3 : cover up

2.8K 323 4
                                    

Winter menatap karina yang kini sedang melepaskan dasi milik haechan, lalu ia memasangkan dasi itu ke kepalanya, benar benar karina bertingkah melebihi ekpetasi saat ia dalam kondisi mabuk.

"Aaahaha... Co director kami sangat lucu bukan? " Ucap kai.

"Dia sangat tegas, disiplin, sarkas... Dan jarang berkumpul seperti ini bersama kami... Jadi biarkan saja... Itu hanya kebiasaan buruknya saat mabuk.... " Ucap mark menyeletuk

"Bagaimana pun dia keliahatan sangat imut ketika dia seperti itu... " Kai terkikik geli.  Winter mengangkat alisnya, bisa bisanya mereka sekarang menertawai seorang boss yang terkenal galak dan sarkas, pasti jika karina tidak mabuk mereka akan mendapatkan masalah.

"Jadi? Gapapa kalau manggil dia imut karena nona karina ga tau kalian ngomong apaan saat dia sadar? " Winter menemukan alasan yang logis sekarang.

"Yess! Benar sekali.. Di luar dugaan... Winter sangat pintar melihat permasalahan kkk" Celetuk kai.

"Terimakasih atas pujiannya.. " Winter menengok karina lagi, ia melihat karina kini sudah tepar, kepalanya ia letakkan di atas meja bar.

"Apakah co. Director akan baik baik saja??? "  Gumam winter, kai yang duduk di samping winter pun menyahut.

"Hmmm... Dia sebenernya tidak bagus  di hal minum minuman seperti ini... "

"Itu kelihatan nya dia udah ga bisa bangun deh kai... " Bisik winter di telinganya.

"Aku bilang dia akan baik baik saja... Lihat... " Ucap kai sambil menatap orang yang kini berjalan Menghampiri meja mereka.

"Halo nona Irene?? Kamu juga datang kesini?? " Ucap Giselle ia berdiri membungkuk kan badannya.

" Halo Giselle... Kamu ga usah membungkuk seperti itu... Ini acara bebas bukan? " Ucap nya sambil tersenyum.

"Dan Halo winter? Apa kamu menikmati jamuan pesta dari karina yoo?? Seperti nya wajah mu terlihat senang... " Irene tersenyum saat ia sampai di depan winter.

"Ini akan baik baik saja jika nona Irene disini bersama kami sejak awal... " Celetuk Giselle

"Dan ya... Saya seperti nya kalian melupakan saya dan bersenang senang sendiri...lain kali ajak saya oke?? " Irene terkekeh melihat karina yang kini sudah tidak sadarkan diri.

Irene berjalan mendekati karina, menepuk pelan pundak gadis berambut hitam tergerai itu.

"Jimin... Ayo bangun... " Bisiknya  , karina hanya mengangguk lalu merangkul Irene.

"Oke... Untuk kalian... Saya berpesan... Jangan terlalu banyak minum... Dan sampai di rumah dengan selamat... Besok kalian harus berangkat kerja loh.. " Irene melambaikan tangannya memapah karina, winter masih terpaku dengan kedua sosok itu yang kini semakin menjauh dari area bar.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
What DOES the FOX SAys? || jiminjeong/ winrinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang