Selamat membaca, mohon maaf bila ada kesalahan inget manusia tiada yang sempurna.
||
||
||
||
||
____________
Selamat membaca cerita zaigham!
✨✨✨Setelah drama di kunciin dan berakhir tidur di mobil, siang harinya zaigham mau pergi jemput mikkaya di rumahnya tanpa ngabarin dulu soalnya dia juga gak punya nomor mikkaya jadi langsung aja, karna kemaren mereka gak jadi makan eskrim jadinya zaigham minta hari ini makan eskrim nya.
"maaaa, igham pergi dulu ya"pamit zaigham.
"mao kemana sih gham?ntar sore kan kumpul disini kok kamu malah pergi? Gak betahan amat si dirumah?! Kelayaban mulu"omel mama alle.
"bentar ma, ntar pas kumpul igham udah balik"
"mau kemana emang?"tanya mama
"keluar sebentar, ntar di bawain mantu deh"jawab zaigham sedangkan respon mama nunjukin muka julidnya.
"serius maaa! Ntar zaigham balik² calon mantu dah "ujar zaigham berusaha menyakinkan mamanya.
"yaudah sana, jangan lama²"
"siap mama!"hormat zaigham.
"izin juga sama papa sono "suruh mama
"PAAAA IGHAM PERGI DULU YA BENTAR!! NTAR BALIK² IGHAM BAWAIN CALON MANTU!!"teriak zaigham.
"OKE!"balas papa
Zaigham tersenyum dan langsung pergi dengan mobil sportnya, sebenernya zaigham kan gak tau pasti dimana rumah mikkaya, ini dia nekat modal ingatan di otak pas SMA ngater mikkaya aja.
Doakan saja zaigham gak nyasar dia harus buru² balik karna keluarga nya dan keluarga temen²nya bakal kumpul di rumah nya.
"hai, fira!"sapa zaigham ke cewek yang lagi jalan kaki.
"hai gham"balas fira
"mau kemana ? Kok jalan Kaki sih cantik?"tanya zaigham.
"ke warung beli kopi"jawab fira
"mao bareng gak?"tawar zaigham basa basi padahal dalam hatinya mah ogah nawarin.
"gak usah orang deket"tolak fira
"yaudah duluan ya fir"
"iyaa"
Zaigham melaju menyusuri jalanan menuju rumah mikkaya, karna modal ingatan otak zaigham lewat dari sekolah SMA nya.
------------------
Zaigham akhirmya sampai di Rumah bercat putih tulang bergaya yunani modern dua tingkat yang seinget dia dulu cat nya nya abu² bukan putih tulang, ya semoga aja zaigham bener enggak salah karna zaigham berpositif thinking kalo ganti cat doang bukan pindah.
Ting tong
"ASSALAMUALAIKUM!"teriak zaigham kek orang mau nagih utang.
"WAALAIKUMSALAM, siapa ya?"seorang pria paruh baya seumuran papa nya zaigham keluar dari rumah itu.
"siang om!, maaf ini bener rumah nya mikkaya terra alaya bukan om?"tanya zaigham memastikan.
"iya bener saya ayah nya"jawabnya
"oh ayah nya mikkaya, salam kenal om saya zaigham shazad cakrala ashmaan"ucap zaigham sambil salim tangan papanya mikkaya.
"iya salam kenal saya azam papanya aya, kamu siapa nya aya ? Temen atau...?"tanya papa azam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Putra CAKRALA [BERAKHIR]✔️
Novela JuvenilSQUEL FAKBOI MEET FAKGIRL | FOLLOW AUTHORNYA JUGA BISA KALI | "HEH GUA CUMA MO KENALAN AMA LU!" "WOY !!" "ANJING!! LU JADI CEWE JUTEK AMAT" "WAH PARAH ANAK NYA BAPAK CAKRA DI CUEKIN?! WOY LU JODOH AMA GUA TAU RASA LO" "gua di cuekin?oke gapapa ,demi...