11: BIRTHDAY GIFT

1.6K 207 2
                                    

"Kali ini project sudah hampir selesai, kalian bisa pulang lebih awal" Titah karina kepada 2 kepala divisi di perusahaannya, karina pun melengos pergi menuju lift untuk membeli kopi seperti biasanya, dia tadi tidak sempat membeli nya jadi setelah ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kali ini project sudah hampir selesai, kalian bisa pulang lebih awal" Titah karina kepada 2 kepala divisi di perusahaannya, karina pun melengos pergi menuju lift untuk membeli kopi seperti biasanya, dia tadi tidak sempat membeli nya jadi setelah pekerjaannya selesai dia langsung bergegas menuju cafe bawah, namun saat sampai di lift , ia melihat liftnya sedang digunakan dan merasa lift nya berjalan lama, maklum dia memang buru buru ingin minum kopi.

"Apa harus lewat tangga darurat.... " Karina pun berjalan ke arah tangga darurat.

"Selamat sore co. Director yoo? " Ucap kepala divisi art and conten.

"Yaaa... Selamat sore juga.. "  Ia pun membuka pintu darurat , namun baru ia masuk, karina mendengar percakapan kedua kepala divisi itu, siapa lagi kalau bukan sungchan si kepala divisi management dan si renjun kepala divisi artis and conten.

"Pekerjaan ku udah hampir beres nona yoo nyuruh buat pulang lebih awal " kata sungchan

"Ya bagus dong lo bisa belii  kue ke winter lalu ajak dia kema a gitu kemarin kan ultahnya... "

Ceklek!

"Kok jadi gua serasa jadi tukang nguping sih... " Hela nafas karina, lalu menuruni tangga darurat, pikirannya malah Sekarang tertuju ke arah toko kue di dengan jarak 5  bangunan setelah bangunan perusahaan nya.

"Ck... Kenapa  bisa lupa sih yoo jimin.... " Ia mengetuk kepalanya karena melupakan tanggal penting, yaitu ulang tahun gadis cinta pertamanya di sma.
.
.
.
.
.
.
.

Karina memasuki toko roti bernuansa peach white itu, ia menatap banyak model kue yang terpampang di etalase.

"Kak? Saya pilih pesen kue ini... " Tunjuk karina ke arah redvelvet cake .

"Ah baiklah.. Tapi redvelvet cake nya baru akan ready 15 menit lagi kak... Karena kami sedang membuat cheese cake... " Ucap pelayan toko itu.

"Ah Oke..  Gapapa... Saya akan kembali kesini nanti, jangan lupa di kasih strawberry yang banyak ya... " Ucap karina sambil tersenyum, membuat pelayan itu malah bersemu merah karena melihat senyuman manis seorang  gadis yang cantiknya seperti malaikat itu.

.
.
.
.

Tuk!

Mr. Lee Dago hotel

Nona karina, saya sudah berada di cafe, di meja nomor 7 .

Baik... Saya akan kesana segera.


Karina pun berjalan keluar toko itu dan bergegas untuk menemui rekan kerja nya itu.

"Maaf membuat Anda menunggu mr. Lee.. " Ucap karina.

"Tidak apa apa.. Toh cuma beberapa menit... " Laki laki itu mengajukan proposal kepada karina.

What DOES the FOX SAys? || jiminjeong/ winrinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang