Keesokan paginya Jeongwoo bangun dengan matanya yang sudah kembali normal karna sehabis nangis dia selalu menggunakan sendok dingin yang dimasukan di freezer untuk mengompres matanya agar tidak bengkak.
Karna Jeongwoo mendapat hukuman jadi dia berangkat kesekolah pun tidak diantar alis jalan sendiri ke sekolah,jalan kaki.
Jarak rumahnya ke sekolah lumayan jauh tapi masih bisa dimaklumi,hanya saja kalau mengunakan mobil menjadi lebih jauh,kalau jalan kaki lebih dekat karna ngga perlu puter arah.
Karna Jeongwoo selalu membawa sedikit bekal dari rumahnya jadi dia ngga perlu memakai uang banyak bayak untuk di sekolah,hanya saja Jeongwoo ga mungkin juga selama 1 bulan mendapat hukuman dan ngga melakukan apa apa.
Jadi Jeongwoo berfikir untuk mencari pekerjaan,jadi sepulang sekolah dia mampir ke cafe milik Yoshi teman kaka sepupunya itu.
Sesampainya Jeongwoo di cafe
"ka" kata Jeongwoo sedikit lelah karna jarak cafenya lumaya jauh dan harus berjalan kaki.
"ehh JEONGWOOOO my ade" teriak sambut Yoshi dengan senyum dari dalam cafe.
"kaa ihh jangan teriak teriak gitu" jawab Jeongwoo dari jauh malu karna semua pelanggan tertuju padanya.
"ehh cakep banget itu yosh" bisik kaget kenalan Yoshi yang berada di cafe itu juga melirik Jeongwoo dari jauh .
"manis banget,buat gw akhhh" jawab temannya satu lagi
"heh awas ye lu pada, dia ade gw jan macem macem"
"anjir Yosh sejak kapan lu punya ade cakep begitu mana mukanya manly banget,tinggi lagi" saut temannya.
"pokoknya dia ade gw jangan macem macem dah" jawab Yoshi sambil jalan kearah Jeongwoo yang memakai Hoodie dengan celana sport pendek dilengkapi topi hitamnya.
"akh lu mah ada ada aja baru mo gebet anjir,cakep banget lagi akh" jawab temannya.
"ga ga ada pokoknya" teriak Yoshi menjauh,berlari menghampiri Jeongwoo.
"tumben kesini? kenapa? lu abis ngapain woo ampe keringetan gitu?ayo duduk dulu dalem"ajak Yoshi.
"iya ka." jawab Jeongwoo ,mereka berjalan masuk ke dalam, dan Yoshi membawa minum untuk Jeongwoo.
"ini minum dulu,lu ngapain si ampe basah kuyup begitu pelan pelan aja kesini gw kan hari selasa mah sampe malem disini.
"hihi" tawa Jeongwoo dengan senyuman manisnya itu.
"ada apa?tumben,kangen ya ama gw" ledek Yoshi (geer ni yoshi hshshs)
"emm itu ka..." jawab Jeongwoo ragu ragu mau bilang
"apa si emm emmm bilang ajaa" saut Yoshi yang udah penasaran.
"itu ka," ragu Jeongwoo
"boleh ga kasih gw pekerjaan di cafe?" tanya Jeongwoo dengan suara cepat (untung masih kedengeran)
"akh lu mah ngagetin aja, gw kira ada apaan, ya boleh lah tapi kenapa dulu,lu tiba tiba nyari kerjaan"
"itu gw dihukum sama papa ga ada uang jajan sama transport sebulan." jawab jeongwoo yang sedikit mengerutkan bibirnya sambil menggesekan kuku jeompolnya dengan jari telunjuk.
"lah dihukum kenapa ?" heran Yoshi karna merasa Jeongwooo itu 0,00001% dihukum alias gamungkin dihukum karna dia nurut banget,ga pernah bantah atau tingkah aneh aneh.
"nggaa, ada pokoknya,boleh ga ka sebulan aja..." jawab Jeongwoo.
"ya boleh lah kan gw dh bilang boleh." jawab Yoshi.
"aaaa Thank uu kaa!!!" jawab Jeongwoo yang spontan memeluk Yoshi karna dia itu pribadinya emang manis apalagi dilebihkan fakta kalau dia anak terakhir ,hanya saja dia harus lebih dewasa saat dirumahnya karna dia seperti dianaktirikan (ㅠㅠ).
"hoohhhh,udah udah gw nanya dulu bagian mana yang kosong" jawab Yoshi
"woo itu bagian kasir kosong,lu di kasir ya,bisa kan?nanti lu tanya aja sama yang lain kalo kurang paham,baik baik ko yang lain" jawab Yoshi
"iyya ka"Jeongwoo diajak Yoshi memasuki tempat kasir dan mengajari Jeongwoo terlebihduahulu.
"nahh yang ini namanya ka Haechan"
"ka ka segala lu wkwkwk" lawak Haechan yang mana dia itu emang orangnya extrovert.
"wkwkwk lu ntar ade gw shock anjir sama lawakan lu,woo slow aja sama kaka yang ini dia emang suka lawak" jawab Yoshi
"iyaa ka" Jawab Jeongwoo dengan senyuman manisnya.
"nah ini ka Wonpil,dia biasa yang buat latte "Yoshi memperkenalkan Wonpil.
"hyy" saut Wonpil yang masih membuat latte.
"yang ini ka yuqi,satu satunya waitress disini"Yoshi menunjuk Yuqi gadis cantik itu dari jauh dan Yuqi semyum kearah Jeongwoo dan sebaliknya.
"nah kalo yang baru dateng ini Jungwon gausah pake ka ini seumuran sama kamu,dia juga baru pulang sekolah."
"ouhh hyy" sambut Jeongwoo manis
"hyyyy" saut Jungwon manis.
"nah gitu deh, kamu mulainnya besok aja sekarang istirahat dulu ayo kk anter pulang sekalian kk mau ke hyunsuk juga " ayak Yoshi yang langsung jalan menuju mobil.
"ka Yosh jangan bilang ka Hyunsuk ya kalo aku minta kerjaan"saut Jeongwoo yang ga amu Hyunsuk tau karna kalo Hyunsuk tau bisa bisa dia marah marah terus ngomelih papa Hanbin.
"aduhh kamuu, ya dah iyya"Jawab Yoshi.
Merekapun pulang dengan motor Energica Ego 45 Limited Editionnya Yoshi.
Tentu Jeongwoo selalu takut pulng dengan Yoshi karna motornya aja lebih berat dari Yoshi hshshshsh.
tapi tenang aja selalu selamat sampai tujuan.
•
btw ini ya gambaran motor Yoshi
⋆.ೃ࿔*:・𝙝𝙖𝙞𝙞 𝙩𝙚𝙪𝙢 ,,
𝙢𝙖𝙠𝙖𝙨𝙞𝙞 𝙗𝙖𝙣𝙮𝙖𝙠𝙠 𝙠𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙢𝙖𝙪 𝙗𝙖𝙘𝙖 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙖𝙠𝙪.
𝙖𝙠𝙪 𝙝𝙖𝙧𝙖𝙥 𝙠𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙨𝙚𝙢𝙪𝙖 𝙨𝙪𝙠𝙖 𝙨𝙖𝙢𝙖 𝙖𝙡𝙪𝙧 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙖𝙠𝙪 𝙗𝙪𝙖𝙩 .𝙨𝙚𝙝𝙖𝙩 𝙨𝙚𝙡𝙖𝙡𝙪 𝙮𝙖𝙖 𝙨𝙚𝙢𝙪𝙖 𝙟𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙥𝙖 𝙨𝙩𝙧𝙚𝙖𝙢𝙞𝙣𝙜 𝙢𝙫 𝙩𝙧𝙚𝙖𝙨𝙪𝙧𝙚 𝙮𝙖𝙖 & 𝙫𝙤𝙩𝙚 𝙙𝙖𝙣 𝙙𝙪𝙠𝙪𝙣𝙜 𝙢𝙚𝙧𝙚𝙠𝙖 𝙩𝙚𝙧𝙪𝙨 𝙮𝙖𝙖 𝙩𝙝𝙖𝙣𝙠 𝙪 !! ♡ ˘͈ᵕ˘͈
KAMU SEDANG MEMBACA
bro? why
FanfictionHaruto dan Jeongwoo bersaudara, kisahnya dimulai pada tahun mereka lahir yaitu 2004 ? 𝐍𝐎!! kisahnya dimulai pada tahun 2012. Adik lugunya itu tidak tau apa yang menyebabkan kakak dan mamanya bersikap seperti itu padanya. 𝘈𝘱𝘢𝘬𝘢𝘩 𝘮𝘦𝘮𝘢𝘯�...