Jealous

1.7K 199 5
                                    

Hari berjalan seperti biasa ,kemarin Jeongwoo ada janji mau pergi ke rumah Hyunsuk karna ini hari minggu.

Jennie dan Haruto ingin pergi jalan bersama,
karna ini hari libur jadi hanbin dan Jennie ngga ada urusan kantor.

mereka semua sudah siap dan turun untuk sarapan .

"mau pergi kemana kita hari ini "
hangat Hanbin menyambut pagi yang cerah bertanya pada tiga orang kesayanganya.

"aku sama ruto mau jalan aja si "
saut Jennie dengan matanya mendelik kearah Jeongwoo.

"ouhh,Jeongwoo ga ikut mah"
tanya Hanbin yang sebelah tangannya memegang roti isi coklat.

"ngga , dia juga punya jadwal sendiri kali"
cuek Jennie yang seakan ngga nganggep Jeongwoo sebagai anaknya.

Hanbin hanya menyueki jawaban Jennie karna Hanbin tau kalo Jennie bener bener cuek dan ngga nganggep Jeongwoo.

"Jeongwoo kamu ada rencana kemana udah rapih"
Hanbin menatap Jeongwoo yang memegang satu roti dengan kedua tangannya.

"ohh ini pah aku ada janji mau ke rumah ka Hyunsuk pah" Jeongwoo tersenyum menatap Hanbin dengan matanya yang hangat .

Haruto pergi berbelanja dengan mamanya,
Jeongwoo pergi ke rumah Hyunsuk seperti yang ia rencanakan, sementar Hanbin bertemu teman teman smanya.

Haruto bukan sekali dua kali funtime sama mamanya karna setiap libur Jennie pasti selalu mengajak Haruto berlibur,

Eitsss jangan ditanya ,Jeongwoo pergi funtime sama mamanya aja udah bertahun tahun lalu sampai sampai Jeongwoo bisa dianggap udah ngga inget sama kenangan manis itu saking lamanya.

Sekarang mereka berdua pergi bareng aja jarang banget bisa dihitung kira kira hanya 2/1 kali dalam setahun.

Jeongwoo sebenarnya sangat ingin pergi bareng bersama mama dan kakaknya tapi mamanya ngga pernah ngajak dia kecuali terpaksa atau disuruh sama papa Hanbin.

Sesampainya Jeongwoo di rumah Hyunsuk mereka langsung bermain hingga larut .Hyunsuk berencana mengajak Jeongwoo nginep dirumahnya karna sudah libur semester.

sekarang mereka sedang menikmati waktu mereka dengan bermanin ponsel,
lagi lagi Jeongwoo mendapat notif updatean terbaru Jennie.

sekarang mereka sedang menikmati waktu mereka dengan bermanin ponsel,lagi lagi Jeongwoo mendapat notif updatean terbaru Jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haruto dan Jennie pergi jalan untuk membeli sepatu couple. mereka berdua memang memiliki beberapa sepatu ,tas, baju couple. Jennie sering mangajak anak sulungnya itu membeli barang barang couple.

Jeongwoo yang melihat updatean itu cukup terpukul karna Jeongwoo ngga memiliki satu barang pun yang sama sama mamanya bukan dia ga mau tapi mamanya ngga pernah ngajak dia untuk membeli barang bersama.

Jeongwoo juga bukan iri semata mata iri dengan Haruto tetapi Jeongwoo hanya ingin sekali saja mendapat kasih sayang dari mama kandungnya itu.

Hyunsuk melihat raut muka Jeongwoo yang matanya sudah bergenang air mata dan menahan untuk tidak meneteskannya, lalu Hyunsuk penasaran dan melihat ponsel Jeongwoo ,yang ada hanya updatean twt Jennie .

"halah ini mah apaan ,kita juga bisa beli yu sekarang"
saut Hyunsuk dengan nada yang julit.Jeongwoo tidak menyadari Hyunsuk melihat ponselnya karna dia terlalu fokus.

"akh lu mah ka liat liat hp gw ,kepo banget lu mah ii"
jawab Jeongwoo yang menyalahkan Hyunsuk untuk menutupi kesedihannya dan menutupi ponselnya.

"MAMA ,ayu kita beli sepatu couplean yuuuuu sama dede"
Hyunsuk pergi ke pintu dan teriak ke mama Irene yang sedang libur kerja.































⋆.ೃ࿔*:・𝙝𝙖𝙞𝙞 𝙩𝙚𝙪𝙢 ,,
𝙢𝙖𝙠𝙖𝙨𝙞𝙞 𝙗𝙖𝙣𝙮𝙖𝙠𝙠 𝙠𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙢𝙖𝙪 𝙗𝙖𝙘𝙖 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙖𝙠𝙪.
𝙖𝙠𝙪 𝙝𝙖𝙧𝙖𝙥 𝙠𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙨𝙚𝙢𝙪𝙖 𝙨𝙪𝙠𝙖 𝙨𝙖𝙢𝙖 𝙖𝙡𝙪𝙧 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙖𝙠𝙪 𝙗𝙪𝙖𝙩 .

𝙨𝙚𝙝𝙖𝙩 𝙨𝙚𝙡𝙖𝙡𝙪 𝙮𝙖𝙖 𝙨𝙚𝙢𝙪𝙖 𝙟𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙥𝙖 𝙨𝙩𝙧𝙚𝙖𝙢𝙞𝙣𝙜 𝙢𝙫 𝙩𝙧𝙚𝙖𝙨𝙪𝙧𝙚 𝙮𝙖𝙖 & 𝙫𝙤𝙩𝙚 𝙙𝙖𝙣 𝙙𝙪𝙠𝙪𝙣𝙜 𝙢𝙚𝙧𝙚𝙠𝙖 𝙩𝙚𝙧𝙪𝙨 𝙮𝙖𝙖
𝙩𝙝𝙖𝙣𝙠 𝙪 !! ♡ ˘͈ᵕ˘͈

bro? whyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang