Jangan lupa vote :)
.
.
❤
.
.-DAHYUN POV-
"Mama, Yeri, Papa, aku kangen.." ucap gw yang ternyata lagi ngigau waktu tidur.
Gak lama, gw pun terbangun. Leher gw rasanya kering banget kek seminggu gak di kasih minum. Karena di meja ada botol air mineral, gw lebih milih minum dari situ daripada turun. Males banget sumpah.
Gw lihat jam ternyata masih jam 11 malam. Mau tidur, gw udah terlanjur ogah-ogahan. Yaudah, ujung-ujungnya main hp. Waktu buka handphone, tiba-tiba bang Baekhyun telpon gw.
"Malam-malam telpon ngapain? Eh ya, di sana pasti udah agak siangan ya. Bego hemm.." ucap gw yang kemudian angkat telpon dari bang Baekhyun.
"Hal–"
📞 "Eh, Yun, lo masih bangun ternyata. Gw kira udah tidur. Maaf nelpon malam-malam, urgent banget."
"Gw kebangun bang, santai aja! Urgent kenapa emang?"
📞 "Chanyeol, Yun!"
"Chanyeol kenapa?"
📞 "Gini, waktu gw sama Sana ceritain semuanya, dia sempet ngamuk nyari lo di mana. Ya kita pun terus terang kalau lo pindah. Dia kelihatan rapuh banget, Yun. Gw bener-bener khawatir sama dia."
"Ya mau gimana bang? Gw juga gak bisa ngapa-ngapain."
📞 "Yaudahlah ,Yun. Lo gak perlu ngapa-ngapain, kita bakal urus Chanyeol di sini. Lo baik-baik aja di sana. Sekolah yang bener."
"Beneran gak papa? Maaf ya gw ngerepotin kalian.."
📞 "Gak sama sekali kok, Yun. Tenang.."
"Iya bang.."
📞 "Gw tutup dulu ya? Gw abis ganti baju mau pelajaran olahraga. Byee!"
'Tutututututut'
"Chanyeol, Chanyeol! Kamu ini apa-apaan sih? Bikin semua orang khawatir. Harusnya kamu ngerti, Chan." ucap gw sambil usap-usap wajah gw. Gak lama setelah bang Baekhyun telpon, tiba-tiba ada yang telpon lagi. Gw angkat tuh telpon tanpa lihat siapa yang telpon.
"Apa lagi sih bang? Katanya mau pelajaran olahraga!"
📞 "Ehh! Apaan sih? Yang olahraga siapa coba?" ucap seseorang yang ternyata Mbak Sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY YOU, I LOVE YOU!
Fanfiction"We are on different paths. You are with him, and I am with the others," "I know we are on different paths now. But, we will be together in the next life," [start : jan 2020] [finish : ?]