WRONG LOVE (TAEJIN)

90 4 11
                                    

Namaku Han Ryu Jin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namaku Han Ryu Jin. Aku tumbuh dan besar di sebuah keluarga sederhana namun penuh kasih sayang.

Setelah tamat pendidikan SI, aku bekerja disebuah perusahaan besar sebagai manager keuangan.

Ditengah karirku yang gemilang sebuah lamaran datang padaku dari seorang putra teman ayahku.

Walaupun tak begitu mapan tapi dia pria yang sangat baik. Dia adalah Kim Seok Jin.

Ryu Jin dan Seok Jin.. Seakan kami ditakdirkan untuk bersama sehingga nama kami pun memiliki akhiran yang sama.

Kami menikah dengan sederhana namun sangat sakral. Tak banyak tamu yang kami undang hingga terasa seperti private party.

Hubungan kami berjalan baik-baik saja hingga suatu ketika saat mencuci kemeja kerja suamiku aku menemukan tanda lipstick disana.

"Kau keluar setelah bekerja tadi?? " Tanyaku

"Nee.. Aku pergi bersama teman kantorku. Kami hanya duduk dan minum sebentar disana" Jawab Jin

Kurasa dia tak berbohong. Dia mengakui jika dia pergi keluar. Bagiku cukup karena setidaknya dia tak mengelak jika dia keluar.

"Ryu Jin ah, bisa packing bajuku. Aku ada pekerjaan diluar kota 2 hari dan aku akan menginap" Jelas Jin

"Eoh.. Tentu saja.. Aku akan siapkan  setelah selesai menjemur baju" Jawabku

Sudah biasa dia bepergian seperti ini. Dia sering ada mandat tugas keluar kota. Tak hanya itu, dia juga sering dikirim keluar negeri.

****

"Jaga dirimu baik-baik.. Aku akan pulang lusa" Pamit Jin

"Nee... Hati-hati" Balasku

Jin melambaikan tangannya menuju mobil dan aku juga segera masuk mobil untuk pergi ke tempatku bekerja.

Sampai dilobi aku bertemu Sul Hee yang tampak jalan terburu.

"Waeyo?? Kau tampak terburu?? " Tanyaku

"Nee.. Aku harus pergi sekarang.. Lain kali akan ku ceritakan.. Anyeong" Pamit nya

"Apa yang terjadi.. Dia terburu-buru sekali" Batinku

Terlalu lama aku berfikir hingga seorang menabrak ku secara tak sengaja.

"Eoh Nona.. Maafkan aku.. Aku tak fokus pada jalan karena ada meeting mendadak" Katanya

ONE-SHOOT BTS PART 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang