Hai.... apa kabar kalian?
Aku lagi bingung nih mau bikin ending sekuel ini gimana, kalian pengen akhir yang manis manis ga? Ya iya dong masa udah lama dighosting endingnya malah sad sih 😂
And don't forget to leave your comments and votes aku seneng bacanya bikin tambah semangat update hehe ❤️HAPPY READING!
Erin melompat kegirangan sesaat setelah Jaehyun muncul dari balik tangga. Bola matanya hampir keluar hanya dengan melihat siluet Jaehyun saking bersemangat nya. Rose menyambut Jay dan Victoria dengan pelukan rindu. Dia bahagia bisa berkumpul bersama keluarganya lagi walaupun Tifanny tidak ikut.
"Jay, aku bantu Rose di dapur dulu ya."
"Oke, sayang." Jay pun mengalihkan perhatiannya kepada Erin dan Jaehyun yang menempel bak perangko dan malah membuatnya iri sebagai ayah dari anak perempuannya itu.
"Om ganteng jadi pacal aku dong."
Jay terbelalak lalu tertawa mendengar permintaan konyol anaknya itu. "Terus Tante Oci gimana? Masa om Jaehyun yang ganteng ini tega tinggalin tante Oci demi kamu."
"Ih Papa! Bialin aja, tante Oci bisa cali suami balu ya kan Om?"
Jaehyun memaklumi kepolosan Erin tetapi jika benar benar membayangkan Rose mencari suami baru dia mungkin bisa gila. "Jangan dong, Om Jaehyun sayang sama tante Oci."
"Teyus Eyin gimana?"
"Erin kan keponakan Om, udah kaya anak Om sendiri."
"Sayang Eyin ga?"
"Sayang banget." Erin memeluk Jaehyun karena hatinya yang gembira akibat perkataan Jaehyun barusan.
"Eum Jae.... gimana bulan madu kalian kemarin?" Tanya Jay.
"Lancar Bang, gue sama Rose banyak habisin waktu berdua."
"Bagus lah, semoga Rose sama puasnya kaya lo." Jaehyun mengangguk lalu memberikan tempat untuk Rose duduk.
"Kenapa? Habis bicarain aku ya?" Bisik Rose kepada Jaehyun.
"Ngga, geer kamu." Balas Jaehyun bercanda. Rose memanyunkan bibirnya, jengkel dengan sikap menyebalkan suaminya.
"Jadi gimana keadaan kamu? Udah ada tanda tanda ngisi belum?" Tanya Victoria dengan wajahnya yang tidak sabar menunggu jawaban Rose.
"Mungkin belum waktunya, Kak." Jaehyun menggenggam tangan Rose, dia sejujurnya masih ragu untuk membiarkan istrinya itu mengandung saat ini karena mereka masih sama sama sibuk dan dirinya pun takut Rose akan kelelahan dengan kegiatannya yang sekarang.
"Jangan dipaksa kalau belum dikasih, waktu kalian masih panjang." Pesan Jay yang dijawab anggukan oleh pasangan suami istri itu.
Erin menatap dengki Rose yang sangat lengket dengan Jaehyun bahkan melihat tangan kedua orang tersebut saja sangat membuatnya marah. "Tante Oci, lepas...."
Rose balik membalas tatapan maut Erin dengan senyuman mengejek, tangannya juga tidak menuruti perkataan keponakannya itu.
"Ga mau, ini suami aku." Goda Rose sambil menyandarkan kepalanya di bahu Jaehyun.
"Papa, usil tante Oci dali sini."
"Erin, kamu masih kecil masa mau rebut suami orang sih." Sahut Victoria.
Wajah Erin berubah murung, kecewa dengan reaksi mamanya yang tidak mendukung dirinya.
"Sini sama Papa aja, Papa kan pacar seumur hidup kamu." Ujar Jay menengahi.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCKY US (AFTER WEDDING) | Jung Jaehyun + Park Rosseanne
Fiksi Penggemar|SEQUEL PUSH AND PULL| JAEROSE FANFICTION LUCKY US ©bbyrozey Dahulu, Rose pernah bermimpi untuk menikahi Jaehyun. Dan mimpi itu benar-benar menjadi kenyataan, Jaehyun akhirnya menyandang gelar suami idamannya. Ikuti kehidupan sehari-hari Jaehyun dan...