Malam ini (Name) dengan tenang menonton series drama di ruang tamu. Wanita itu terbangun di tengah malam, dan tidak bisa tidur lagi. Alhasil dirinya memilih menonton untuk membunuh sepi.
"Ya ampun, Kei. Kau membuatku terkejut!" tukas (Name) memegang dadanya.
Dengan wajah sedikit sembab akibat baru bangun tidur, Tsuki berjalan menghampiri (Name). Pria itu menyingkirkan bantal dari pangkuan (Name), dan membaringkan kepalanya di atas paha wanita itu.
"Heee, kau ngapain tidur di sini. Tidur di kamar aja. Nanti lehermu sakit, baby," ucap (Name).
Tsuki tidak mendengarkan dan mencari posisi nyaman.
"Aku gak mau tidur sendirian," ucapnya sembari melepas kacamata.
"Ada apa nih? Tidak biasanya kau seperti ini," goda (Name) tersenyum.
"Kau nonton apa?" tak lama Tsuki melihat ke arah TV. "Ah membosankan."
"Makanya, kubilang tidur di kamar saja."
"Memangnya kau tidak takut sendirian di sini?"
"Tidak."
"Baiklah. Aku akan menemanimu sampai kau mau tidur di kamar denganku."
Tsuki mulai memejamkan matanya. Sepertinya dia sudah menemukan posisi nyaman.
"Hey, cebol. Bisa kau memainkan rambutku?" gumam Tsuki.
"Tentu saja. Kau paling suka jika aku melakukannya kan?"
"Iya."
Tangan kiri (Name) terulur, mengusap kepala Tsuki di pangkuannya. Menyelipkan rambut kuning itu di sela jarinya. Sesekali sengaja mengusap wajah suaminya itu, memberikan kenyamanan pada Tsuki yang mulai tertidur.
"Sudah tidur kah?" gumam (Name).
"Sepertinya sudah," lanjutnya.
"Coba kalau Tsuki bersikap manja seperti ini setiap hari. Ya Tuhan, membayangkannya saja membuatku malu. Mungkin kalau terjadi, aku bisa terkena diabetes. Aaaaa. Cukup. Sadar (Name) sadar!" gumam (Name) mencubit pipinya.
Dia pun kembali melanjutkan aktivitas menontonnya.
***
See you next chapter!
#skrind🦊
KAMU SEDANG MEMBACA
Become His Wife? | Tsukishima Kei X Reader
Fanfic(Full name) kini sudah memiliki marga baru? Ini bukan mimpi, kan? -Tsukishima Kei x Reader- Complete : 7 Juli 2021