Selamat membaca, mohon maaf bila ada kesalahan inget manusia tiada yang sempurna.
||
||
||
||
||
____________
Selamat membaca cerita zaigham!
✨✨✨Zaigham menatap monitor di depannya dengan serius dirinya lagi bersiap war tiket konser idol korea kesukaan mikkaya, karna dia mau beliin buat mikkaya tanpa sepengetahuan ziya karna kalo ziya tau pasti minta ikut dan juga pastinya tanpa sepengetahuan mikkaya.
"Bang!"
Baru saja di omongin ziya muncul di pintu kamar zaigham dengan nonggolin kepalanya, zaigham langsung buru-buru ngalihin tampilan monitor nya jadi tugas kuliah.
"Ngapa?"tanya zaigham
"Idol kesukaan ziya konser disini, nonton yuk"ujar ziya sambil nunjukin muka imut biar di turutin. "Atau gak bantuin ziya war tiket deh kan kalo sama abang mah dapet terus"
"Gak, mager, gua lagi nugas gak liat lu"tolak zaigham sambil fokus ke layar monitor.
"Iihhh abanggg!"rengek ziya
"Sama zaheen aja sono war tiket nya dia juga bisa kan"suruh zaigham
"Abang zaheen gak wanggi tangan nya nanti kalo gak dapet seat paling depan"ujar ziya
"Heh! Gua dengger !"zaheen yang tiba-tiba snederan di pintu kamar zaigham.
"Noh ada orang nya noh, minta sono sama zaheen"suruh zaigham lagi
"Gak mauuuuuuu"renggek ziya sambil goyang-goyangin tangan zaigham yang megang keyboard.
"Gak bisa zi, abang ada tugas banyak banget...deadline ini "tolak zaigham "lagian kayak di bolehin sama mama papa aja lu "
"Di bolehin ziya udah izin sama mama papa"
"Modal maksa jugaan"celetuk zaheen.
"Biarin!"
Zaigham menghela nafasnya dan langsung mengelus rambut ziya yang pendek kemaren dirinya ke salon sama mikkaya dan ikut potong rambut pendek sama kayak mikkaya.
"Abang lagi nugas zi, ngertiin yaa...sama zaheen aja war tiket nya ya"kata zaigham mencoba memberi pengertian.
Ziya nunduk dan mainin ujung baju nya. "Yaudah ziya war tiket nya sama bang zaheen aja, tapi nanti abang harus ikut nonton ya kayak waktu itu"
"Iyaa abang ikut"
"Yaudah, bang zaheen ayok war tiket! Harus dapet ya kalo gak ziya ngambek!"
"Dih! Enak banget lo bocil nyuruhnya"
"Ayok!"ziya mendorong zaheen keluar dari kamar zaigham.
Zaigham langsung bernafas lega dan langsung balik lagi ke web penjualan tiket bersiap war tiket dengan seluruh fans yang ada disini.
Miekarta 🏡❤️🔥(mikkaya pacarku tercinta)
Aku mau war tiket, tapi tabungan ku belom cukup gimana dong???!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Putra CAKRALA [BERAKHIR]✔️
Teen FictionSQUEL FAKBOI MEET FAKGIRL | FOLLOW AUTHORNYA JUGA BISA KALI | "HEH GUA CUMA MO KENALAN AMA LU!" "WOY !!" "ANJING!! LU JADI CEWE JUTEK AMAT" "WAH PARAH ANAK NYA BAPAK CAKRA DI CUEKIN?! WOY LU JODOH AMA GUA TAU RASA LO" "gua di cuekin?oke gapapa ,demi...