Perhatian : typo bertebaran dimana-mana.
Happy Reading
Matahari sudah keluar dari tempat persembunyiannya. Kini gelapnya malam sudah tergantikan dengan terang nya pagi. Sedangkan gadis itu masih bergelut dengan selimut nya.
"Saya terima nikahnya Rania Maulina syahputri binti Gilang Angga Pratama dengan maskawin 2 gedung apartemen, 3 rumah lantai 4, uang 100 triliun, dan 2 pesawat terbang dibayar tunai!"
"SAHH."
Semuanya bersorak germbira. Sang besan pun saling berpelukan histeris. Rania tak menyangka dirinya akan menikah di umur nya yang ke 17. Padahal dulu ia ingin sekali merasakan kuliah terlebih dahulu dan mempunyai perusahaan sendiri. Namun sepertinya semuanya musnah begitu saja hanya karna laki-laki yang kini sudah jadi suaminya.
Tiba-tiba Arga mendekat. "Jangan lupa nanti malem, udah siap kan?"
Deg deg deg
Jantung Rania berpacu dengan cepat. Tidak, dirinya masih polos, dia pura-pura tidak tahu apa yang di maksud nanti malam bagi Arga. Intinya nanti ia akan langsung tidur saja. Ia masih ingin berstatus perawan, meskipun nantinya orang-orang akan mengira dia sudah tidak gadis lagi karna menikah.
"Enggak tahu, kayaknya nanti bobo nyenyak deh, soalnya hari ini lelah banget mas."
Arga menghela nafas, "Yaudah terserah kamu."
Nampak jelas kekecewaan Dimata Arga. Rania merasa tidak enak, namun ia juga tidak bisa melawan egonya sekarang. Mungkin besok? Atau lusa?
Perlahan para tamu undangan sudah bubar. Kini siang digantikan dengan gelapnya malam. Mereka berdua sudah di kamarnya.
Karna merasa canggung, Rania menyuruh Arga duluan untuk mandi. Ia bisa mandi setelah dirinya.
"Gapapa, mas aja duluan, aku mau istirahat sebentar." Ujarnya kikuk.
Arga mengernyitkan dahinya, "Bareng aja gimana?"
Rania membelalakkan matanya terkejut. Tubuhnya tiba-tiba bergetar. Ia tidak siap aurat nya dilihat oleh Arga, meskipun status nya kini sudah jadi suami.
"Ehh, e-enggapapa mas aja duluan, soalnya tubuh aku masih keringetan."
"Yaudah, mas mandi dulu yaa."
"Iya silahkan mas."
Arga memasuki kamar mandinya, sedangkan Rania mengambil handphone nya dan mengetik sesuatu di pencarian google.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Mereka (On Going)
JugendliteraturTidak ada yang harus di deskripsikan, jika kalian penasaran, silahkan baca. Jika tidak, saya tidak memaksa🗿 WARNING : Sebagian kata terdapat kata-kata kasar. Publish : Kamis, 24 Juni 2021 Selesai : -