Selamat membaca, mohon maaf bila ada kesalahan inget manusia tiada yang sempurna.
||
||
||
||
||
____________
Selamat membaca cerita zaigham!
✨✨✨Zaigham jalan beriringan dengan fina anak jurusan adminitrasi bisnis, kemaren dia janjian sama fina buat berangkat bareng padahal rumah fina sama zaigham berwalanan arah tapi aigham bela²in jemput.
Semalam juga zaigham abis jalan sama siska barengan sama zaheen yang jalan sama mia jadilah mereka double date.
"fin!, gua mao ke gedung fakultas gua dulu ya ngejar dosen mao ngumpulin tugas"pamit zaigham dengan alasan yang bisa di percaya.
"iya gham"
"yaudah duluan ya, paypay cantikk~"zaigham langsung pergi fakultas nya, menuju gendung G tempat anak sosiologi berada.
Selama perjalanan banyak yang nyapa zaigham atau dia yang nyapa mereka, apa lagi kalo ada cewek cantik langsung di sapa sama zaigham.
"hai cantik~"
"hai lia!"
"hai olaa!"
Sapaan zaigham itu biasa aja tapi entah kenapa bagi mereka yang di sapa tuh ngerasa gimana gitu pas di sapa.
Zaigham udah muter² gedung sosiologi sampe beberapa kali bahkan orang yang liat zaigham lewat aja udah bosen saking berkali² nya dia lewat.
"mikkaya!"panggil zaigham pas liat mikkaya jalan sendirian.
Akhirnya orang yang di cari ketemu juga setelah zaigham muter² sebanyak 7 kali udah kayak lagi tawaf di mekkah.
"apa?!"saut mikkaya.
"gua mo ngomong!"ujar zaigham
"yaudah ngomong aja, tinggal ngomong"ucap mikkaya.
"ya jangan disini lah, masa di tenggah jalan gini!"kesel zaigham yang langsung narik mikkaya ke lorong yang sepi.
"apaa?"tanya mikkaya.
"Bentar elah, Nih gua mau kayak yang di wattpad² nih"ujar zaighan.
"hah?"binggung mikkaya
"lu sekarang pacar gua! gak ada penolakan!"ucap zaigham bikin mikkaya kaget.
"apaan sih anjir gak jelas banget lo!"omel mikkaya.
"gak mao gua!"tolaknya."gak nerima penolakan sayang~"
"gak usah sok berlagak kayak yang di wattpad, gak cocok!"kata mikkaya.
"bodo amat, yang penting sekarang lu pacar gua dan gak ada penolakan atau jawaban, karna gua menyatakan bukan menanyakan...oke?! Yaudah gua mao pergi dulu....paypay sayangg, abang zaighan mau pergi dulu"terang zaigham yang langsung pergi gitu aja ninggalin mikkaya yang nunjukin tampang julidnya.
Sumpah mikkaya ngumpat mulu dalam hati, kesel dia sama zaigham baru ketemu langsung ngeklaim dia pacar nya emang gak berubah nih si zaigham tetep fakboy.
---------------------
Zaigham jalan nyamperin temen² nya dengan ada rasa bangga, sedangkan temen² nya binggung si zaigham kenapa, apa mungkin zaigham kesambet setan?
"ngapa lu? Seneng amat?"tanya khalid binggung liat temen nya ini.
"tebak gua abis ngapain?"ujar zaigham.
"dapet duit dari emak lo?"tebak cullen di gelengin zaigham.
"abis ngerjain adek lo?"tebak khalid yang juga di gelengin zaigham.
KAMU SEDANG MEMBACA
Putra CAKRALA [BERAKHIR]✔️
Roman pour AdolescentsSQUEL FAKBOI MEET FAKGIRL | FOLLOW AUTHORNYA JUGA BISA KALI | "HEH GUA CUMA MO KENALAN AMA LU!" "WOY !!" "ANJING!! LU JADI CEWE JUTEK AMAT" "WAH PARAH ANAK NYA BAPAK CAKRA DI CUEKIN?! WOY LU JODOH AMA GUA TAU RASA LO" "gua di cuekin?oke gapapa ,demi...