Sambil tersenyum siswa itu melihat Yuka, Rafpli, dan Rolan yang sedang berdiri dihadapan'nya itu seAkan tidak ada rasa takut sama sekali terhadap'nya
"Hmmmm, Salam kenal, Nama ku Lans" ! ucap Siswa itu (sambil tersenyum)Tatapan mata dan senyum dari siswa yang bernama Lans itu seperti meremehkan mereka membuat Yuka dan Rafpli tidak senang dan kesal
Bel sekolah pun berbunyi menandakan jam pelajaran
Jam menunjukkan pukul 13.00"Sudahlah Ka, Ayo kita ke kelas" ucap Rafpli (setengah berbisik kearah telinga yuka)
Yuka yang sedang emosi pada saat itu, tetapi berhasil diajak oleh Rolan dan meredamkan kemarahan YukaMereka bertiga Yuka, Rafpli, dan Rolan sekarang berjalan menjauhi kelas itu dan memasuki kelas mereka memulai jam pelajaran
Rolan dan Rafpli tau bahwa disaat tadi Yuka sudah sangat emosi tapii kalo jika tidak dihentikan akan kemungkinan mereka akan terlambat masuk ke kelas dan belum lagi masalah lain'nya jika berkelahi didalam sekolah entah apa yang akan terjadi
mereka tidak menginginkan itu terjadi.-
Jam pelajaran pun dimulai,
hingga jam menunjukkan pukul 14.45
Bel sekolah pun berbunyi pelajaran pun berakhir
menandakan jam pulang sekolahSemua siswa akhirnya pulang.....
semua siswa bertaburan berjalan menuju pintu keluar gerbang sekolahYuka, Rafpli dan Rolan juga berjalan menuju pintu gerbang sekolah hendak berjalan pulang, tiba tiba ada seseorang siswa menghampiri mereka Yuka, Rafpli dan Rolan
"Ehh, kalian ayo ikut gua ke lapangan sana, kalian udah diTunggu, itu kalo kalian berani sihh, kalo kalian pengecut mending pulang aja sana main barbie" ucap Siswa itu (yang ingin membuat mereka jengkel dan ingin mengajak mereka ke arah belakang sekolah dimana disana terdapat lapangan luas)"Emang gw takut sama kalian" ucap Yuka (sambil tersenyum meremehkan siswa itu, yuka tau bahwa mereka adalah siswa siswa dari kelas 10B yang sempat ingin berkelahi pada saat jam sekolah tadi siang)
"Hahaha, Oke Ayo ikut gua" ucap Siswa itu(mengajak mereka berjalan ke arah belakang sekolah mereka itu)
Yuka, Rafpli dan Rolan berjalan mengikuti siswa itu dan berjalan ke arah lapangan yang tidak jauh dari sekolah mereka itu
Dan tentu saja sesampai'nya Yuka, Rafpli dan Rolan di Lapangan itu mereka telah ditunggu oleh sekumpulan Siswa siswa dari kelas 10B yang membuat mereka kesal sewaktu jam sekolah tadi...
"Hah ahhaha, akhirnya kalian datang juga" ucap Siswa yang bernama Lans (Siswa yang membuat mereka kesal seketika di sekolah tadi)
Yuka, Rafpli dan Rolan seakan berdiam entah apa yang dipikirkan mereka tapii yang jelas Yuka, Rafpli dan Rolan seakan tidak takut sama sekali walaupun dihadapan mereka kini terdapat siswa siswa diperkirakan jumlah mereka sekarang siswa siswa itu berjumlah 20 orang lebih.
"Haha hhaa ha, kalian ingin mengeroyok kami dengan jumlah kalian itu, Ayo maju kalian semua kalo berani" ucap Yuka (yang sudah sedari tadi sudah mulai emosi dia tau hal ini akan terjadi)
Yuka, Rafpli, dan Rolan sekarang hanya berdiam diri dan hanya mengkhawatirkan Yuka yang sekarang sudah pada emosi nya
Yuka yang masih tersenyum melihat mereka.
"Seperti biasa'nya ya Ka, memulai pertempuran dengan senyum, senyuman iblis, hahahah" ucap Rolan (bercanda, dan tersenyum yang sudah tahu betul sifat Teman'nya Yuka itu yang sangat suka sekali dengan pertempuran seperti ini)
"Sabar, bang" ucap Rafpli (sambil tersenyum sedikit tertawa bercanda dengan Teman'nya Yuka itu)
"Jadiii, giMana nih? Kita sikat sekarang, Ka" ucap Rolan (sambil tersenyum yang juga sudah tak sabar)
"Sikaattt" ucap Yuka dan Rafpli (berkata serentak)
"Hah ahhah hah, Gass" ucap Rolan (mulai meletakkan tas nya ditanah dan berjalan keArah siswa siswa dihadapan mereka itu)
"AAAAAaaaaaAa haha hah" Yuka dan Rafpli mulai berlari dan menyerang siswa siswa dihadapan mereka itu mulai memukul dan menendang mereka satu persatu...
Siswa siswa itu memukul badan serta kepala Yuka dan Rafpli tapi mereka seAkan tidak merasakan sakit sama sekali bahkan memulai menertawakan mereka dan menghantam mereka dengan tinju tangan kanan nya Yuka,
Rafpli reflek langsung menangkap tangan pukulan siswa itu yang hendak memukul'nya dan membanting'nya ke tanah, Rafpli menendang tepat diDada mereka yang membuat mereka kehilangan keseimbangan dan jatuh terpental,
dan dari belakang ada siswa mencoba mengunci mencekik leher Rafpli dari belakang, dan setelah menendang dua siswa dari Jauh Yuka tampak berlari melompat dan menendang siswa yang sedang mencekik Rafpli itu tepat diKepala siswa itu, dan kemudian terjatuh dengan hidung'nya yang mengeluarkan darah oleh tendangan YukaYuka kembali menyerang siswa siswa dihadapan nya itu dengan menghantam mereka dengan sekuat tenaga.
Rolan berjalan berhadapan dan berlari melontarkan tendangan nya keArah siswa yang bernama Lans itu, Lans reflek menangkap tendangan tersebut tapi tidak tertahan tendangan Rolan tepat mengenai Kaki, Lans membalas melontarkan tinju pukulan'nya dan berhasil ditangkap oleh Rolan, Rolan menangkap kepala Lans dan menghantamkan kaki nya ke perut Lans yang membuat Lans kesakitan dan Lans menyeleding Kaki Rolan sehingga Rolan terjatuh dan mendaratkan tinju nya ke wajah Rolan, Rolan membalikkan badan sehingga Lans berada terjatuh tidur dibawah, Rolan langsung memukuli'nya bertubi-tubi,
Lans membalikkan kembali keadaan dengan tubuh nya berada diatas dan memukuli Rolan yang sekarang berada dibawah,
Rolan yang tengah posisi tertidur reflek mengangkat kaki nya menghantam tubuh lans dan menendang tubuh Lans hingga terlempar kedepan, Rolan bangun berdiri dan berlari melompat dan melontarkan tendangan nya ke arah kepala Lans yang sedang duduk disana, Lans kembali terjatuh dan terlempar kedepan, Lans mencoba bangun dari terjatuh'nya dan mulai berdiri dengan badan membungkuk, melihat itu Rolan langsung berjalan dan melompat melontarkan tendangan nya dari atas tepat mengenai kepala Lans, membuat Lans tertunduk terduduk dengan hidung nya yang mulai berdarah, dan Rolan reflek memutar badan dan mengganti tendangan memutarnya sambil melompat dengan kaki kiri'nya mengenai kepala Lans kembali sehingga Lans terseret jatuh terpental ke tanahh.....Rolan berdiri dengan nafas terengah-engah kelelahan tapii, Rolan masih tersenyum melihat lawan'nya yang sudah dia kalahkan : )
Rolan mengalihkan pandangan kebelakang melihat teman nya Yuka dan Rafpli yang sedang menghajar satu persatu siswa siswa itu dan sebagian siswa siswa itu terjatuh berjatuhan tergeletak ditanah dan sebagian siswa siswa itu melarikan diri kabur...
Rolan tersenyum dihadapan kedua teman nya itu Yuka dan Rafpli.
Yuka juga melihat siswa yang bernama Lans itu sudah tergeletak dibelakang Rolan,Yuka tersenyum dengan nafas terengah-engah kelelahan melihat mereka bertiga berhasil memenangkan pertempuran yang sangat melelahkan itu, mereka kemudian tertawa bersama........
"Haha hah, sangat melelahkan ya, Lan" ucap Yuka (sambil tertawa senang akhir nya mereka memenangkan pertempuran itu)
"Hahah, Lumayan" ucap Rolan (sambil tersenyum yang juga sudah kelelahan)
"Yeey, akhirnya kita udah menang, Ayo kita Pulang gw udah laper banget nie" ucap Rafpli (sambil tersenyum)
"Hahah haha h, yaudah Ayo kita pulang" ucap Yuka (sambil merangkul Teman'nya Rolan itu yang sudah kelelahan)
"Lelah banget yaa, Lan sampai harus gw rangkul lo segala, hah ha" ucap Yuka (seperti keingat masa kecil mereka dulu)
"Hah ha, gw jadi keingat kita kecil dulu seperti ini hah haha ha" ucap Rolan (mengingat kembali masa kecil mereka dulu yang sempat pernah berkelahi juga sewaktu diSekolah mereka dulu)
Seketika terlintas juga dipikiran Rolan bahwa dia sudah berjanji untuk keRumah Kaliya (teman sebangku'nya) sepulang sekolah untuk mengembalikan buku catatan yang dipinjam'nya........
-------
҂
IG : @rhoulann_YT : Masked Lans
KAMU SEDANG MEMBACA
ZARNOSA
Teen Fiction"Kak, Aku kangen dan rindu banget sama Ayah dan Ibu, Aku ingin Kita bersama-sama lagi Kak" rintih Rolan menatap Rida dengan mata nya yang mulai berkaca-kaca "Maaf kan, Kakak dek, Kakak belum bisa menjadi Kakak yang baik buat Kamu, tapi Kakak jan...