Kesedihan Mu Kesedihan Ku juga

26 25 11
                                    












               Semenjak saat itu... Mereka sudah jarang berkumpul bersama

BaseCamp Dark Fox tempat Mereka bermain dan berkumpul bersama itu sekarang sudah mulai sepi dan terbengkalai mulai sedikit berdebu .....

•••••

▭▭▭▬▭▭▭





Hari itu

Leony sedang melamun didalam Kamar'nya entah kenapa dipikiran'nya selalu memikirkan Rolan

Leony selalu merasakan hal yang tidak enak melihat Rolan yang keadaan nya seperti saat ini
Entah kenapa ingin sekali Leony untuk menghibur'nya walaupun Mereka belum kenal terlalu lama, tapi semenjak mengenal'nya  Leony merasakan perasaan hal yang berbeda dari diri Rolan itu

Seketika pintu kamar'nya Leony itu terbuka dan Zaro seketika masuk kedalam Kamar'nya Leony itu

"Hai, dek, lagi apa? " ucap Zaro (bertanya) 

"Hmmm, lagi gak ngapa-ngapain Bang, ada apa Bang? " ucap Leony (bertanya )

"Hmm, gapapa kok, Abang disini, cuman mau cerita-cerita aja lebih tepat'nya mau minta saran hehehe" ucap Zaro (memberitahu tersenyum) 

"Hmm, saran Apa, Bang?" ucap Leony (bertanya)

"Hmm, Kamu pernah suka sama Seseorang gak?" ucap Zaro (bertanya dan kemudian menduduk kan diri dikursi kamar'nya Leony itu)

"Hmm, Abang kenapa nanya seperti itu?" ucap Leony (bingung)

"Hmm, jujur ya dek, Abang sekarang lagi suka sama Seseorang tapi, Abang tuh bingung gimana cara mengutarakan'nya, kan gak mungkin kalo Abang terus pendam kan, Perasaan Abang selalu gak enak, setiap detik Abang selalu kepikiran dengan'nya, bahkan untuk melakukan kegiatan hal lain saja Abang tidak bisa " ucap Zaro (menjelaskan) 

"Hmm, pantes akhir akhir ini Abang udah jarang main keluar, emang dia siapa Bang?, kenalin dong sama Aku" ucap Leony (

"Hmm, Abang belum terlalu dekat dengan dia, maka'nya Abang minta saran dari Kamu, gimana supaya hubungan Abang bisa lebih dekat sama dia dan mengutarakan Perasaan Abang ke dia, jujur ya dek, Abang tuh udah jatuh cinta banget dan Sayang banget sama dia, dia baik, cantik, imut, sopan, ramah, mudah tersenyum, Abang selalu memikirkan'nya setiap saat, entah kenapa Abang gak mau kalo dia sampai dimiliki Orang lain," ucap Zaro (menjelaskan panjang lebar)

"Hmm, kok sama yaa Bang, Aku juga saat ini sedang memikirkan Seseorang yang entah kenapa Aku selalu memikirkan'nya, dia seAkan sudah menguasai pikiranKu hingga Aku sulit untuk melupakan'nya bahkan untuk sedetik pun Aku tak bisa" ucap Leony (memberitahu) 

"Lahh, kok Kamu sekarang yang ber cerita ,jadi sekarang siapa yang mau cerita dan siapa yang mau ngasih saran nih, hmm" ucap Zaro (bingung) 

"Hmm, entahlah bang,  Aku juga merasakan hal yang sama yang seperti Abang rasakan saat ini, Apakah Kita perlu menonton drakor dulu Bang, untuk mengetahui jawaban'nya?" ucap Leony (mengasih saran) 

"Ogahh, lu mah drakorea mulu, udah gua bilang, Abang itu Otaku, lebih suka ke Anime jepang, Kita berbeda Ras dek,  Oh iya mending Abang nonton Anime aja dah sebagai penyuka Anime, siapa tau ada Anime romance yang bisa memberikan solusi tentang perasaan yang Abang rasakan saat ini," ucap Zaro (memberitahu) 

"Diihh, Wibuu!,  tontonan kartun, dasar bocil!," ucap Leony (merendahkan)

"Pala loh Wibu, gua Otaku tau, dan ingat kartun dan Anime itu berbeda, Anime lebih banyak memberikan pelajaran hidup, gak kaya Lo fans manusia plastik dasar sampah!" ucap Zaro (memberitahu ) 

ZARNOSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang