Selamat membaca, mohon maaf bila ada kesalahan inget manusia tiada yang sempurna.
||
||
||
||
||
____________
Selamat membaca cerita zaigham!
✨✨✨"Maeil bam nege naraga (ga)
Kkumiran geotdo ijeun chae
Na useumyeo neoreul manna (na)"suara merdu dari zaigham yang nyanyi dengan gaya ganteng sambil memetik senar gitarnya."Never ending forever, baby"serempak zaigham, arkan, khalid, cullen.
"You "
"you"saut arkan, kahlid, cullen."you are"
"you are "nyanyi ketiga nya"my universe"nyanyi mereka berempat, dengan beberapa mahaiswa cewek² yang ngevideoin mereka nyanyi soalnya lumayan juga buat sg.
"And I" ujar igham
" I " sambung khalid dengan suara deep nya,"just want "ucap igham
"just want"saut cullen"to put you first "ucap igham
"to put you first"saut arkan"And you (you), you are (you are) my universe And you make my world light up inside~"
"my universe~"serempak mereka berempat dengan nada tinggi sebagai penutup nyanyian mereka.(universe - coldplay X Bts)
"makasih²... Silahkan recehan nya neng lumayan buat beli air "ujar cullen sambil nadahin topi ke cewe² yang tadi ngevideoin mereka.
Mereka nyanyi di taman samping tempat konser tahunan di adakan, segaja mereka tuh ngamen disini soalnya rame kan lumayan kalo dapet duit bisa buat beli cilok.
Sekalian tebar pesona mumpung banyak orang yang dateng entah mahasiswa kampus atau luar kampus, bahkan mereka bertiga udah siap dari kemaren sampe mikirin outfit nya yang bagus gimana.
Lagian suara mereka juga gak jelek² amat kalo di gabungin, makanya dari pada suara nya di pendem aja mending buat ngamen disini dengan modal gitar sama muka ganteng.
"ya itu dia lagu dari bts sama coldplay...ada yang mao request silahkan...sok atuh request nanti kita nyanyiin"ujar zaigham.
"di nyanyiin tapi bayar juga ya, berbagi itu indah lo guys!"kata khalid.
"mumpung kita lagi mao nih, biasanya suara kita hanya untuk orang² tertentu "arkan
"receh juga gapapa kita mah terima wee seikhlasnya "cullen yang keliling sambil nadahin pake topi dia.
"Dia abang siapa sih?!"gumana ziya menonton dari jauh.
----------------------
Zaigham dan yang lain jalan berkeliling sambil nyanyi, bener² udah kayak pengamen keliling dengan gitar yang di petik. Cullen yang bertugas ngumpulin duit jalan paling depan sambil nadahin topi buat wadah duit nya.
"ganteng² ngamen, malu²in aja"
"suara siapa tuh?!"tanya zaigham
"gua apa lo?!!"
"ehh adek ku tersayang"sapa zaighan pas liat zaheen.
"gak tau malu lu bang, ngaku ganteng, Kaya, tapi ngamen "ujar zaheen.
"emang ngapa sihhh... Gak boleh? Serah gua lah komen bae lu...udah sono mending lu cari dah tuh para cewe lu"balas zaigham. "nih ah pegang gitar nya udah gak mood gua, sakit ati gua sama zaheen"lanjut zaigham ngasih gitar ke ke arkan dan pergi gitu aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Putra CAKRALA [BERAKHIR]✔️
Teen FictionSQUEL FAKBOI MEET FAKGIRL | FOLLOW AUTHORNYA JUGA BISA KALI | "HEH GUA CUMA MO KENALAN AMA LU!" "WOY !!" "ANJING!! LU JADI CEWE JUTEK AMAT" "WAH PARAH ANAK NYA BAPAK CAKRA DI CUEKIN?! WOY LU JODOH AMA GUA TAU RASA LO" "gua di cuekin?oke gapapa ,demi...