01

5.1K 274 2
                                    

Semua bermula ketika 'mereka' terlahir di keluarga Cortex.

Keluarga Cortex terbentuk setahun setengah sebelum kelahiran Haruto dan Jeongwoo.

Papa Hanbin, nama lengkapnya
Hanbin Tomz Cortex.
Hanbin ,papa yang sangat baik dan penuh kasih mempunyai bisnis yang yaa bisa dibilang sudah sukses apa lagi diumurnya yang masih muda.
Ia mulai berbisnis setelah lulus kuliah dan memutuskan untuk menikah.

Mama Jennie ,nama lengkapnya
Jennie Rozy brivy Cortex.
Nama Cortex baru ditambah ketika Jennie menikah dengan Mr.Cortex xixixi.
Jennie adalah teman SMA sampai kuliah nya Hanbin, mereka memiliki minat yang sama dan mengambil jurusan yang sama mangkanya mereka merintih usaha dari nol sampai sukses dan memilih untuk menikah.

Haruto ,nama lengkapnya
Haruto Tomz Cortex.
Ya nama belakangnya 100% mengikuti nama papanya, Haruto biasa dipanggil Haru atau Ruto. Haruto anak yang baik, dan ketampananya tak perlu di ragukan lagi ia adalah salah satu murid populer karna ketampananya di sekolah.
Haruto lahir pada bulan Januari 2004.

Jeongwoo ,nama lengkapnya
Jeongwoo Tomz Cortex.
Nama akhir Jeongwoo juga diambil dari nama belakang Hanbin.
Jeongwoo lahir pada bulan September 2004,
yup betul Haruto dan Jeongwoo hanya berjarak beberapa bulan, tetapi Jeongwoo cenderung lebih kepo dan menggemaskan, ya mungkin itu karna dia adalah anak bontot.

Haruto dan Jeongwoo selalu bersama walaupun mereka selalu bertengkar, sebenernya ga wajar bukan kalau mereka ga akrab/ dekat jika jarak umur mereka tidak jauh? hanya jarak beberapa bulan saja.
Tetapi walaupun mereka sering bertengkar mereka tetap harus bersama karna orang tua mereka yang akan ikut bertengkar kalau mereka bertengkar.



































⋆.ೃ࿔*:・𝙝𝙖𝙞𝙞 𝙩𝙚𝙪𝙢 ,,
𝙢𝙖𝙠𝙖𝙨𝙞𝙞 𝙗𝙖𝙣𝙮𝙖𝙠𝙠 𝙠𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙢𝙖𝙪 𝙗𝙖𝙘𝙖 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙖𝙠𝙪.
𝙖𝙠𝙪 𝙝𝙖𝙧𝙖𝙥 𝙠𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙨𝙚𝙢𝙪𝙖 𝙨𝙪𝙠𝙖 𝙨𝙖𝙢𝙖 𝙖𝙡𝙪𝙧 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙖𝙠𝙪 𝙗𝙪𝙖𝙩 .

𝙨𝙚𝙝𝙖𝙩 𝙨𝙚𝙡𝙖𝙡𝙪 𝙮𝙖𝙖 𝙨𝙚𝙢𝙪𝙖 𝙟𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙥𝙖 𝙨𝙩𝙧𝙚𝙖𝙢𝙞𝙣𝙜 𝙢𝙫 𝙩𝙧𝙚𝙖𝙨𝙪𝙧𝙚 𝙮𝙖𝙖 & 𝙫𝙤𝙩𝙚 𝙙𝙖𝙣 𝙙𝙪𝙠𝙪𝙣𝙜 𝙢𝙚𝙧𝙚𝙠𝙖 𝙩𝙚𝙧𝙪𝙨 𝙮𝙖𝙖
𝙩𝙝𝙖𝙣𝙠 𝙪 !! ♡ ˘͈ᵕ˘͈

bro? whyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang