(Who is she)
Author POV
00.00Teng!
Teng!
Teng!
Derapan langkah seseorang nampak memenuhi ruang suara pada koridor sebuah apartemen. Gadis dengan pakaian kuno terlihat mencoba membuka sebuah pintu apartemen seseorang. Pakaiannya bak seseorang dari jaman dulu. Bukan gaun ataupun tuxedo. Melainkan sebuah kemeja dengan tudung jubah yang hanya sampai pinggangnya.
Jubah hijaunya yang hanya sebatas pinggang berayunan seiring dengan arah angin yang bertiup. Rambut panjangnya terurai menjuntai indah. Tersiram sinar rembulan yang tengah bulan purnama kala itu.
Klek
Setelah pintu yang menjadi pembatas terbuka, ia memaksa masuk pada daerah yang belum pernah dia jelajahi sebelumnya. Tampak ruang gelap tanpa penerangan satu pun selain sinar sang dewi bulan.
Ia melangkahkan langkahnya menuju sebuah pintu bercat putih bersih. Karena tidak terkunci, ia dengan mudah memasuki sebuah kamar seseorang tanpa harus menggunakan sihirnya lagi.
Di tempat tidur, seorang wanita tengah tertidur pulas. Matanya tertutup rapat seolah tak ingin melihat dunianya lagi.
Mata ungu violet dari si penyusup terlihat dingin. Ia seperti tak memiliki belas kasih satu pun pada sesama wanita.
"Kembali lah! "
Hanya dengan ucapannya angin berembus pada kamar yang tidak ada jendelanya sama sekali. Di daerah kasur tempat wanita itu tertidur muncul sebuah cahaya hijau dari balik baju yang ia kenakan.
Cahaya itu merambat sampai ke lantai dan menuju ke sepatu yang si penyusup kenakan. Sampai saat cahaya hijau tosca itu menjalar ke arah mata si penyusup sebuah ledakan terjadi.
Bola sebesar kepala gajah tampak melayang di antara keduanya. Di tengahnya sebuah cahaya putih bersemu kuning mengalihkan perhatian si penyusup.
Di cahaya itu semua memori si wanita di perlihatkan. Bagaimana ia tersenyum dan bagaimana ia menangis.
Mata si penyusup tampak memicing. Dahinya berkerut seperti hendak menyiapkan sesuatu. Tangan panjangnya terluruh mengarah pada wanita yang tengah tertidur di kasurnya.
"Spin life. "
...
Hallo, jadi aku lagi coba buat cerita bergenre fantasi action. Baru pertama kali sih tapi mohon bantuannya😭🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
The Destiny a Ordinary People ( END )
Fantasy[Two Souls]Everything Is Not a Coincidence. Untuk 15 tahun ke atas. Mohon kerjasamanya!!! Terbangun menjadi bayi laki-laki setelah kematian? Aneh tidak? Aneh lahhh! Aku kan wanita lajang yang belum menikah ... Ketika ia membuka matanya kembali, dia...