"Ayah!! Adeknya nakal, tadi mukul kakak."
Mitsuko berlari mengadu pada Tsuki yang sedang membantu (Name) mengepak baju.
"Kenapa?" tanya Tsuki menatap Mitsuko yang menunjuk Toshiro.
Toshiro berlari ke arah (Name) dan memeluknya.
"Ibu, kakak tuh yang nakal! Ngambil mainan aku," balas Toshiro dengan wajah memelasnya.
Anak perempuan berusia enam tahun itu membalas, "Ini kan mainan kakak!"
"Mainan aku! Kakak kan udah punya boneka!" teriak anak laki-laki berusia empat tahun itu.
"Toshiro jangan teriak seperti itu dong, nanti tenggorokanmu sakit," tutur (Name) yang memangku Toshiro.
"Kakak. Itu kan mainan adek. Kalian kan udah ada mainan masing-masing," tutur Tsuki dengan lembut sembari mengelus Mitsuko.
Mitsuko memeluk mainan robot itu.
"Ibu, mainan aku."
Toshiro berkaca-kaca melihat Mitsuko memeluk mainannya. (Name) berusaha menenangkan Toshiro agar tidak menangis.
"Iya itu mainan adek. Kakak cuman minjem sebentar aja, nanti dibalikin kok."
"Kakak. Kasih ke adek mainannya," ucap Tsuki.
Mitsuko cemberut.
"Adek nanti nangis tuh," lanjutnya.
Dan benar saja, Toshiro menangis tersedu. (Name) segera memeluknya.
"Kakak," ucap (Name) menatap Mitsuko.
"Nanti ayah beliin eskrim, tapi kasih dulu mainannya."
Mitsuko pun memberikan robot itu pada Toshiro.
"Adek jelek!" tukasnya.
Sontak hal itu membuat tangisan Toshiro makin kencang.
"Aku gak jelek!!" teriak Toshiro kesal.
"Ya ampun, kakak!" tukas Tsuki menggelengkan kepalanya.
Tsuki berpikir, kenapa sifat Mitsuko lebih mirip dengannya. Sedangkan Toshiro lebih mirip dengan (Name). Apa tidak terbalik.
"Jangan ledekin adek, tuh nangis lagi kan," ucap Tsuki mencubit pipi Mitsuko gemas.
"Biarin! Dia mudah sekali nangis, aku suka," ucapnya memainkan baju Tsuki.
"Adek kan masih kecil."
"Kakak, ayo minta maaf sama adek," titah (Name).
"Gak!"
Sungguh keras kepala sekali. Mitsuko pun berlari pergi.
"Adek jelek! Hahahaha."
Teriakan Mitsuko dapat didengar oleh Toshiro. Anak laki-laki itu kembali menangis.
"Kakak!"
Ujar Tsuki dan (Name) bersamaan. Mereka menghela napas panjang melihat tingkah Mitsuko yang suka sekali menjahili adiknya hingga menangis.
***
Yeayyy! Akhirnya drabble Tsuki sudah selesai!
Sepertinya Mitsuko adalah the next Kei. Hahaha. Kebayang gak sih, cewek yang memiliki sifat seperti Tsuki? Hahaha.
#skrind🦊
KAMU SEDANG MEMBACA
Become His Wife? | Tsukishima Kei X Reader
Fanfiction(Full name) kini sudah memiliki marga baru? Ini bukan mimpi, kan? -Tsukishima Kei x Reader- Complete : 7 Juli 2021