Aku memegang tengkuk yang sudah merinding gila. Ini kejutan tak terduga yang membuatku hilang akal sehat dan mengatakan bahwa kampus yang ku tinggali sekarang dihuni setan.
"Gue bukan setan, Key."
Kenapa harus di jawab coba.
"Terus lo siapa, bangsat." Aku mendesis kesal kemudian mengetuk kepalaku, "Keluar lo sekarang, kita baku hantam."
Tak lama suara tawa menggema di telingaku, rasanya dekat sekali.
"Jangankan baku hantam, ngeliat gue juga lo ga bisa." Itu adalah kalimat mengejek, setan ini memang tidak tahu diri sepertinya.
Sabar, Keyna. Tidak baik pagi pagi sudah tarik urat begini.
"Ya terus lo sia--"
"Lo ngomong sama siapa, Key?"
Aku hampir melompat dari kursi. Padahal tidak mendengar suara telapak kaki tapi sudah ada orang lain yang duduk di sebelahku. Aku menolehkan kepala kaku kemudian menghela nafas lega ketika tahu siapa yang menegurku. Dia adalah Freya, sahabat baik Key di dunia ini.
"Gue lagi ngulang dialog yang gue liat di tv," ucapku membuat alasan. Freya pun tak bertanya lagi, gadis itu malah asik dengan gadgetnya tanpa memperdulikan diriku yang sudah panas dingin karena kemunculannya yang tiba tiba, sudah mirip setan saja.
Kaget sekali epribadeh.
"Lo sekarang pacaran sama Kak Nagam, Key?" ucap Freya tiba tiba. Aku yang ditanyai begitu langsung saja mengangguk sesudah itu menggeleng.
Lah mana yang benar?
Sekarang aku harus menjawab apa, masa harus bilang bahwa Nagam yang mengaku ngaku menjadi pacarku. Nanti malah dikira aku yang sudah gila.
"Lo sama Kak Nagam jadi berita hot sekarang." Aku mendelik kaget. Padahal yang tau jika dirinya itu 'berpacaran' dengan Nagam hanya segelintir orang, lantas mengapa sekarang malah hampir satu kampus mengetahuinya.
"Kok bisa orang pada tahu, Frey?"
Gadis itu menyerahkan ponsel miliknya ke wajahku. Di sana aku melihat fotoku tengah makan di kantin bersama Nagam, tidak lupa dengan caption, 'kekasih baru Ditya Nagam Prahaja setelah dikabarkan putus dengan Silsa Anggreini.'
Caption itu sudah persis seperti berita berita gosip yang aku liat di televisi. Dengan jari gemetar aku mengklik komentar dan melihatnya membuat tubuhku lemas.
Silsa_anggre29 selamat ya😊
Doniudh_i2 Gercep juga nih akun buat berita
Geraldhei_03 pajak jadian woy @Nagam_ditya27
Angel_monic4 mangsa baru
🔫🔫🔫
Aku menatap naas ban motorku yang sudah kempes, siapa yang tega merusaknya begini, jok motorku juga sudah robek parah. Mataku memanas, belum apa-apa aku sudah di bully. Aku sangat yakin ini perbuatan fans gila Nagam yang tak ingin lelaki itu memiliki kekasih.
Dan sekarang aku yang menjadi sasaran karena status sebagai pacar baru idola mereka.
Ya, aku akui aku memang cengeng. Karena hal seperti ini sudah membuat mataku memburam karena air mata.
Aku berjongkok, menyelipkan wajahku di kedua lutut. Tempat ini sepi dan aku bisa menangis sepuasku. Ini baru hari pertamaku berkuliah, bayangan hidup di kampus dengan nyaman harus kandas karena orang gila yang menjadikanku pacar dadakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYGAM (bahagia atau luka) [Hiatus]
Fantasy"Pokoknya lo harus bikin dia bahagia. Gue rela gantiin posisi Silsa buat bahagiain Nagam, sekalian tuh lo manfaatin nama gue yang lo tulis disitu." Dan petaka-lah yang menimpaku setelah melontarkan kalimat sialan itu.