Jangan lupa vote :)
.
.
❤
.
."Indonesia, I'm back..."
***
Semua orang nampak terkejut dengan kedatangan seseorang yang sudah beberapa hari ini tidak terlihat. Banyak dari mereka yang hanya melihatinya, namun juga ada yang tak segan untuk membicarakannya.
"Beneran dia udah balik? Waaah.."
"Kayanya, dia kelihatan lebih seger dari biasanya ya?"
"Iyalah, kan abis dari luar negeri.."
Begitulah sekiranya pembicaraan beberapa siswa yang melihatnya. Entah mengapa, hari ini membuat dia merasa lebih bahagia. Dia membuat semua orang terkejut, bahkan ketika ia menghampiri seseorang. Ekspresi orang itu tak jauh berbeda dari reaksi siswa-siswa tadi.
"L, lo.. Sejak kapan lo balik?" timpal Baekhyun. Ya, dia terkejut melihat kedatangan Chanyeol dengan keadaan tersenyum lebar.
"Kemarin malam baru sampai.."
"Kok masuk sekolah sih?" tanya Baekhyun.
"Kok lo kaya gak suka gitu gw balik? Gak kangen gw lo bang?"
"Bu, bukan gitu, Yeol. Gini, lo kan kemarin malam baru pulang, kenapa udah masuk sekolah aja? Dan lo juga gak ngabarin gw!"
"Yaelahh, gw kan pengen kasih kejutan. Surprise. Hahaha."
"Surprise surprise.. Gak lucu njir.."
"Hehehe, bukan cuma itu doang bang. Gw cepet-cepet pengen sekolah, karena gw kangen sama Dahyun. Pengen ketemu dia." ucap Chanyeol yang membuat Baekhyun terpaku.
"Kenapa lo bang?"
"Eh, gak ada apa-apa kok. Hehehe."
"Gak ada yang lo sembunyiin kan?"
"Sebenarnya, ada yang pengen gw omongin,tapi..."
"Tapi apaan?"
"Tapi..."
"Woyy, Baek!" teriak seseorang memanggil Baekhyun. Mereka menoleh, mendapati Chen berjalan ke arah mereka.
"Apaan?" balas Baekhyun.
"Gw ada perlu penting sama lo. Buru ke kelas." ucap Chen yang kemudian menarik tangan Baekhyun, tapi ditahan oleh Chanyeol.
"Bang Chen main bawa bang Baekhyun pergi aja!" ketus Chanyeol.
"Eh lu, Yeol. Dah balik aja." ucap Chen yang kemudian memeluk Chanyeol.
"Yoii bang, gw kan kangen kalian.."
"Kangen kok pergi.." ucap Chen.
"Oh ya, gw kesini kan mau ajak Baekhyun, kenapa malah jadi bicara sama lu! Kuyyy ah.." ucap Chen yang kemudian mengajak Baekhyun pergi dan meninggalkan Chanyeol sendirian.
"Yeee gw malah ditinggal. Gw kan juga pengen ajak bang Baekhyun!" ketus Chanyeol.
Mau tak mau, ia harus kembali ke kelas. Sesampainya di sana, semua orang nampak terkejut akan kedatangan Chanyeol, apalagi Sana dan Kyungsoo.
"Woyy, mabroo. Udah lama gak ketemu." sapa Chanyeol kepada semua orang. Tapi, justru orang-orang tak menggubrisnya dan hanya menatapnya.
"Kalian kenapa sih, cowok ganteng datang kok gak disambut?" ucap Chanyeol yang membuat seluruh isi kelas meneriakinya. Suasana kelas pun kembali seperti biasanya. Chanyeol pun menghampiri Kyungsoo dan Sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY YOU, I LOVE YOU!
Hayran Kurgu"We are on different paths. You are with him, and I am with the others," "I know we are on different paths now. But, we will be together in the next life," [start : jan 2020] [finish : ?]