trouble

1.4K 143 4
                                    

"iyyyaa masuk" saut Hanbin.

"permisi om" jawabnya dari luar pintu dan memasuki ruang rawat Jeongwoo.

"eh kyukyu.... masuk sini nak,untung kamu dateng sekarang kyu soalnya kalo siang nanti Jeongwoo udah keburu pulang" sambut Hanbin.

"ini om ada buah buahan buat Jeongwoo sama ini snack buat kalo ada yang nunggu atau jenguk Jeongwoo om" Kyukyu menyerahkan sebuah parsel besar yang kira kira beratnya 3 1/2 kg dan sekantung  besar snack yang beragam.

"Kyukyu repot repot gini kamu, lain kali kalo mau main jangan bawa bawa gini om jadi ga enak sama kamu" saut Hanbin melihat beragam makanan yang Kyukyu bawa.

"iyya om wkwkwk ini kan sebagian buat Jeongwoo biar cepet sehat ,sama snacknya biar yang nunggu ga ribet beli beli dulu wkwkwk"

"wkwkwk iyya iyya tapi lain kali ga usah kalo mau main main aja ya om jadi ga enak wkwkwk" ujar Hanbin.

"wkwkwk iyya om, Jeongwoo gimana udah enakan?" tanya kyukyu.

"iyya udah ka, eh kyu" jawab Jeongwoo.

"wkwkwk kamu kalau mau panggil kaka juga gapapa woo."

"hehehe oke ka,ka kyu" disertai dengan senyum manisnya.

"papah tinggal sebentar ya woo, om tinggal sebentar ya kyu mau urus administrasi dulu dibawah." ujar Hanbin.

"iya pah" , "iya om"

"ka kyu, kakak kesini emang sengaja mau jenguk aku ka?" tanya Jeongwoo.

"iyyaa, aku mau tau keadaan kamu,kemarin soalnya pas aku disini kamu belum sadar apa lagi kamu tau ga si woo om bener bener khawatir sama keadaan kamu kemarin" jelasnya.

Jeongwoo tersenyum ,benar benar tersenyum wajahnya seakan memancarkan cahaya, matanya seperti memancarkan percikan cahaya bintang dimalam hari.

"kenapa woo?" tanya Kyukyu melihatnya tersenyum bahagia.

"itu ka....., ngga cuma aja aku ga pernah dijenguk orang lain paling kalo ngga papah ya ka Hyunsuk sama aunty, uncle."

"ka Hyunsuk? kaya pernah denger" gumam Kyukyu yang merasa nama Hyunsuk familiar ditelinganya.

"iyya itu sepupu aku ka, dia baik banget sama aku ,bener bener baik"

"wiii bagus dong.., eh.....? mamah kamu emang ga jenguk?" tanya kyu menyadari kalau Jeongwoo tidak menyebutkan mamahnya.

"ouhh itu mamah aku jarang jenguk aku kalo aku dirawat soalnya kakak aku takut ke rumah sakit"

"takut?"

"iyya maksud aku bukan takut gimana tapi semacam trauma pas kecil, pas aku kecelakaan kakak aku ga pernah mau nginjekin kakinya lagi kerumah sakit, pertama kali dia kerumah sakit lagi selama bertahun tahun ya kemarin. Dia nemenin aku semaleman, seneng banget rasanya tapi kakak jadi kena marah sama mamah gara gara aku"
jelas Jeongwoo yang memasang raut wajah dari sangat gembira ke wajah yang murung di akhirnya.

"emang kakak kamu ga kasih kabar ke mamah kamu sampe diomelin gitu"

"kayaknya engga, aku ga tau semalem aku kira kakak udah ijin sama mamah, ternyata belum ngabarin tapi kaka pasti ngga ngabarin mamah karna ada alasan sendiri. Tapi mamah juga pasti khawatir kakak belum pulang semaleman mangkanya mamah aku langsung ke rumah sakit pagi pagi cari kaka."

"ouhhh gituu, berarti kaka kamu???" tanyanya membuat Jeongwoo kaget karna tiba tiba mata Kyukyu terbuka sangat lebar.

"apa?! hah? ka jangan bikin kaget gini serem"

bro? whyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang