Krriiiing!!! Kriiing!!!
Suara alarm, membuat gadis bersurai two tone itu membuka matanya, ia mengucek matanya, lalu mengambil hp nya untuk mematikan alarm yang berisik.
Gukk!!! Gukk!!!
Terlihat anjing podel abu abu itu menghampiri winter.
"Zero??! Apa tidur mu nyenyak bareng eonnie mu??? " Ucap winter sambil mengusap sayang kepala anjing yang di Beri nama zero, ya anjing itu adalah peliharaan taeyeon.
Ia menggendong anjing itu keluar, ya winter kini menginap di rumah keluarga, karena jarak nya yang dekat dengan resort milik karina, winter memutuskan untuk kembali ke rumah keluarga yang ada di busan.
"Yeee... Akhirnya princess ice kita bangun" Ucap laki laki berumur 31 tahun itu.
"Baekhyun oppa... Berhenti memanggilku ice princess... " Winter memanyunkan bibirnya, membuat taeyeon terkekeh.
"Baek.. Sekarang ultah adik kesayangan kita kan? Bagaimana kalau kita dinner... " Ucap taeyeon menyiapkan sarapan.
Ya taeyeon adalah tertua di keluarga kim, kemudian nomor dua di tempati oleh baekhyun dan terakhir si winter, adik kesayangan seluruh keluarga kim.
"Sebentar... Jangan mutusin dulu... Gua ga tau bakal pulang larut atau gak... " Ucap winter menurunkan zero dari gendongannya.
"Aku buatin roti untukmu juga? Apa kamu bakal ga tertarik... ? "
"Ah?? Cake rasa strawberry pasti enak banget... " Goda baekhyun menatap winter, ia tahu adiknya ini juga menyukai buah strawberry.
"Benarkah ada strawberry nya? " Tanya winter sukses membuat kedua kakak nya ini tertawa.
"Tapi kita ga bisa masak bareng? Padahal aku ingin bikin bareng" Ucap winter, mengerucutkan bibirnya
"Hah?? Sebaiknya ga usah ikutan deh... " Ucap taeyeon ragu, ia tahu adiknya ini jika ikut masak pasti akan mengacau.
"Hey... Biar taeyeon nuna saja yang masak, kamu pasti sibuk kerja, lain kali kalau senggang oppa ajarin kok. " Ia melihat raut wajah winter yang ditekuk sekarang.
"Hmmm... Iya... " Winter menyantap sarapannya dengan lahap, diam tanpa mengatakan apapun lagi sampai ia menandaskan makananya dan mencuci piringnya.
Baekhyun mencubit perut taeyeon, tanda bahwa ia sedang protes karena taeyeon lah adik kesayangannya ini cemberut.
.
.
.
.
.
.Sraaaassshhh!!
Winter kini tengah menyelesaikan aktivitas mandinya sebelum berangkat untuk menghadiri reuni dengan teman kelas sma nya dulu.
"Pakai ini untuk hari ini! " Ucap taeyeon. Mengerahkan sebuah sweater merah dan sebuah celana pendek warna hitam.
"Lo beliin ini?? " Taeyeon mengangguk.
"Hadiah buat adik kesayangan dong! " Ucap taeyeon sambil mengusak surai basah milik winter. Ia meletakan baju itu di kasur winter, lalu melenggang keluar kamar winter.
Winter pun memakai baju, ia tersenyum tipis.
"Makasih eonnie... " Winter merapihkan rambut nya kemudian merias wajahnya, dirasa sudah cukup ia pun keluar, disana baekhyun sudah menunggu nya di kursi dekat tangga , tengah memegangi kamera.
"Oke!! Berdiri di sana! " Titah baekhyun, winter mengerjapkan matanya.Baekhyun mengangkat kamera itu tepat di depan wajahnya, winter yang menyadari Baekhyun memotret nya mendadak berpose.
KAMU SEDANG MEMBACA
What DOES the FOX SAys? || jiminjeong/ winrina
Fiksi Penggemarwinter kim seorang yang dingin tapi berhati lembut bertemu dengan karina yoo seorang gadis satu tahun lebih tua darinya yang menjabat sebagai wakil direktur perusahaan property yang terkenal dengan sikap dingin, cuek, sarkas dan semua orang juga tah...