15

1.6K 146 5
                                    

"CODE!!"

Teriakan Kawaki membuat atensi Boruto, Code dan Eida teralihkan. Masih dalam posisi jongkok, Boruto menatap heran Kawaki yang terlihat sangat kaget dan panik.

Tangan Kawaki tiba tiba saja menarik Boruto menjauh Dari Code dan Eida.

"K-kau harus menjauh darinya Boruto! Code bukanlah Manusia! Dia monster!" Kawaki berucap dengan nada kaget dan berusaha meyakinkan Boruto, sedangkan Boruto menatap jengah Kawaki.

"APA APAAN KAU INI SEBENARNYA?!"

Kawaki tersentak mendengar bentakan Boruto. Boruto dengan kasar melepas lengan Kawaki dari tangannya.

Boruto sudah cukup lelah dengan sikap Kawaki yang bertindak seolah dia mengenal Boruto.

"Berhenti bersikap seolah kau mengenalku!" Nada Boruto sangan dingin dan mencekam.

Kawaki dengan kasar menarik kerah Boruto dan menatapnya nyalang.

"Berhenti bersikap seolah aku mengenalmu?" Kawaki mengulang ucapan Boruto dengan nada tak percaya.

"Kau hilang ingatan atau apa? Sampai berpikir bahwa Code bukanlah musuh?" Tanya Kawaki menebak, nadanya terkesan mengejek dan meremehkan.

Boruto menarik napas dalam dalam karena sangat kesal dengan sikap Kawaki. Ia dari tadi menahan diri untuk tidak meninju wajah Kawaki.

"Mereka mencuci otakmu?"

Bughh!!

Hanya tiga kata. Tapi itu mampu membuat amarah Boruto memuncak. Code dan Eida juga kaget dengan respon Boruto.

Kawaki sedikit terpental dan jatuh ke tanah. Ia memegang pipinya yang ditinju dengan keras oleh Boruto.

"Sudah kubilang..."

Boruto menggantung kalimatnya, mencoba menghentikan amarahnya. Jika ia dikendalikan oleh amarah, bisa bisa Kawaki tewas di tangannya.

"Berhenti bersikap seolah kau mengenalku!"

Kawaki mengelap sisa darah di ujung mulutnya. Ia menatap Code dan Eida dengan nyalang. Terlihat jelas kebencian yang sangat dalam dari tatapannya.

"Kawaki? Kau dimana -ttebayo?" Sayup sayup terdengar suara Naruto. Suara daun yang dinjak perlahan mulai mendekati mereka.

"Kawaki!" Teriak Naruto kaget ketika melihat Kawaki yang terduduk dengan bekas luka di wajahnya.

Naruto kaget ketika melihat Code yang berada di sana juga. Selama ini ia pikir Code sudah mati sejak kejadian itu. Tapi, melihat Code yang terlihat sehat disini membuat Naruto bertanya tanya.

Naruto menatap nyalang Boruto. Tatapan kesedihan, rindu dan marah bercampur aduk sehingga Boruto tak bisa menebak apa yang ada di kepala Naruto sekarang.

"Boruto! Bukannya ini sudah keterlaluan?!" Naruto menatap Marah pada Boruto, sedangkan Boruto hanya memperlihatkan tatapan yang dingin tanpa emosi.

"Keterlaluan? Keterlaluan atas dasar apa?" Boruto bertanya sambil memperhatikan wajah Naruto dengan teliti. Ia menyadari bahwa Naruto cukup mirip dengannya dari segi wajah.

"Memukul saudaramu sendiri tanpa alasan yang jelas. Bukankah itu sudah keterlaluan?" Jawab Naruto sambil berusaha memapah Kawaki untuk berdiri.

Kawaki menatap Boruto heran. Ia bisa melihat raut wajah Boruto yang seperti kebingungan dengan jawaban Naruto.

Namun, tak selang lama terdengar kekehan yang keluar dari mulut Boruto.

"Heh, orang orang disini benar-benar menggelikan." ucap Boruto dengan senyum jijik.

Truth [Boruto : Naruto Next Generation]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang