Selamat membaca, mohon maaf bila ada kesalahan inget manusia tiada yang sempurna.
||
||
||
||
||
____________
Selamat membaca cerita zaigham!
✨✨✨1 bulan lebih dari hari dimana zaighan ngewar tiket konser dan Besok adalah hari dimana konser di adakan dan sampai saat ini zaigham belum ngasih tau mikkaya kalo dia udah beliin tiket konser nya.
Banyak pikiran yang menganjal di otak zaigham terlebih kesibukannya yang bertambah saat masuk ke semester baru, kuliah, tugas, bagi waktu dengan pacar dan omongan vaheed waktu itu yang bikin dia belum ngasih tau tentang pembelian tiket itu.
Zaigham termenung di balkon kamar nya entah mikirin apa, kayak nya dia mikirin yang gak harus nya dipikirin atau dia mikirin segala nya yang bisa di pikirin.
Zaigham natap langit. "Anjirr gua tuh pengen nya bayangin doi gua kok malah dia babi!"kesel zaigham pas mao bayangin doi kok malah yang lain yang muncul.
"Ah mending gua vidcall ayank aja lebih bermanfaat"ujar nya sambil masuk kembali ke kamar dan duduk di depan pc.
"Waktunya vidcall ayank"gumamnya
Zaigham langsung menyambungkan vidcall ke mikkaya menunggu beberapa saat sampai akhirnya tersambung di lihat mikkaya memakai kacamata antiradiasi dan mata fokus ke laptop nya mungkin dia lagi ngerjain tugas.
"Hai! Kamu lagi ngapain?"tanya zaigham"Hai! Yank, aku lagi ngerjain tugas deadline besok pagi"
"Yaudah lanjutin atuh nugas nya"ujar zaigham
"Gapapa kamu aku cuekin dulu?"tanya mikkaya
"Gapapa malah enak jadi bisa mandangin muka kamu "jawab zaigham
"Dih! Yaudah bentar yaa"
"Iya cantikk"
Zaigham menatap layar yang menampilan mikkaya yang fokus banget sama tugas nya, tangan zaigham di atas meja rapi kayak anak sd tapi lama-kelamaan kepala zaigham di taruh di atas tangan itu.
Acara zaigham ngeliatin mikkaya berlangsung cukup lama sekitar sejam, vidcall cuma zaigham yang ngeliatin mikkaya tanpa ngomong.
"Udah deh tinggal besok di kumpulin!"ujar mikkaya yang merapihkan laptopnya.
"Yeeyyy"sorak zaigham dari tempatnya.
"Kamu ngantuk ya nungguin aku?"tanya mikkaya karna ngeliat posisi zaigham kayak tadi.
"Enggak, aku mah tadi lagi meleleh liat kamu"
"Ngombal, eh besok jadi kan kamu nemenin aku streaming live konser, kan ziya pergi ke konsernya jadi kamu yang harus nemenin aku"
"Iyaa, eh ngomongin konser aku mau bilang aku punya sesuatu buat kamu"
"Apatuhhh??"
"Tutup mata dulu"
"Okeee, itung ya 1...."mikkaya menutup matanya dan zaigham langsung memposisi tiket di samping mukanya.
"2....3"mikkaya membuka matanya dan langsung terbelalak kaget melihat tiket yang zaighan pegang.
"SERIUS ITU—-__"
KAMU SEDANG MEMBACA
Putra CAKRALA [BERAKHIR]✔️
Teen FictionSQUEL FAKBOI MEET FAKGIRL | FOLLOW AUTHORNYA JUGA BISA KALI | "HEH GUA CUMA MO KENALAN AMA LU!" "WOY !!" "ANJING!! LU JADI CEWE JUTEK AMAT" "WAH PARAH ANAK NYA BAPAK CAKRA DI CUEKIN?! WOY LU JODOH AMA GUA TAU RASA LO" "gua di cuekin?oke gapapa ,demi...