Seorang gadis berpenampilan sexy, matanya bulat berbinar, rambut panjang curly warna abu-abu dan sebatang rokok yang mengebul dijepit oleh dua jari tangannya.
Shin Da Mii.. Wanita penghibur berusia 28 tahun yang menjadi primadona sebuah klub hiburan malam itu sudah 2 tahun menjalani profesi itu. Label wanita malam memang sangat melekat padanya. Parasnya yang cantik dan bentuk tubuhnya yang bagus membuat semua mata para lelaki itu tak bisa menahan diri untuk tak berkenalan dengannya.
Tapi Da Mii memiliki standart khusus untuk setiap pria yang akan mengencaninya. Pertama dia harus seorang pria lajang. Kedua dia harus banyak uang. Dan yang ketiga setiap permainan ranjang mereka harus menggunakan pengaman.
Alasan pertama adalah suatu keharusan karena dia tak ingin punya masalah dengan para istri lelaki hidung belang itu. Dan yang utama adalah karena Da Mii tak ingin menyakiti hati wanita lain.
Alasan kedua, ya memang dia adalah wanita malam yang menjadikan itu sebagai sumber penghasilannya. Selain itu Da Mii tak ingin bermain ditempat lain selain hotel mewah.
Alasan ketiga sudah jelas karena Da Mii tak ingin hamil anak para pria mata keranjang itu.
"Dia Da Mii yang kau maksud?? " Bisik seorang wanita malam baru di klub itu
"Nee... Lihat... Kim Taehyung sudah membokingnya malam ini" Jawab sang pemilik klub
Taehyung adalah seorang pewaris tunggal KIMCorp. Setelah seharian disibukan dengan pekerjaannya dia akan selalu ke klub untuk mencari Da Mii untuk melepas penat.
"Oppa, kau sudah mabuk?? " Tanya Da Mii
"Ahh... Belum.. Ayo tuang lagi" Jawab Taehyung
Da Mii menuang lagi wine mahal itu kedalam gelas Taehyung.
Seseorang berperawakan tinggi besar datang kemeja Da Mii. Dia menarik paksa lengan gadis itu.
"Hyak.. Lepaskan aku... Lepas... " Teriak Da Mii
Taehyung bangun dari bangkunya dan sebuah bogem keras mendarat di pipi mulus pria itu.
"Breng*** kau... Berani-beraninya membawa wanitaku secara paksa... " Teriak Taehyung
Semua pengunjung mengalihkan perhatiannya pada kedua pria yang saling adu mulut dan adu kekuatan fisik itu.
"Tuan Kim yang terhormat, dia harus melayani bosku untuk membayar hutang ayahnya.. " Jelas Pria itu
"Ayah.... " Batin Da Mii
"Berapa hutangnya?? Kenapa harus dia yang membayar?? " Desak Taehyung
"Bukan urusanmu... Ayo Da Mii. Tuan Min sudah menunggu" Paksanya lagi
Taehyung mengambil sebuah cek disaku jasnya dan melempar kearah pria itu dan agaknya itu mampu membuat pria itu berhenti.
"Tulis berapa jumlah hutangnya.. Ayo Da Mii" Kata Taehyung dan menarik lengan wanita nya itu keluar klub
***
"Maafkan aku... Aku akan kembalikan uangmu" Kata Da Mii
"Tak usah difikirkan" Jawab Taehyung sambil menatap Da Mii yang tertunduk disebelah Taehyung yang tengah mengemudi
Taehyung membawa Da Mii ke apartementnya. Saat Da Mii akan memulai layanannya tiba-tiba Taehyung menolak..
"Ada apa?? Kau tak mengingikannya?? " Tanya Da Mii
"Bukan seperti itu... Kau tahu mengapa aku setiap malam datang dan membawamu ikut denganku?? " Tanya Taehyung tiba-tiba
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE-SHOOT BTS PART 1
FanfictionAkan up disini oneshoot fans fiction Bangtan.. Jadi setiap judul berbeda cerita ya.. Tapi mungkin juga ada yang nyambung karena authornya bikin beberapa season..