Libur semester telah usai, Jeongwoo sekeluarga kembali beraktifitas ,mereka menuntut ilmu di sekolah dan orang tuanya mengurus kantor.
Sekarang mereka memasuki kelas baru dan mendapat kelas yang sama XII IPS 1 ini pertama kali mereka mendapat kelas acak bersama.
•
Haruto dan Jeongwoo menjalani hari seperti biasanya.
"eh" panggil Haruto ke Jeongwoo di ruang belajar.
"iyya ?" jawab Jeongwoo dengan manis mendengar kakanya memanggil.
"ni, kerjain katanya lu kan pinter" ketus Haruto yang langsung melemparkan bukunya ke meja Jeongwoo.
".." Jeongwoo hanya terdiam dan lanjut mengerjakan tugas Haruto.
Sementara Jeongwoo mengerjakan 2x tugasnya ,Haruto asik bermain game di ponselnya.
Jeongwoo ngga pernah keberatan mengerjakan tugas kakanya selagi dia mampu.
Jeongwoo bukan hanya unggul di bidang jasmani tetapi juga unggul di bidang pengetahuan.
Dia selalu mendapat juara di kedua bidang ini terlebih lagi bagian matematika,bahkan dia sering mengikuti olimpiade olimpiade.Awalnya Jeongwoo mau masuk IPA tetapi kata mama Jennie dia harus masuk IPS untuk membantu Haruto.
Sebenernya Haruto bukan ngga pinter tetapi mama Jennie ga mau anak kesayangannya kesulitan dan terbebani tugas tugas ,kalau Jeongwoo satu jurusan sama Haruto kan lebih bagus jadi Jeongwoo bisa mengcover tugas tugas Haruto.
Terlebih lagi sekarang mereka satu kelas dan satu tugas jadi Haruto ngga pernah ngerjain tugasnya dan semua di cover Jeongwoo.
Jeongwoo selalu ranking satu dan dia ngga pernah pelit berbagi ilmu ke teman temannya, dia selalu membantu gurunya untuk mengajari temannya yang belum mengerti tanpa balasan apa pun,maka dari itu Jeongwoo sangat disenangi di sekolahnya.
•
"Eh mau cabut ga?" ajak Haru ke teman temanya.
"club sabi lah" saut Jay.
"sabilah, ada club yang belum kita datengin tuh di deket pertigaan" jawab Heeseung.
"cabut pelajaran aja lah ya, 3 jam terakhir MTK anjir ngantuk" jawab Haru.
"absen akalin ade lu to" Jay menepak bahu Hatu yang duduk didepannya.
"anjir ,ade gw lu bilang?!" Haruto melotot kearah Jay.
"trus ade gw gitu?" ledek Jay.
"emang ade lu anjir to ,bego" saut heeseung.
Haruto menarik kerah seragam heeseung berdiri dari tempat duduknya, dengan mukanya yang sangat kesal,dan bicara dengan nada tingginya.
"diem lu ,dari 9 tahun lalu dia bukan ade gw anj*ng !!""gitu aja sewot syalan" jawab heeseung sombong menengok kearah kiri, dengan lidah menekan pipi kiri dalam mulutnya.
"gosah macem macem lu bang*at!" saut Haruto.
"udah anjir paan si lu pada gitu aja pada sensi anjir"
lerai Jay.Muka sinis Ruto belum kunjung usai,Haruto ga suka kalau ada yang bahas atau membawa bawa masalah yang menyangkut 9 tahun lalu.
Mereka bertiga pun bolos 3 jam pelajaran akhir dan menuju club mewah dipertigaan.
•
Mereka bertiga selalu membawa baju cadangan untuk cabut dari sekolahnya. Jadi mereka ke club ngga memakai seragam.
"mau pesen langsung aja di bar ya" sambut anak cantik pemilik club.
"cantik ga mau nemenin ni" goda Jay.
"sabilah" saut Haruto sambil melihat dari bawah sampai atas tubuh seksi remaja perempuan itu.
"anjir diem lu pada, sorry ya jin" saut Heeseung sedikit membungkuk meminta maaf.
"oh cewe lu,boleh juga?" goda Jay senyum hanya menaikan bibir kirinya dan ikut melihat dari ujung kaki sampai kepala remaja itu.
"anak temen bokap gw anjir" pelotot Heeseung.
"ouh ,,cantik" lirik Haruto lagi dari bawah sampai atas.
"siapa brandal brandal ini seung?" tanya Ryunjin
"temen sekola gw ,, sorry ya jin. Ini anak uncle Hanbin sama ini anak uncle Bobby" jelas Heeseung.
"ouh" ,"keknya anak uncle Hanbin ga begini deh kelakuannya beda banget sama yang papa cerita" dalam hati Ryunjin.
"masuk dulu ya gw" pamit Heeseung dan menarik kedua temannya.
Papa Ryunjin adalah Sungjin Wotz teman papanya Heeseung,Jay dan Haruto ,Ryunjin hanya pernah bertemu sama mereka saja belum pernah bertemu anak anaknya selain Heeseung,jadi ini bisa dibilang ini first meet mereka.
Ryunjin ini adalah anak pemilik club, dia homeschooling mangkanya bisa bebas jam sekolahnya ,jangan salah dia ini berprestasi sama seperti Jeongwoo.
Papa Ryunjin cerita ke dia kalau anak uncle Hanbin itu tampan, baik, sopan dan juga pinter .
Tapi apa yang ditemuin Ryunjin sangat berbeda, udah bolos sekolah ditambah lagi malah bermain ke club dan bicaranya tidak ada sopan santun.
•
⋆.ೃ࿔*:・𝙝𝙖𝙞𝙞 𝙩𝙚𝙪𝙢 ,,
𝙢𝙖𝙠𝙖𝙨𝙞𝙞 𝙗𝙖𝙣𝙮𝙖𝙠𝙠 𝙠𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙢𝙖𝙪 𝙗𝙖𝙘𝙖 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙖𝙠𝙪.
𝙖𝙠𝙪 𝙝𝙖𝙧𝙖𝙥 𝙠𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙨𝙚𝙢𝙪𝙖 𝙨𝙪𝙠𝙖 𝙨𝙖𝙢𝙖 𝙖𝙡𝙪𝙧 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙖𝙠𝙪 𝙗𝙪𝙖𝙩 .𝙨𝙚𝙝𝙖𝙩 𝙨𝙚𝙡𝙖𝙡𝙪 𝙮𝙖𝙖 𝙨𝙚𝙢𝙪𝙖 𝙟𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙥𝙖 𝙨𝙩𝙧𝙚𝙖𝙢𝙞𝙣𝙜 𝙢𝙫 𝙩𝙧𝙚𝙖𝙨𝙪𝙧𝙚 𝙮𝙖𝙖 & 𝙫𝙤𝙩𝙚 𝙙𝙖𝙣 𝙙𝙪𝙠𝙪𝙣𝙜 𝙢𝙚𝙧𝙚𝙠𝙖 𝙩𝙚𝙧𝙪𝙨 𝙮𝙖𝙖 𝙩𝙝𝙖𝙣𝙠 𝙪 !! ♡ ˘͈ᵕ˘͈
KAMU SEDANG MEMBACA
bro? why
FanfictionHaruto dan Jeongwoo bersaudara, kisahnya dimulai pada tahun mereka lahir yaitu 2004 ? 𝐍𝐎!! kisahnya dimulai pada tahun 2012. Adik lugunya itu tidak tau apa yang menyebabkan kakak dan mamanya bersikap seperti itu padanya. 𝘈𝘱𝘢𝘬𝘢𝘩 𝘮𝘦𝘮𝘢𝘯�...