auty and uncle

1.6K 186 1
                                    

Hari ini aunty Irene libur kantor dan hari ini hanya uncle Donghe yang mengurus kantor.Aunty Irene naik ke lantai atas menghampiri Hyunsuk dan Jeongwoo.

"kamu mau apa tadi ga ngga deger mama"
tanya Irene yang hanya sekilas mendengar panggilan Hyunsuk.

"itu mah ,ayu kita ke mall yu beli sepatu couple an sama dede"
Jawab Hyunsuk sambil merangkul Jeongwoo yang ada disebelahnya.

"apa si ka iiii, engga ko aunty si ka Hyunsuk ada ada aja emng aneh ."
Jeongwoo melepaskan rangkulan tangan Hyunsuk dan memukul pelan paha kakak sepupunya dengan matanya melotot kesal, menatap seakan matanya bicara"jangan".

"ayu kita ke mall yu mumpung aunty juga lgi ngga ke kantor ,,ayu cepet siap siap aunty ambil tas dlu nanti mama tunggu kaka sama dede dibawah ya"
ajak aunty Irene dan segera bergegas kekamarnya mengambil tas.

Jeongwoo hanya menatap sebal ke arah Hyunsuk dan Hyunsuk hanya tersenyum kearah Jeongwoo karna Hyunsuk tau kalau Jeongwoo ga akan nolak ajakan mama Irene karna mama Irene juga udah seperti mamanya kandung Jeongwoo.

Mereka sudah sampai di salah satu mall yang paling populer di kota ,mereka berbelanja berbagai macam barang tidak lupa mereka membeli beberapa barang couple.

Eits jangan salah Jeongwoo ngga pernah diajarin untuk minta minta seperti minta dijajanin ataupun dibeliin tapi dia ngga pernah bisa menolak apa yang diberikan sama aunty Irene.

Setelah lelah berbelanja mereka mampir ke salah satu retaurant ,makan dan beristirahat sebentar,lalu mereka pulang karna hari semakin gelap dan mall akan segera tutup.

Melihat update-an twt aunty Irene gemes sekali bukan? seakan Hyunsuk adik dan Jeongwoo kakanya, tetapi Hyunsuk terlalu lucu untuk menjadi adik Jeongwoo yang memang badanya lebih besar dari Hyunsuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Melihat update-an twt aunty Irene gemes sekali bukan? seakan Hyunsuk adik dan Jeongwoo kakanya, tetapi Hyunsuk terlalu lucu untuk menjadi adik Jeongwoo yang memang badanya lebih besar dari Hyunsuk.

Jeongwoo memang punya badan lebih tinggi dari Hyunsuk karna papa Hanbin dan mama Jennie memiliki badan yang memang tinggi tinggi ,tidak lupa dengan Haruto, Haruto pun memiliki badan yang tinggi jadi keluarga Cortex memang wow, mereka semua jangkung jangkung.

Jeongwoo selalu berharap dalam hati kecilnya seandainya Haruto bisa memperlakukannya seperti Hyunsuk memperlakukan dia dan dia juga berharap kalau mama Jennie memperlakukan dia layaknya mama irene.

Jangan salah pada saat Keongwoo berumur 8 tahun setelah kecelakaan terjadi ,,Jeongwoo sempat ingin diadopsi aunty Irene dan uncle Donghae karna saat itu mama Jennie sedang tidak bisa dikendalikan kesedihannya dan juga Hyunsuk adalah anak tunggal, tetapi papa Hanbin menolak Jeongwoo untuk diadopsi.

Aunty & uncle nya ngga pernah membedakan Jeongwoo dengan yang lain malahan Jeongwoo udah dianggap seperti anak sendiri alias udah dianggap sebagai adiknya Hyunsuk, sesayang itu auty dan unclenya ke Jeongwoo.

Jeongwoo selalu bahagia walaupun mamanya tidak akur dengan dia karna dia ngga mau membuat mama papanya kecewa .terlebih lagi dia juga ngga tau apa yang menyebabkan mama sama kakaknya bersikap seperti itu ke dia.

Karna sudah libur semester Jeongwoo diajak menginap dirumah Hyunsuk dan memang mereka sering tinggal bareng karna Hyunsuk hanya sendiri dirumah kalau mama dan papanya pergi mengurus kantor.

Jeongwoo hanya menginap satu hari karna papa Hanbin dan mama Jennie mengajak anak anaknya untuk berlibur selama dua hari untuk mengisi waktu bersama.





























⋆.ೃ࿔*:・𝙝𝙖𝙞𝙞 𝙩𝙚𝙪𝙢 ,,
𝙢𝙖𝙠𝙖𝙨𝙞𝙞 𝙗𝙖𝙣𝙮𝙖𝙠𝙠 𝙠𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙢𝙖𝙪 𝙗𝙖𝙘𝙖 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙖𝙠𝙪.
𝙖𝙠𝙪 𝙝𝙖𝙧𝙖𝙥 𝙠𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙨𝙚𝙢𝙪𝙖 𝙨𝙪𝙠𝙖 𝙨𝙖𝙢𝙖 𝙖𝙡𝙪𝙧 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙖𝙠𝙪 𝙗𝙪𝙖𝙩 .

𝙨𝙚𝙝𝙖𝙩 𝙨𝙚𝙡𝙖𝙡𝙪 𝙮𝙖𝙖 𝙨𝙚𝙢𝙪𝙖 𝙟𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙥𝙖 𝙨𝙩𝙧𝙚𝙖𝙢𝙞𝙣𝙜 𝙢𝙫 𝙩𝙧𝙚𝙖𝙨𝙪𝙧𝙚 𝙮𝙖𝙖 & 𝙫𝙤𝙩𝙚 𝙙𝙖𝙣 𝙙𝙪𝙠𝙪𝙣𝙜 𝙢𝙚𝙧𝙚𝙠𝙖 𝙩𝙚𝙧𝙪𝙨 𝙮𝙖𝙖
𝙩𝙝𝙖𝙣𝙠 𝙪 !! ♡ ˘͈ᵕ˘͈

bro? whyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang