JUH : MARAH

245 21 0
                                    

Vote sebelum baca bisa kan? :)

.
.

.
.

-DAHYUN POV-

Keesokan harinya, gw berangkat ke sekolah tanpa ada rasa semangat sama sekali. Gw gak tau kenapa. Gw pikir gw emang lagi males aja. Tapi gw rasa itu lain lagi. Kaya ada yang mengganjal, tapi apa?

Ketika gw jalan gw gak sengaja nabrak seseorang, karena waktu itu gw lagi gak fokus jalan.

'BRUUK'

"Woy! Jalan pake mata dong!" bentak gw kepada orang itu. Gw kaget. Orang itu gak asing.

CHANYEOL.

"Sorry." Ucap Chanyeol dingin. Dia kelihatan cuek banget sama gw.

Wait, wait, wait! Habis ngomong sorry dia langsung pergi gitu aja? Kok tumben sih. Dan seketika gw inget kalau si Chanyeol lagi marah sama gw. Gegara masalah sepele aja marah, dasar canyul. Ngerepotin gw aja lu! Karena Chanyeol belum jauh dari tempat gw, akhirnya Chanyeol gw panggil.

"Chanyeol!" panggil gw ke Chanyeol. Dia berhenti. Belum nengok. Dan ternyata gak sesuai ekspetasi gw. Chanyeol gak balik badan dan tetap jalan aja. Akhirnya gw harus lari ngejar dia.

"Chan!!! Berhenti.. Jan cepat-cepat kali.. Gw capek.." ucap gw sambil lari ngejar Chanyeol. Sumpah, gw capek. Ngos-ngosan napas gw. Sesek nih paru-paru. Idih lebay, Yun.

"Woyyyyyy!!!" panggil gw sekali lagi. Fiks. Dia beneran marah sama gw. Dia tetap kekeh buat jalan terus tanpa nengok ke gw. Sama kek dia, gw juga kekeh lari ngejar dia. Gw gak mau ada masalah apa-apa. Gw gak suka masalah kecil digede-gedein.

"Chanyeol! Berhenti napa??" rengek gw di depan badan Chanyeol. Gw lihat, dia gak natap gw sama sekali. Tatapannya lurus. Dia yang ketinggian apa gw yang kependekan? Ahh,lupakan.

"Lo marah sama gw?" tanya gw dan si Chanyeol masih diam.

"Ditanya itu jawab.." ucap gw yang agak lembut. Akhirnya dia natap gw. Gw takut. Tatapannya ngeri. Baru tahu gw, kalau Chanyeol marahnya kek singa jantan.

"Gak ada papa." ucap dia cuek. Gak papa? Gak papa gimana, orang dia kelihatan marah gitu ke gw!

"Maksud lo? Lo marah gitu ke gw dan lo bilang gak ada apa-apa gitu?"

"Gw udah bilang gak ada apa-apa. Mood gw lagi jelek. Lo gak usah ganggu-ganggu gw gitu deh, Yun!"

"Tapi gw gak suka sama sikap lo yang begini ke gw! Gw gak mau punya masalah sama siapa-siapa, termasuk lo!"

"Gw juga gak mau ada masalah."

"Kalau lo gak mau ada masalah, kenapa lo marah?"

"Udah gw bilang kan gak ada apa-apa. Ngeyel banget sih lo!"

"Gw butuh penjelasan!"

"Gw males basa-basi!" ucap Chanyeol yang langsung pergi. Tapi gw tahan.

"GW UDAH BILANG GAK PAPA YA GAK PAPA!" ucap Chanyeol yang tiba-tiba bentak gw sebelum gw bicara. Gw kaget. Ini pertama kalinya Chanyeol bentak gw. Semua orang langsung natap kita berdua. Gw juga dengar orang-orang di sekitar lagi ngomongin kita.

"Eh, itu si Dahyun ngeyel banget sih. Udah ditolak juga sama bang Chanyeol."

HEY YOU, I LOVE YOU!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang