ada bau nya dulu baru muncul lah ini zaheen langsung muncul.
"Ngapain lo disini?"tanya zaigham "kelas lo kan bukan disini"
"Nemuin ngebetan gua lah"
"Heleh sok-sok'an gebetan noh ziya jangan sampe lupa "ucap zaigham yang langsung pergi ninggalin zaheen disana.
"Ngaca bang"
———————-
Khalid natap zaigham dengan tatapan aneh sedangkan yang di tatap biasa aja, mereka berdua lagi nunggu cullen di depan toilet sedangkan arkan gak tau kemana mungkin ilang.
"Ngapa sih lu liatin gua? Gua tau gua ganteng, gak usah diliatin gitu juga kali"zaigham yang mulai kesel sendiri sama tatapan khalid.
"Dih kepedean lo!"
"Bukan kepedean tapi percaya diri dan love my self"
"Kenapa sekarang kita jadi jarang main dah?"tanya khalid
"Tanya author kenapa lu pada jarang di munculin, lagian lu pada sibuk gimana mao maen coba, lu juga gak pernah ngajak gua kemaren pas maen"
"Dihh lu nya kan sibuk pacaran njing bukan salah kita lah"
"Heyyy anda jangan berbohong kemaren lo jalan sama salma, cullen sama veya, arkan sama zahra terus lo bertiga nongkrong bareng tanpa ngajak gua maksod lo apa? Hah!? Bikin sg sama sw capt nya gak segaka ketemu jadi triple date, padahal kalo lu wa gua 'gham sini nyusul sama mikkaya nongkrong disini gua sama ini ada ini juga' tuh gua bakal dateng njing tapi ini mah kagak, emang lu pada gak mao ngajak gua"
KAMU SEDANG MEMBACA
Putra CAKRALA [BERAKHIR]✔️
Teen FictionSQUEL FAKBOI MEET FAKGIRL | FOLLOW AUTHORNYA JUGA BISA KALI | "HEH GUA CUMA MO KENALAN AMA LU!" "WOY !!" "ANJING!! LU JADI CEWE JUTEK AMAT" "WAH PARAH ANAK NYA BAPAK CAKRA DI CUEKIN?! WOY LU JODOH AMA GUA TAU RASA LO" "gua di cuekin?oke gapapa ,demi...