🍁Penghianatan🍁

213K 15K 624
                                    

Biasakan vote dan komen:)
Terimakasih!!

HAPPY READING ✨
•••

Derungan motor terdengar begitu kencang dari luar sebuah markas. Mendengar itu, para penghuni markas keluar dengan benda-benda yang sudah tercengkram kuat di tangannya.

Terlihat di halaman markas, sebuah motor tengah menunjukkan atraksi dadakan dengan seorang pria yang sudah menunjukan wajah sombongnya.

Ban motor depan itu diangkat keatas menggunakan teknik freestyle wheelie no hand, dengan si pengemudi yang melambaikan tangan kepada para penonton yang sudah bergeram kesal.

"Hey hey hey" seru James dengan nada salah satu tokoh anime Haikyuu, Bokuto Koutaro.

Bruk

Motor yang sepertinya baru itu, bernasib malang setelah menabrak pagar dan jatuh begitu saja di dekat got. Jangan di tanya pengemudinya, jelas saja cowok yang tadi menaikinya pun ikut terjatuh dengan satu kaki yang masuk kedalam got tersebut.

Gelak tawa terdengar dari para penghuni markas yang mendadak menjadi penonton. Mereka sampai memegangi perutnya yang terasa sakit akibat tontonan gratis di pagi buta.

Berbeda dengan itu, seorang cowok yang di kenal sebagai ketuanya, melempar kesal botol minuman yang sudah ia cengkram sedari tadi sampai mengenai wajah si pengemudi dan berlalu masuk begitu saja.

"HAHAHA MAMPUS LOO" sorak Tamtam yang diikuti gelak tawa oleh yang lain.

"Sok banget lagian nih anak"

"Udah jatoh, ketimpa botol pula"

"Foto oy, foto. Mau gua jadiin film azab"

Sementara James, lelaki itu mengangkat dua jari tengah yang di tunjukan untuk teman-temannya.

"Bantuin gua angkat nih motor ー ASUU" teriak James saat teman-temannya berlalu masuk begitu saja.

"BADJINGAN!"

"FUCEK LO SEMUA ANJENGG"

Dengan kaki pincangnya, pemuda malang tersebut berjalan menyusul teman-temannya tanpa memperdulikan lagi motor yang baru saja ia beli kemarin sore.

Betapa malang nasib ku
Punya majikan kaya wibu🗿
Suara hati seorang motor yang sudah naas tak berbentuk.

"Woi" James menggebrak meja kencang, membuat Arthur menatap tajam ke arahnya. "Hehehe maap paketu" James menunjukkan deretan giginya. Kemudian beralih menatap teman-temannya yang sedang asik dengan kegiatan nya sendiri.

"Babi kalian! Motor gua jatoh gk ada yang yang nolongin!" Umpatnya yang langsung mendapat lirikan dari anggota BlackLion.

"Ada gembel masuk tuh bang" tunjuk Arkan santai, salah satu anggota yang berbeda satu tingkat di bawahnya.

"ARKANAKANJINGGGG!"

"Woy woy, usir tuh gembel. Ngerusak pemandangan aja"

"Bau anjing markas! keluar gk lo" ancam Tamtam yang sudah memegang sapu.

"Ku kira pertemanan kita istimewa" ucap James dramatis.

"Najis babi!"

"Nih" Tian menyerahkan satu set pakaian untuknya. "Buruan mandi" ucapnya tanpa ekspresi.

"Memang kau lah sahabat terbaik akuu" serunya mengambil pakaian dari tangan Tian.

"Lo semua denger yak, walau pun mukanya datar kek kulkas" tunjuk nya pada Tian "Kata-kata pedesnya lebih nyelekit dari ucapan emak gua. Tapi liat lah, hatinya lebih mulia dari kalian-kalian anak sayton"

Not Perfect Husband || END  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang