camp

1.3K 152 2
                                    

Lagi dan lagi hari demi hari dimulai dengan amukan Jennie ,Jennie murka anak emasnya yang di hukum dan ya sudah seperti biasa Jeongwoo hanya bisa mendengarkan ocehan Jennie tanpa melawan.

Pagi hari setelah Hanbin berangkat kekantor,
"YA JEONGWOO!!! ,TURUN KAMU !!!,JANGAN KIRA KAMU BEBAS DARI OMELAN MAMA,TURUN CEPETTT!!!"murka Jennie yang memenuhi rumah mewah dan megah itu di pagi hari cerah yang seakan langsung ditutupi awan gelap penuh guntur.

Jennie sengaja ngga berangkat kantor pagi ini karna ia tau malamnya, Haruto dimarahin sama Hanbin karna salah, berbohong,dan malah mengkambing hitamkan adiknya.

"CEPET TURUN GA !!GAUSAH PURA PURA BUDEK KAMU" teriak Jennie tanpa sela.

"MAMA ITUNG SAMPE TIGA KALO KAMU BELUM TURUN JUGA KAMU GAUSAH MAKAN SEMINGGU!!!" marahnya.

"satu..."
"dua.."

"iyya mah " Jeongwoo dengan nafasnya yang ngosngosan berlari dari atas mendengar panggilan Jennie.

"IYA IYA DASAR YA ANAK GA TAU DIUNTUNG!!!KENAPA BEGINI HAH?KAMU GA SUKA SAMA KAKA KAMU YA BILANG !! MAMA GA PERNAH NAHAN KAMU DISINI KALO KAMU MAU PERGI YA BAGUS !!!MAMA SUKA KAMU PERGI DAN GA GANGGU KELURGA MAMA !!" marah Jennie dengan suaranya yang sudah menembus tembok tetangga.

"mah maafin Jeongwoo" jawab Jeongwoo merasa sangat bersalah.

"MAAF MAAF APA!! MAMA GA BUTUH KATA KATA BUSUK DARI KAMU YA !!INGET YA SEJAK 9 TAHUN LALU MAMA GA PERNAH PERCAYA LAGI SAMA KAMU !!!! PAKE PURA PURA LUPA SEGALA SAMA KEJADIANNYA " nada tinggi Jennie yang semakin meninggi benar benar ga terima haru dinasihatin.

"mah sebenernya apa yang terjadi 9 tahun lalu?Jeongwoo bukan pura pura ga tau mah tapi emang ga tau dan ga ada yang mau ngasih tau Jeongwoo apa sebenernya yang terjadi"Jeongwoo yang sedari tadi membendung airmatanya tidak tertahankan karna dia selalu sensitif dengan apa yang dibahas 9 tahun lalu, karna dia tau itulah sumber kenapa mama dan kakanya sebenci itu sama dia.

PLAK suara itu yang membuat seisi rumah sunyi..
Jennie memukul pipi Jeongwoo yang berada di depannya.

"mah apa Jeongwoo sedurhaka itu sama mama?" pipi merah Jeongwoo dengan matanya yangsudah membendung air mata.

"DIEM! gausah panggil mama!! gatau diri " Jennie dengan jari telunjuknya menaikan dagu Jeongwoo dan melepasnya tanpa aba aba.

"mah selama ini bukan mama doang yang cape,aku juga mah, aku selalu pengen tau apa yang sebenernya terjadi dan mau memperbaiki itu mah"
air matanya yang sudah tak tertahankan pun meluncur di pipi bekas tamparan ibunya.

"kamu gausah sok ya kalau bisa diperbaiki juga mama perbaiki gausah kamu yang perbaiki ,ngerti ga !!!!!" jari telunjuk Jennie kembali melayang mendorong dahi Jeongwoo yang menangis didepannya.

"mah mah udah ayu biarin aja dia emnag ga tau diuntung" ajak Haruto.

Jennie segera dibawa kekamar karna jika membahas pristiwa 9 tahun lalu, bukan hanya Jeongwoo yang sensitif tapi mama dan kakanya juga.

Jeongwoo selalu mencari informasi tentang 9 tahun lalu tapi dia ga pernah mendapat apa apa ,nihil.
seakan semua sudah dihapus.

Hari terus berjalan ,Jeongwoo ga pernah mengadu tentang pristiwa prisriwa kasar mamanya ke papanya.

Hari ini ada pengumuman dari sekolah kalau anak kelas XI ada kegiatan camping selama 3 hari 2 malam di puncak.

Jeongwoo dan Haruto mengumpulkan formulir yang sudah ditandatangani orang tuanya.

Beberapa hari lagi menuju camping mereka bersiap siap dan membeli beberapa keperluan masing masing.

Di weekend ini mereka sekeluarga mengambil kesempatan bersama untuk pergi ke Supermarket membeli barang barang yang dibutuhkan dengan teliti,tidak lupa dengan cemilan cemilan favorite.

Haruto dengan pilihannya,dia sangat suka chiki balls keju,timtam,biskuat coklat,astor dan cemilan yang masih dia suka sejak kecil yaitu nyamnyam coklat dilengkapi minuman minuman kemasan.

Jeongwoo mengambil beberapa cemilan favoritnya chiki balls coklat,biskuat coklat,slayolay,pepero dan nyamyam coklat tidak lupa minuman minumannya.

Koper mereka sudah siap untuk camping di hari selasa mendatang.

Hari selasa pun tiba disambut dengan gerimis di subuh hari,cuaca sangat dingin ditemani embun embun menyambut kedatangan anak anak SMA XI di puncak.

"anak anak kita sudah berada di tempat kegiatan camp,nama tempat ini adalah campbreezz,mari kakak bawa kalian mengelilingi tempat ini" kakak pemandu sekaligus pendamping regu putra selama acara camp ini namanya mingyu ditemani wakilnya chanwoo.

Siswa siswi itu dibagi menjadi 2 bagian menjadi kelompok putra dan putri,keduanya dipisah wilayah, putra yang sudah dibagi dengan beberapa regu dan juga regu putri.

Jeongwoo dan Haruto masuk disatu regu namanya regu srigala,dianggotakan 8 orang masing masing regu,Jeongwoo ,Haruto ,Junghwan ,Niki ,Jisung , Chenle ,Jinwoo,dan Doha.

Setiap regu mendapat satu tenda medium bersama,dan merakit tenda bersama,

"coba tolong tarik ujung itu deh sung" ujar Jeongwoo yang sedang mencoba menggelar tenda berbentuk persegi panjang itu.

"itu sebelah lagi coba" ucap Jisung menunjuk ujung sebelah yang belum dipegang.
Niki dan Chenle segera memegang kedua sisi lainnya dan tenda itu terbentang cukup luas.

Setelah tenda berdiri kokoh mereka membereskan barang barang bawaan dengan rapih sesaat sebelum kakak pendamping itu memanggil untuk upacara pembukaan.

Upacara masih berjalan lancar dengan matahari yang kembali menghangatkan remaja remaja itu.

"peraturan!" ujar kakak pendamping di sisi depan barisan.

"1.hormati segala sisi bagian tempat yang kalian gunakan dengan kata lain jangan sembarangan,
2.jaga diri masing masing dan juga regu kalian,
3.di sisi kanan dekat perkemahan regu putra jangan ada yang memasuki kawasan itu karna itu kawasan terlarang dan berbahaya.
4.dilarang keluyuran diluar jam oprasional yang telah ditetapkan.
5.jaga tutur kata dan pikiran.
selain peraturan diatas kalian seharusnya mengerti apa yang tidak boleh dilakukan,Mengerti!!"

"mengerti" Jawab siswa siswi bersama.

Kegiatan camp baru resmi dimulai.






































⋆.ೃ࿔*:・𝙝𝙖𝙞𝙞 𝙩𝙚𝙪𝙢 ,,
𝙢𝙖𝙠𝙖𝙨𝙞𝙞 𝙗𝙖𝙣𝙮𝙖𝙠𝙠 𝙠𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙢𝙖𝙪 𝙗𝙖𝙘𝙖 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙖𝙠𝙪.
𝙖𝙠𝙪 𝙝𝙖𝙧𝙖𝙥 𝙠𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙨𝙚𝙢𝙪𝙖 𝙨𝙪𝙠𝙖 𝙨𝙖𝙢𝙖 𝙖𝙡𝙪𝙧 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙖𝙠𝙪 𝙗𝙪𝙖𝙩 .

𝙨𝙚𝙝𝙖𝙩 𝙨𝙚𝙡𝙖𝙡𝙪 𝙮𝙖𝙖 𝙨𝙚𝙢𝙪𝙖 𝙟𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙥𝙖 𝙨𝙩𝙧𝙚𝙖𝙢𝙞𝙣𝙜 𝙢𝙫 𝙩𝙧𝙚𝙖𝙨𝙪𝙧𝙚 𝙮𝙖𝙖 & 𝙫𝙤𝙩𝙚 𝙙𝙖𝙣 𝙙𝙪𝙠𝙪𝙣𝙜 𝙢𝙚𝙧𝙚𝙠𝙖 𝙩𝙚𝙧𝙪𝙨 𝙮𝙖𝙖 𝙩𝙝𝙖𝙣𝙠 𝙪 !! ♡ ˘͈ᵕ˘͈

bro? whyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang