Akhir'nya Event Acara Perlombaan Bike MotoRacing resmi selesai ...
Yuka, Rafpli, Zion dan Rolan sangat senang melihat Teman'nya yang naik podium bersama para Juara pembalap lain'nya
Pengunjung dan penonton sangat memeriahkan Event itu dengan terpilih'nya Juara-juara yang berhasil memenangkan Perlombaan Event Bike MotoRacing tahun ini.... 🏁🎌🏁
Yuka Rafpli, Lans Zion dan Rolan berkumpul bersama memeriahkan kemenangan yang telah diraih oleh Lans itu
Mendapatkan Piala Juara ke 3 dan Uang Tunai 2,5 Juta...Lans sangat senang dan bersujud di tengah keramaian itu atas kesenangan'nya hari ini dan berhasil membuat Teman-teman'nya senang
Lans sangat senang Dia bahkan tidak menyangka akan seBahagia ini, Akhir'nya Lans bisa membuktikan Hobi nya itu kepada kedua Orang Tua'nya...Keluarga Lans Ayah dan Ibu nya sangat senang dengan kebahagiaan Lans Anak'nya itu...
Lans kemudian ingin mengajak Teman-teman'nya itu untuk berpesta di basecamp Mereka
Mereka mulai berkumpul bersama dan hendak beranjak pergi ....
.
..Seketika Keysha Silla dan Leony bersama Teman-teman nya menghadang Mereka di pintu gerbang jalan menuju keluar dari Sirkuit itu
Yuka, Rafpli Lans, Zion dan Rolan bersama Teman-teman'nya itu seketika berhenti....
"Wahhh, hebat selamat yaa Lans " ucap Silla (menghampiri Lans bersama Teman-teman'nya itu)
"Iyaa, Keren banget, hebat Lo, selamat yaa" ucap Keysha (memberi Selamat)
"Selamat" ucap Leony (ikut memberi selamat)
"Wahh, Makasih yaa, Kalian udah mau dukung Aku, Kalian juga Kerenn hebat banget, Selamat juga buat Kalian" ucap Lans (tersenyum senang)
"Iya, Selamat juga buat Kalian Keysha dan Leony udah dapat Juara 3 dan 2 Kalian memang hebat" ucap Zion (tersenyumm memberi Selamat)
"Iya, tadi Kami nonton perlombaan Kalian hebat banget" ucap Yuka dan Rafpli (serentak memberi selamat kepada Keysha dan Leony )
"Hhhh, iya iya Makasih yaaa, ehh ini Kalian Rame-rame mau kemana nih?" ucap Keysha (bertanya)
"Ini Kami mau ngerayain Kemenangan Teman Kami Lans hari ini di BaseCamp " ucap Yuka (memberitahu)
"Iya hari ini Kami mau ngerayain Pesta buat Lans" ucap Zion (tersenyum)
"Wahh, Seru tuhh Makan-makan yaa, Kami boleh ikut gak ?" ucap Silla (bertanya yang membuat Keysha dan Leony terkejut)
"Ehh, Nanti Kita ganggu Mereka Silla," ucap Keysha (memberitahu)
"Yaaa masa sih, Kita ganggu, Kita kan mau ikut ngerayain Kemenangan nya Teman Zion juga, lagi pula Zion udah jadi Teman Kita yang berarti, Teman'nya Zion adalah Teman Kita juga, Ya kan Zion ?" ucap Silla (tersenyum)
Zion reflek terkejut tidak menyangka akan berteman bersama Mereka, Dan sekaligus sangat senang karena sudah dianggap sebagai Teman oleh Mereka
Zion kemudian menoleh kearah Yuka, Rafpli, Lans dan Rolan Teman-teman'nya itu untuk meminta persetujuan
Pasal'nya hanya Zion yang sudah lumayan dekat berteman dengan Keysha, Silla dan Leony karena satu kelas di sekolah yang sama.."Hmm, Aku sih terserah kalian mau gabung sama Kami, tapi biarkan Teman-teman ku yang memberikan persetujuan boleh atau gak nya " ucap Zion (menoleh kearah Teman-teman'nya itu)
KAMU SEDANG MEMBACA
ZARNOSA
Teen Fiction"Kak, Aku kangen dan rindu banget sama Ayah dan Ibu, Aku ingin Kita bersama-sama lagi Kak" rintih Rolan menatap Rida dengan mata nya yang mulai berkaca-kaca "Maaf kan, Kakak dek, Kakak belum bisa menjadi Kakak yang baik buat Kamu, tapi Kakak jan...