Jangan lupa vote ya :)
.
.
❤
.
.Dahyun yang sedang tidak mood itu justru dibuat kesal oleh pacarnya sendiri, Chanyeol. Baru aja sampai di depan kelas, Chanyeol bikin Dahyun kaget sampai dia mau jatuh. Alhasil, Dahyun marah dengan tingkah pacarnya itu.
"Baaaaaa!!!" teriak Chanyeol.
"Ya ampunnn. Hampir aja jatuh, Chan. Kamu jangan kagetin gitu napa? Baru aku sampai.." ucap Dahyun yang tidak seperti biasanya.
"Iya iya, aku minta maaf. Kamu kenapa sih hari ini? Pagi-pagi muka udah ditekuk aja."
"Lagi gak mood. Jangan ganggu dulu ya, Chan. Please..."
"Hah? Dahyun kok gitu sih?" batin Chanyeol.
"Oh gitu ya? Yaudah, aku balik kelas. Semoga mood kamu cepet balik ya.." ucap Chanyeol sambil mengacak-acak rambut Dahyun dan kemudian pergi. Dahyun tiba-tiba merasa bersalah karena udah bikin gak enak hati pacarnya itu.
"Kok gw begini sih? Arrrghhhh.."
"Yun, lo kenapa?" tanya Chaeyoung yang tiba-tiba nongol.
"Chaeeee.." rengek Dahyun sambil meluk Chaeyoung.
"Eh eh. Kenapa, Yun? Jangan nangis.."
"Dubu napa, Young?" tanya Tzuyu yang kebetulan baru datang.
"Gak tahu, gw datang tiba-tiba dia langsung nangis.." jelas Chaeyoung.
"Yunn, jan nangis ahh. Masuk dulu yuk, bentar lagi bel nih.." ajak Tzuyu. Akhirnya, Dahyun berhenti menangis, meskipun masih sedikit terisak. Jam pelajaran dimulai, Dahyun sama sekali gak fokus sama pelajarannya. Sampai-sampai, guru negur dia.
"Dahyun! Fokus sama pelajaran saya, jangan melamun terus.." tegur Guru.
"Ehhh, maaf, Bu." balas Dahyun yang kemudian kembali fokus.
Beberapa jam kemudian, bel istirahat berbunyi. Semua temen-temen Dahyun udah pada keluar, kecuali dia, Chaeyoung, dan Tzuyu. Dahyun pun nangis lagi.
"Sekarang cerita sama kita, ada apa??" tanya Tzuyu.
"Yun, jangan diam gitu napa? Ngomong kek. Kita khawatir nih." ucap Chaeyoung.
"Iya, kalau lo begitu gw panggilin ba–" ucap Tzuyu terpotong karena seseorang yang datang.
"Halo halo, adik-adik tersayang. Apa kabarnya??" teriak Nayeon yang tiba-tiba masuk ke kelas mereka.
"Gak baik!" ucap Chaeyoung dan Tzuyu serentak.
"Lah lah? Emang ada ap– Dahyun, lo kenapa nangis? Eh, Dahyun kenapa? Kalian berdua apain?"
"Kita gak ngapa-ngapain, Mbak. Kita juga gak tahu Dahyun kenapa. Ditanya diam terus daritadi." balas Chaeyoung.
"Yun, sadar, Yun!! Bicara ayo bicara!! Kalau gak, gw paksa nih." ucap Nayeon sambil menepuk pelan pipi Dahyun.
"Mbak, jangan gitu dong. Kasihan Dahyun.." ucap Chaeyoung.
"Maksud gw begini bukan bikin dia kesakitan, tapi gw takut dia begini terus jadi stress. Mau Dahyun begitu?" ucap Nayeon yang membuat dua cewek itu langsung menggeleng cepat kepalanya.
"Yunn!!" panggil Nayeon dengan nada agak meninggi sampai Dahyun tersentak.
"Eh, apa apa?"
"Tuhkan, beneran gak sadar nih anak. Ada apa sih?" batin Nayeon sambil menatap wajah Dahyun yang masih dibasahi dengan air mata itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY YOU, I LOVE YOU!
Fanfic"We are on different paths. You are with him, and I am with the others," "I know we are on different paths now. But, we will be together in the next life," [start : jan 2020] [finish : ?]