Selamat membaca, mohon maaf bila ada kesalahan inget manusia tiada yang sempurna.
||
||
||
||
||
____________
Selamat membaca cerita zaigham!
✨✨✨Zaigham jalan memasuki halaman rumah mikkaya, hari ini dia berniat jemput mikkaya buat ikut acara keluarga nya terus mereka akan foto-foto buat di pamerin biar yang panas makin panas.
"Eh zaigham udah dateng"
"Hallo om, asslamualaikum...mikkaya ya ada kan om?"
"Ada, ayok masuk!"
Zaigham di rangkul ayahnya mikkaya masuk ke dalam rumah, pas banget sama mikkaya yang turun buat ke dapur tapi muka udah make up. "Loh aya kok belom rapih? Zaigham nya udah dateng nih"ujar papa pas liat mikkaya.
"Eh!? Kamu udah dateng? Aku belom rapih"kaget mikkaya, respon mikkaya bikin zaigham terkekeh lucu liatnya.
"Yaudah rapih-rapih aku tungguin ini "balas zaigham.
Mikkaya langsung pergi ke kamar nya sedangkan zaigham ngombrol sama ayah nya mikkaya di pinggir kolam ikan sambil minum teh.
"Bang!"panggil mauza adik mikkaya
"Eh elu, apa kabar za?!"tanya zaigham yang baru liat mauza karna selama ini pas dia dateng mauza kalo gak di dalam kamar ya dia pergi.
"Baik"jawaban mauza yang langsung jalan pergi ke kamar nya maklumlah seorang games mauza tuh, sedangkan zaigham nyusulin ayah mikkaya.
"Kuliah kamu gimana gham? Lancar?"tanya ayah mikkaya.
"Lancar om allhamdulillah"jawab zaigham.
"Bagus deh kalo gitu"
Mereka ngombrol apa aja yang bisa di ombrolin dari hal serius sampe hal sepele bencanda macam hal, humor ayah nya mikkaya sama zaigham kayak nya sama dan bikin mereka nyambung kalo ngejoke.
"Gham!"
Zaigham negok dan ngeliat mikkaya yang udah siap, cantiknya mikkaya bikin zaigham terpesona liatnya. "Cantik banget ya allah!!!"batin zaigham
"Cantik banget anak ayah"puji ayah
"Iya dong kan anak ayah kan cantik"balas mikkaya sambil ketawa.
"Om! anak om blasteran ya?"tanya zaigham bikin ayah mikkaya binggung.
"Enggak"
"Tapi kok cantik nya kayak belasteran sama bidadari om"
"Eeeeyyyyyy bisa aja kamu gham, liat anak om salting nih"
"Apaan sih yah, enggak tau"elak mikkaya sambil sembuyiin muka merah nya.
"Eeeeeeeyyh gak mao ngaku"ledek zaigham
"Udah- udah, sana kalian pergi nanti kalian telat loh"
"Hayok"ajak zaigham."om izin bawa pergi mikkaya ya om nanti di balikin, tapi nanti kalo udah nikah gak saya balikin om"
KAMU SEDANG MEMBACA
Putra CAKRALA [BERAKHIR]✔️
Teen FictionSQUEL FAKBOI MEET FAKGIRL | FOLLOW AUTHORNYA JUGA BISA KALI | "HEH GUA CUMA MO KENALAN AMA LU!" "WOY !!" "ANJING!! LU JADI CEWE JUTEK AMAT" "WAH PARAH ANAK NYA BAPAK CAKRA DI CUEKIN?! WOY LU JODOH AMA GUA TAU RASA LO" "gua di cuekin?oke gapapa ,demi...