THE LAST SEVEN DAY'S (TaeKook)

120 4 1
                                    

Hari ini adalah hari yang bahagia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini adalah hari yang bahagia. Aku akan mengantarkan sahabat terbaik kita untuk melanjutkan hidupnya ke gerbang pernikahan.

Aku dan ketiga sahabatku Min Young, Sol Ah dan Min Ji sudah sangat tak sabar untuk mendampingi Jo Eun melepas masa lajangnya.

Setelah terjadi hiruk pikuk segala printilan tentang persiapan pernikahan akhirnya kami berempat siap dengan gaun senada karena kami akan menjadi bridesmaid.

"Ahh... Jae Hoon ah... Kau cantik sekali... " Puji Min Young

"Kau juga cantik" Jawabku

Tapi disisi lain sang pengantin tampak menangis sesenggukan. Kami menjadi bingung karena tak tahu apa yang terjadi pada sahabat kami itu.

"Waeyo?? Kau menangis?? " Tanya Min Ji

"Aku tak mau menikah... Aku tak mau... " Jawab Jo Eun

"Apa maksudmu?? Kau tak bisa seperti ini.. Semua sudah dipersiapkan dan kau mengatakan tak mau. Bagaimana bisa??" Seloroh ku

Keadaan semakin kacau namun tak ada yang bisa kami lakukan. Kami diminta bersiap dibawah tangga untuk menunggu pengantin wanita turun. Perasaan kami begitu khawatir karena Jo Eun menangis tanpa henti sedari tadi.

"Bagaimana ini pengantin wanitanya menghilang" Seru seseorang

Kami berempat masih belum mengetahui apa yang terjadi hingga seseorang menarikku masuk.

"Kumohon padamu Jae Hoon ah... Selamatkan keluargaku dari semua ini... Gantikan putriku menjadi pengantinnya.. Setelah dia ketemu kalian akan segera bertukar tempat.. " Pinta ayah Jo Eun sembari menangis

"Apa ini paman?? Aku tak bisa... Kenapa harus aku?? " Jawabku

"Nak, kumohon.. Mereka akan mengerti setelah pesta ini selesai. Banyak kolega disini dan semua bisa hancur jika kau tak menolong kami" Jelasnya

Setelah perdebatan panjang aku mencoba mengerti dan percaya jika ini hanya sebatas kepura-puraan saja. Aku berganti baju pengantin dan bersiap menuju ke altar.

"Tenang Jae Hoon ah... Ini hanya untuk menyelamatkan keluarga sahabatmu.. Setelah pesta ini selesai semua akan kembali seperti semula" Batinku menenangkan diri.

*****

Dengan digandeng ayah Jo Eun aku berjalan menuju pengantin pria. Jelas matanya membulat melihat pengantin wanitanya bukan Jo Eun.

"Kenapa bukan Jo Eun?? Siapa dia?? Tapi mengapa?? Apa mereka mempermainkanku?? Tapi kenapa wanita itu bisa langsung membuatku jatuh hati?? Pandangan matanya begitu sejuk dan menenangkan. Senyumnya juga sangat menyembuhkan" Batin Jungkook penuh tanya.

Paman Kang memberikan tanganku pada pria yang sejatinya akan menikah dengan sahabat ku itu. Dan dalam hitungan menit kami selesai mengucapkan janji suci pernikahan.

ONE-SHOOT BTS PART 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang