leave me

1.6K 176 7
                                    

Hanbin mengajak keluarganya berlibur ke sebuah pantai, mereka hanya berlibur dekat dekat saja karna Hanbin dan Jennie masih ada jadwal yang harus kejar deadline.

Pagi hari yang cerah hanbin pergi terlebih dahulu, tidak bisa bersama dengan istri dan anak anaknya karna hanbin memiliki klien dan ada meeting mendadak, jadi Hanbin yang terakhir sampai tempat staycation.

Sehabis Hanbin berangkat, Jennie dan Haruto segera bersiap di pagi buta ,sedangkan mereka bejanjian berangkat tepat pukul 09.00 am.

Haru dan mamanya segera bergegas berangkat menggunakan mobil yang ada di garasi ,tanpa menghiraukan Jeongwoo yang baru saja bersiap pulang dari rumah Hyunsuk.

Sesampainya Jeongwoo di rumah, dia segera masuk dan membawa keluar koper dari kamarnya yang telah ia siapkan dari jauh hari sebelum dia menginap ke rumah Hyunsuk kaka sepupunya itu.

Jeongwoo keluar kamar dan menunggu cukup lama di ruang keluarga sampai sudah mau pukul 09.00 am jam seharusnya mereka berangkat Jeongwoo menyadari kalau rumahnya sudah sepi tanpa suara satu orang pun.

Jeongwoo segera memeriksa kamar haru dan orang tuanya ternyata mereka semua ngga ada dirumah ,jeongwoo berjalan ke garasi untuk memeriksa apakah mereka semua sudah pergi, ternyata memang benar mereka sudah pergi .

Jeongwoo bingung kenapa ga ada satu pun kabar kalau ternyata hanya mereka bertiga yang pergi atau jam perginya diubah,dia hanya bisa bertanya kepada kakanya.

my Haru

Uwoo : haru udah jalan ?

my Haru: y

Uwoo : jwoo telat pulang yaa ?

my Haru : y ,brisik !

Uwoo : ouh yaudah deh ru,
sorry jwoo ganggu haru

my Haru:
read .

Jeongwoo hanya bisa menerimanya karna dia tau kalau dia yang salah padahal memang Jennie sengaja berangkat sebelum Jeongwoo pulang.

Selama 3 hari 2 malam Jeongwoo harus berada dirumah sendirian dengan rumah yang sangat besar dan ia pun tidak bilang ke Hyunsuk kalau dia dirumah sendiri ,padahal kalau Hyunsuk tau itu pasti ada 2 pilihan pertama Hyunsuk bakal nemenin dia di rumahnya dan yang kedua Hyunsuk bakal nganterin Jeongwoo ketempat staycation itu.

Sesampainya Hanbin di tempat penginapan ia bingung karna tidak melihat tanda tanda ada anak bungsunya.
"mah Haru ada, Jeongwoo dimana?" kata hanbin duduk di sebelah jennie dikursi kamarnya.

"ga tau tadi dia telat mama dah tunggu sampe 10.30 dia masih belum ada juga,yaudah mama sama ruto pergi duluan"saut jennie yang sibuk selfie dengan anak emasnya disebelahny.

"kenapa kamu ga tunggu lebih lama ?" tanya Hanbin.

"kita kan janjian jam 09.00am aku dah tunggu 1 setengah jam !! kamu kira aku liburan cuma buat buang waktu nunggu dia ?!" jelas Jennie.

"terus gimana dia sendiri dirumah ??" Hanbin kahwatir dengan anaknya yang masih beranjak
dewasa.

"ya kenapa tanya aku si ? kamu kira dia anak kecil apa ?! dia juga dah gede biarin aja si! makan tinggal beli atau masak ,mandi tinggal mandi !!" ketus Jennie.

"terserah kamu lah jen ,kita kan tadinya juga liburan kali ini mau liburan ber 4 " hanbin berdiri dan segera mengambil ponselnya.

"kamu ga suka ha ? kamu nyari ribut terus si ! kita ribut terus gara gara anak pembawa sial itu tau ga !!"

"diem kamu ya Jeongwoo punya nama !! aku tau kamu ga suka Jeongwoo karena kejadian itu tapi kamu ga bisa nganggep dia anak pembawa sial! dari kecil dia udah ga dapet kasih sayang dari mamanya sendiri tau ga !!! " kesal hanbin dan segera mengirim pesan ke anak bungsunya.

Little Boy

Hanbin : Jeongwoo kamu ga ikut mama tadi ? kamu kenapa telat pulangnya kan kita dah janjian jam 09.00.

Little Boy : iya pah sorry tadi alaram Jeongwoo
ga bunyi jadinya Jwoo telat bangun.

Hanbin : kamu gapapa dirumah sendiri ? makan ya jangan lupa ,jangan lupa kunci pintu yaa.

Little Boy : iyya pah gpp ko aku juga sedikit
ga enak badan jadi mending dirumah aja.

Hanbin : udah minum obat belum? makan dulu baru minum obat yaa ,mau papa pesenin makanan?

Little Boy : udah ko pah ga usah pesenin makan,
Jwoo mau tidur dulu ya obatnya bikin ngantuk soalnya ,papa ,mama ,Haru have fun yaa !!

Hanbin : iyya besok papa pesenin sarapan yaa ,istirahat yang banyak ,good night.

Jeongwoo hanya bisa menangis di kamarnya bukan karna tidak diajak jalan tapi dia hanya kecewa dengan mama dan kakanya ,,sudah jelas Jeongwoo ngga telat sama sekali bahkan Jeongwoo pulang lebih pagi dan mereka semua ternyata sudah pergi dari pagi buta.

Keesok paginya dengan mata yang bengkak dan suara yang sedikit bindeng ia menjawab telfon Hyunsuk ,
"hallo" Jeongwoo ditambah suara bangun tidurnya.
"YA ,de kamu sakit ?" hyunsuk kaget mendengarnya.
"eh" Jeongwoo kaget sambil melihat nama yang menelfonya.
"eh apa si ka ngga ini baru banget bangun aku"
jeongwoo langsung duduk.
"de dirumah?" pancing hyunsuk yang tau pasti aunty Jennie berulah lagi ke Jeongwoo.
"iyya ka" jawabny
"YAAA!! kata kmu hari ini mau family time ? kenapa ga ikut pergi ? pasti karna mama kamu lagi" kesalnya.
"ngga ka (haduh) gw gw ga enak badan kemarin ,jadi gw mending dirumah tidur"
"lu de ,lu tu ga pinter bohong, ga udah bohong ,gw udah tau " Hyunsuk mematikan telfonny.
"ka ka ka ?? ka " Jeongwoo yang masih maksa mau ngejelasin.

Akhirnya Hyunsuk pergi kerumah Jeongwoo dan nemenin Jeongwoo dirumahnya sampai semua pulang.























⋆.ೃ࿔*:・𝙝𝙖𝙞𝙞 𝙩𝙚𝙪𝙢 ,,
𝙢𝙖𝙠𝙖𝙨𝙞𝙞 𝙗𝙖𝙣𝙮𝙖𝙠𝙠 𝙠𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙢𝙖𝙪 𝙗𝙖𝙘𝙖 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙖𝙠𝙪.
𝙖𝙠𝙪 𝙝𝙖𝙧𝙖𝙥 𝙠𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙨𝙚𝙢𝙪𝙖 𝙨𝙪𝙠𝙖 𝙨𝙖𝙢𝙖 𝙖𝙡𝙪𝙧 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙖𝙠𝙪 𝙗𝙪𝙖𝙩 .

𝙨𝙚𝙝𝙖𝙩 𝙨𝙚𝙡𝙖𝙡𝙪 𝙮𝙖𝙖 𝙨𝙚𝙢𝙪𝙖 𝙟𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙥𝙖 𝙨𝙩𝙧𝙚𝙖𝙢𝙞𝙣𝙜 𝙢𝙫 𝙩𝙧𝙚𝙖𝙨𝙪𝙧𝙚 𝙮𝙖𝙖 & 𝙫𝙤𝙩𝙚 𝙙𝙖𝙣 𝙙𝙪𝙠𝙪𝙣𝙜 𝙢𝙚𝙧𝙚𝙠𝙖 𝙩𝙚𝙧𝙪𝙨 𝙮𝙖𝙖 𝙩𝙝𝙖𝙣𝙠 𝙪 !! ♡ ˘͈ᵕ˘͈

bro? whyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang