" Lalu gimana dengan kim minjeong? " Ucap irene, membuat atensi karina beralih menatap irene.
"Apa??? "
"Winter kim... " Sahut Irene lagi
"Seperti nya dia mengingat kan ku dengan taruhan kita dulu... Dan berakhir tidak ada yang bisa... " Ucap karina terkekeh.
"Apakah taruhan itu masih berlaku? " Ucap irene menyeletuk, ia menerawang langit langit.
"Aku suka minjeong... Dia tipe ku sejak awal... Dia terlihat dingin di luar... Tapi sebenarnya di dalam dirinya ada sesuatu yang menghangatkan... Ini faktanya... " Lanjutnya.
"Kamu rupanya lebih tertarik datang setiap pagi hanya untuk melihat nya kan? " Ucap karina menyindir.
"Sebenarnya apa yang kamu rencanakan bae joo hyun?? " Karina mulai tersulut
"Winter itu sangat cantik dan masih muda, aku ga bisa merusaknya begitu saja... "
"Bukan hanya muda... Tapi masih polos... " Ucap karina.
"Itulah sebabnya... Dia sampai sekarang tidak punya kekasih... Beda dengan mu yang berganti ganti... " Karina kini menyipitkan matanya, wajahnya datar.
"Suatu saat kalau kamu mengambil langkah dan memiliki gadis itu .... Umur mu lebih tua dari dia hahaha"
"Bukannya hubungan kita juga seperti itu... Kamu lebih tua dariku? "
"Ya untuk sekarang.. Dan kamu keliatan nya sensitif banget kalau kita bahas winter... " Irene tersenyum tipis.
"Karena kamu terus memancing ku, dan kita dulu rival... Aku ga bisa ngilangin sikap itu ketika kita membahas orang itu... " Jelas karina menghembuskan nafasnya, menatap Irene.
Suara riuh terdengar di meja makan kantor, bagaimana tidak winter siang ini membawakan makanan yang banyak, untuk teman temannya, benar benar gadis dingin yang ternyata hatinya tidak sedingin orang orang kira.
"Woooww.... Winter? Kamu beliin ini semua??? " Winter mengangguk, tersenyum tipis.
"Seperti nya kamu gunain lumayan banyak gaji mu buat ini deh. ... " Ucap kai
"Karena saya ga tau lagi mau gunain uangnya buat apa... Jadi aku beliin kalian makanan... " Jawab winter jujur, ia tidak tahu harus membelanjakan uangnya untuk apa, karena kebutuhannya juga sudah lengkap, apartemen juga milik pribadi ayah minjeong.
"Ahh.. Pegawai baru udah gunain uangnya buat traktirin uang gaji pertama nya... " Gumam jaehyun terkekeh.
"Dan kamu datang dari Jepang hanya bawain roti kering... " Celetuk kai.
"Apa yang salah dengan roti kering... Kan enak... " Ucap jaehyun tidak mengerti arah pembicaraan kai.
"Disini winter... " Sungchan menepuk bangku sebelah yang kosong, namun kita bisa lihat ada seseorang yang kini melirik mereka tidak suka, ya giselle.
KAMU SEDANG MEMBACA
What DOES the FOX SAys? || jiminjeong/ winrina
Fanfictionwinter kim seorang yang dingin tapi berhati lembut bertemu dengan karina yoo seorang gadis satu tahun lebih tua darinya yang menjabat sebagai wakil direktur perusahaan property yang terkenal dengan sikap dingin, cuek, sarkas dan semua orang juga tah...