ALL ABOUT MY FEELING (TaeGi)

97 4 6
                                    

Selimut masih menyelubungi tubuhku dan Taehyung pagi itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selimut masih menyelubungi tubuhku dan Taehyung pagi itu. Semalam kami menghabiskan malam pertempuran yang sangat sengit akibat kerinduan yang mendalam.

Hampir seminggu kami tak bertemu karena tugas luar kota yang harus Taehyung jalani.

Kami suami istri??
Tentu saja bukan..

Aku adalah wanita yang amat Taehyung cintai setahun terakhir. Kami menjalin hubungan terlarang ini semenjak tahun lalu. Saat itu kami bertemu di sebuah bar karena suasana hatiku yang sedang buruk.

Dalam satu kerlingan mata aku jatuh cinta pada pria bermarga Kim itu. Dia sudah beristri namun dia masih enggan menutup hatinya hanya dengan satu wanita.

"Apa tak bisa ceraikan saja dia dan menikah denganku?? " Bisiku sambil mengancingkan kemejanya

"Aniya sayang, dia terlalu dicintai oleh ayahku. Mengertilah.. " Jawab Taehyung

"Eoh... " Balasku sedikit kesal

Taehyung menciumi bibirku dengan manis. Sesekali suara kecupannya menggema dikamar suite hotel mewah itu.

Tawa kecilnya juga membuatku semakin jatuh pada kelembutan pria ini.

"Saranghae... " Lirihku

"Nado saranghae.. " Jawab Taehyung sambil menariku masuk dalam pelukannya.

Taehyung tak pernah gagal membuatku merasa nyaman dan damai dengan pelukan hangatnya. Hingga rasanya tak ingin kulepaskan.

"Gomawo untuk semalam sayang... Aku akan menelponmu nanti" Kata Taehyung setelah menurunkan ku didepan perusahaan yang kukelola.

"Eoh.. Anyeong.. " Pamitku

Hatiku selalu tenang dan hangat setelah bertemu dengannya.

Tak kusangka seorang wanita membuntut dibelakangku saat itu. Hingga saat sampai depan ruanganku dia menyebut lirih namaku.

"Min Yeon Seo Ssi" Panggilnya

Aku menoleh dengan cepat setelah dia memanggilku.

"Eoh.. Kau siapa?? Ada perlu denganku?? " Tanyaku

"Jauhi suamiku atau kau akan menyesal" Ancamnya

"Eoh... Ny Kim... Katakan hal itu pada suamimu.. Dan jangan pernah menyentuh ku, kau mengerti?? " Jawabku

Tak ada sedikit pun rasa takut dalam diriku. Aku tak merasa bersalah pada wanita itu walau aku memiliki hubungan terlarang dengan Taehyung.

Dia pergi begitu saja dan aku masuk ruanganku.

"Apa yang kau lakukan disini?? " Tanyaku

"Menunggumu... Kau tak bisa kutelepon sejak semalam dan kau tak pulang kerumah.. Kemana kau semalam" Desak Yoongi

ONE-SHOOT BTS PART 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang