Jangan lupa vote :)
.
.
❤
.
.-DAHYUN POV-
Hari itu adalah hari bahagia gw. Gw bisa berkumpul bareng temen-temen, bercanda tawa dengan mereka, apalagi kini gw ditemani seorang lelaki tampan yang notabenenya adalah pacar.
Saat gw pulang, gw langsung melihat keberadaan Papa dan Mama di ruang tamu sedang bicara sesuatu. Kalau dilihat-lihat sangat serius, tapi gw mencoba berpikir positif.
"Ma, Pa! Dahyun pulang..." Papa dan Mama seketika langsung menengok. Wajah mereka terlihat syok ketika melihat gw datang.
"Ada apa, Ma?"
"Gak papa sayang.. Kamu mandi gih, mama udah siapin makanan kesukaan kamu.."
"Tumben banget bikin makanan kesukaan aku, Ma?"
"Ya gak papa dong. Masa masakin buat anak gak boleh..?"
"Yaudah, aku ke kamar dulu.."
"Ajak Yeri sekalian...!" teriak Mama.
"Iyaaaa...!"
Sesampainya di kamar, gw masih belum mandi. Gw memikirkan apa yang mereka bicarakan sebelum gw datang. Tak lama, Yeri datang.
"Kak.." Gw gak menggubrisnya.
"Kak!!"
"Eh.. Apa apa?"
"Dipanggil kok gak noleh.." ketus Yeri.
"Maaf maaf. Gw lagi gak fokus.."
"Hmmm, lagi gak fokus karena apa??" goda Yeri.
"Apa sih? Gw lagi serius tahu!"
"Yeee gitu aja ngambek. Kenapa sih? Cerita dong sama Yeri.." Tadi gw juga mau gitu kali, Yer.
"Dek, lo tahu sesuatu yang dibicarain Papa sama Mama di ruang tamu tadi?" Yeri mengerutkan dahinya.
"Sesuatu? Gak tahu. Emang kenapa?"
"Ya gw penasaran aja gitu. Tadi ketika gw masuk rumah, mereka itu kaya langsung kaget gitu. Kaya habis kegep."
"Masa?" Gw mengangguk.
"Jadi ikut kepo nih kak.."
"Lu kepo, gw juga kepo kali. Eh, tapi kok gw merasa mereka lagi ngomongin gw ya?"
"Bisa jadi sih kak, tapi..."
'Toktoktoktok'
"Anjir, siapa tuh??"
"Ini Mama sayang..." teriak Mama dari luar.
"Masuk Ma. Pintu gak dikunci."
'Ceklek'
"Lohh, Dahyun.. Kamu belum mandi juga?"
"Belum, Ma.."
"Mandi gih, udah ditungguin sama Papa di bawah. Kamu juga Yer, ngapain ada di sini?" tanya Mama.
"Em..anu..tadi Yeri mau minta tethering Kakak.."
Mama heran. "Tethering kok gak bawa hp. Udah, sekarang kamu turun."
"Iya, Ma.."
"Dahyun!" panggil Mama.
"Ada apa, Ma?"
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY YOU, I LOVE YOU!
Fiksi Penggemar"We are on different paths. You are with him, and I am with the others," "I know we are on different paths now. But, we will be together in the next life," [start : jan 2020] [finish : ?]