ALL ABOUT US (Kim Namjoon)

139 5 4
                                    

Seorang pria perfeksionis berjodoh dengan gadis ceroboh dari kalangan bawah apa jadinya??

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang pria perfeksionis berjodoh dengan gadis ceroboh dari kalangan bawah apa jadinya??

Kim Namjoon, seorang pria berusia 25 tahun. Diusianya sekarang sudah berkali-kali dia berganti kekasih. Namun semua hanya meninggalkan luka. Bukan karena apa tapi karena tak ada yang mampu meladeni sifat prefeksionisnya itu.

Dia selalu menuntut semua hal yang ada dimatanya sempurna. Terkadang itu menjadi boomerang bagi dirinya sendiri tetapi apa daya. Sifat itu sudah mendarah daging dengannya.

Hingga suatu hari dia bertemu dengan seorang gadis pekerja paruh waktu di sebuah cafe yang menjadi cafe langganan Namjoon.

Dia Cha Yee Ra. Gadis mandiri berusia 26 tahun. Hidupnya memang susah tapi dia selalu terlihat ceria. Hanya satu hal yang tak pernah hilang darinya. Dia sangat ceroboh.

"Yee Ra ah, pasti kau lupa mengantar Ice Americano ke meja 12" Bentak Jungkook

"Ahh... Nee.. Maaf... Aku akan segera mengantarnya" Jawab Yee Ra

***

"Maaf aku lupa pesanan anda" Katanya gugup

Karena tangan yang gemetar dia tak sengaja menumpahkan satu cup ice americano itu ke seorang lelaki yang tengah duduk sambil membaca buku dibangku itu.

"Aish... Apa yang kau lakukan... " Teriak pria itu

Jungkook yang sudah hafal dengan karyawannya itu segera menghampiri.

"Astaga.. Yee Ra ah, apa lagi ini... Kau memang tak akan sembuh dari sifat cerobohmu itu" Bentak Jungkook

"Maaf tuan.. Maafkan aku.. " Kata Yee Ra sambil mengelap baju pelanggan itu dengan tisu yang ada dimeja.

"Sudah jangan sentuh lagi.. Aku tak mau kau sentuh" Teriak nya

Jungkook memasang wajah kecut dan memberi aba-aba untuk Yee Ra segera pergi.

"Maaf Tuan.. Karyawan ku itu memang sedikit ceroboh. Saya akan menasihatinya agar dia tak mengulangi perbuatannya" Kata Jungkook

Pria itu tak mengatakan apapun dan berlalu pergi keluar cafe sambil menenteng bukunya. Dia menarik sebuah sepeda dari parkiran sepeda dan mengendarainya pergi.

"Sepertinya dia orang kaya, tapi kenapa hanya memakai sepeda?? " Batin Jungkook..

Di dapur Yee Ra sudah siap menerima omelan Jungkook seperti biasanya. Jungkook akan mengomel panjang kali lebar kali tinggi saat dia melakukan kesalahan tapi kemudian dia akan kembali baik seperti biasanya.

ONE-SHOOT BTS PART 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang