Assalamualaikum readers❤️
Gimana kabar kalian hari ini?
Sehatt terus yaa, biar semangat baca cerita akuu nya hehe.Aku bikin cerita ini semata² hanya gabut.
Jadi mohon maaf aja nihh yaa jikala author ini ada kesalahan dalam penulisan maupun kata.Soalnya, kalian tau sendiri kan, author ini belum pandai menyangkut soal bikin cerita. Jadi bisa disebut masih pemula.
Ini kisah tentang ke lima gadis yang bersahabat sejak masuk SMA. Awalnya Rani yang bersahabat dengan gadis yang bernama Diah. Namun, setelah kejadian pembullyan yang terjadi pada Rania. Mereka memutuskan untuk berteman.
Ketiganya berteman sangat akrab, yaa walaupun terkadang rasa cemburu menghampiri salahsatunya. Bagaimana tidak? Banyak orang yang mengatakan bersahabatan 3 orang itu tidak boleh. Karna, hanya akan menimbulkan rasa sakit satu sama lain. Dan itu benar terjadi.
Namun, Nesa, si murid pindahan di semester II masuk kedalam persahabatan antara Rani, Diah dan Rania. Awalnya nesa tidak tertarik dengan tawaran Rani yang memintanya untuk bergabung. Tapi pada akhirnya dia pun tidak bisa menolak.
Sedangkan Cici, si gadis yang super cuek selalu memperhatikan ke 4 nya. Hingga Ntah setan apa yang merasuki Cici, dia menghampiri Ke 4 gadis itu dan menawarkan diri untuk ikut bergabung bersama mereka.
Ini bukan tentang sahabat yang bergabung menjadi 1 geng. Mereka hanya membentuk sebuah persahabatan, yang dimana mereka selalu membantu siswa/siswi yang tertindas karna pembullyan.
Mereka juga bukan siswa yang ditakuti, sama halnya seperti yang lain. Mereka akan ditakuti ketika mereka mendapati siswa yang berani membully gadis lemah. Mereka tidak pernah menyakiti si pembully, akan tetapi mereka selalu membawa si pembully langsung ke ruang BK untuk diberikan hukuman.
Okee girl mungkin segitu aja dulu yaa. Chapter berikutnya sudah memasuki alur.
See u next chapter girl, jangan bosen sama cerita ini yaa. Jangan lupa komen and vote juga.
Gapapa dapet 50 vote di semua chapter juga, karna Mimin juga sadar diri, Mimin bukan penulis handal, karna memang masih pemula.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Mereka (On Going)
Teen FictionTidak ada yang harus di deskripsikan, jika kalian penasaran, silahkan baca. Jika tidak, saya tidak memaksa🗿 WARNING : Sebagian kata terdapat kata-kata kasar. Publish : Kamis, 24 Juni 2021 Selesai : -