(36) MENYESAL

116 17 0
                                    

Sepertinya ini chapter paling panjang hehehe
Semoga kalian gak bosen ya
Selamat membaca <3

.
.
❤️
.
.

"Bang Baekhyun?"

"Baekhyun? Baekhyun siapa, Kak?" tanya Lia.

"Dia sahabat aku. Kita temenan udah lama,"

"Ini beneran bang Baekhyun yang lakuin semuanya?" ucap Eunwoo yang masih tidak menyangka bahwa dalang dari semua yang dialami Dahyun adalah ulah Baekhyun.

Dahyun terdiam sejak membuka masker milik Baekhyun. Ia tidak mengerti, atas dasar apa Baekhyun melakukan hal itu kepadanya? Kenapa dia seperti itu?

Tak lama dari itu, Baekhyun mulai terbangun. Ia mengejapkan matanya karena suatu cahaya mengenai wajahnya. Saat tersadar, Baekhyun terkejut dengan Eunwoo dan Dahyun ada di hadapannya. Mereka tengah menatapnya sekarang.

"K-kalian? Gue kok bisa ada di sini?" ucap Baekhyun yang gugup. Keringat telah membasahi dahinya.

"Kok gue diiket? Lepasin gue!"

"Ternyata semua ini kelakuan lo, Bang?" tanya Dahyun. Baekhyun terdiam. Ia tidak tahu harus menjawab bagaimana.

"Jawab!!! Gue tanya sama orang, bukan sama patung! Lo masih punya telinga, kan?" tanya Dahyun yang meninggikan suaranya sambil menangis.

"Gu-gue..."

"Lo gak bisa jawab kan, Bang? Gue bener-bener gak nyangka. Kenapa lo lakuin semua ini ke gue, Bang? Apa salah gue ke lo? Gue gak pernah berbuat jahat ke lo sampai kaya gini. Apa ini mencerminkan seorang sahabat, Bang?"

"Waktu kita ketemu dulu di rumah Dahyun, gue udah merasa ada yang gak beres dari lo. Gue kira lo orang yang baik. Tapi ternyata..." ucap Eunwoo.

"Aku gak tahu kenapa kakak lakuin hal buruk kaya gini ke kakak aku. Aku emang gak tahu persahabatan kalian kaya gimana, tapi aku gak bisa kalau ngelihat kakakku begini," sambung Lia.

"Sekarang kasih tahu kita alasan lo memperlakukan gue kaya gini," ucap Dahyun.

"Gue..."

Baekhyun menatap Dahyun.

"Gue suka sama lo,"

Dahyun terkejut. Apa yang baru saja diucapkan Baekhyun benar-benar diluar dugaannya.

"Gue suka sama lo, Yun. Gue lakuin ini semua karena gue gak mau kehilangan lo. Gue gak suka lihat lo sama laki-laki lain,"

Dahyun marah. "Dan untuk itu, lo lakuin ini semua? Bang... Lo mikir gak sih, apa yang lo lakuin itu berdampak buat gue?!"

"Gue harus gimana, Yun? Gue gak tahu. Setiap lo deket sama laki-laki, gue gak suka. Gue benci sama itu, Yun. Gue udah suka sama lo sejak lama,"

"Wait. Setiap gue deket sama laki-laki? Berarti, waktu gue masih sama Chanyeol, lo..?"

"Iya. Gue bakal lakuin apapun, demi dapetin lo. Meskipun harus berurusan sama sahabat sendiri,"

Pernyataan yang dilontarkan Baekhyun kembali membuat Dahyun terkejut. Apa saja yang telah Baekhyun lakukan kepada dirinya selama ini?

"Apa jangan-jangan, lo yang...?"

"Iya, gue juga salah satu penyebab lo sama Chanyeol putus. Gue terus-terusan pengaruhin Chanyeol supaya dia segera mutusin hubungannya sama lo. And then, surprise! Lo putus sama Chanyeol. Gue bahagia. Peluang gue buat dapetin lo kembali terbuka,"

HEY YOU, I LOVE YOU!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang