Zion

40 36 11
                                    




|



|

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



|






🌙🌘🌕

Malam hari yang tenang... Bulan bersinar dengan sangat terang'nya...
Pemandangan Malam hari yang indah di Kota Yurora.


-
(Hening)


Lans menoleh dan tersenyum

"Akhir'nya Kau sampai juga, Apakah kau sudah memutuskan untuk bergabung dengan Genk Kami, Zion" ucap Lans (tersenyum sinis kearah Zion)

Zion adalah Teman'nya Lans dari SMP
(Zion memiliki postur tubuh sedikit lebih tinggi dari Lans
Zion juga bisa lebih disebut sebagai Rival Lans, karena disetiap jam pelajaran Olahraga Lans dan Zion selalu bertanding dalam olahraga apapun dari futsal, basket, dan badminton,

Bahkan Lans dan Zion sempat berkelahi dari pertandingan pertandingan olahraga mereka
Dalam perkelahian mereka berdua, Zion selalu lebih unggul dari Lans

Tapii, walau bagaimana pun juga Lans dan Zion tetaplah Sahabat dari SMP dan Mereka berpisah ketika lulus dari SMP, sekarang mereka berada di SMA yang berbeda ...

Lans dan Zion mendaftar bersama'an di SMAN 1 Yurora, tetapi Zion gagal dalam tes kedua waktu mendaftar, yang menyebabkan Zion harus mencari SMA lain,
Zion sekarang berSekolah di SMAN 2 Yurora.)

"Akhir'nya Kau sampai juga, Apakah kau sudah memutuskan untuk bergabung dengan Genk Kami, Zion" ucap Lans (tersenyum sinis kearah Teman lama'nya itu)

"Iya baiklah, seperti yang sudah gua katakan, gua akan bergabung dengan kalian dikarenakan juga Anggota Genk kalian lebih banyak daripada Kami" ucap Zion (dengan expressi wajah datar'nya)

Zion berjalan mengambil bola basket yang tergeletak disana dan melemparkan'nya tepat ke ring basket dan bola'nya masuk tepat dilingkaran Ring basket tersebut...

"Tapiii, sebelum itu, Aku ada permainan buat kalian disini, Permainan tersebut adalah Aku menantang salah satu yang terkuat dari kalian untuk berduel denganKu, dengan perjanjian jika Aku kalah dalam berduel maka Aku akan bergabung dengan kalian, dan sebalik'nya jika Aku yang menang, maka kalian lah yang harus bergabung denganKu" ucap Zion (dengan expressi datar'nya)

Mendengar itu suasana orang-orang yang berada dilapangan basket itu, seketika hening ,hanya angin yang terus berhembuss membuat suasana yang dingin malam ini...

Seketika hening dan tidak ada siapapun yang berani bergerak...


Yuka yang sudah mulai emosi ingin sekali Yuka maju kedepan dan melakukan'nya

Yuka mulai hendak berdiri..

Dan Rafpli yang sudah berdiri dan hendak berjalan

Seketika Rolan menahan Yuka dan Rafpli...
Membuat Yuka dan Rafpli reflek menoleh


ZARNOSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang