Best Friends

35 32 10
                                    













               
Tak lama kemudian

Bel sekolah pun berbunyi kembali
(Menandakan jam pelajaran dimulai kembali)

.

..

Sepulang sekolah akhir'nya
Rolan, Yuka, Rafpli dan Lans dan Teman-teman lain'nya berkumpul bersama di basecamp Dark Fox....

Tak lama kemudian Zion dan Teman-teman'nya datang menghampiri dan berkumpul bersama

Rafpli dan Yuka sedang bermain basket disana

Zion menghampiri Rolan dan Lans yang sedang duduk disana...

Zion kemudian menduduk'kan diri disana

"Huhh, panas bet hari ini, dan Aku lagi gabut juga, gimana kalo Kita jalan-jalan ayo?" ucap Zion (yang sedang rebahan disana)

"Hmm, boleh juga tuh, Ayo Kita jalan jalan hari ini" ucap Rolan (menyetujui)

"Oke Ayo" ucap Lans (kemudian menyuruh semua Anggota Dark Fox Teman-teman'nya untuk berkumpul)

Yuka, Rafpli, Lans, Zion, dan Rolan bersama Teman-teman lain'nya Anggota Dark Fox berangkat untuk jalan-jalan hari ini

Mereka semua mengendarai motor mereka masing-masing dan jalan-jalan mengelilingi Kota Yurora

▭▭▭🍁🦊 🍁▭▭▭

.

..

...

(Rumah Zaro)

Zaro sedang bersiap setelah selesai makan dan mencuci muka
Setelah itu mengambil jaket nya dan segera menghampiri motor'nya dan siap berangkat...

Leony yang sedang bermain bersama Dua Teman nya itu yang bernama Silla dan Keysha

Leony seketika melihat Kakak nya yang hendak pergi itu

"Ehh bang, mau kemana? " ucap Leony (menoleh ke arah Abang'nya yang sedang menaiki motor'nya disana)

"Mau main sama Teman-teman" ucap Zaro  (memberitahu)

"Aku ikut dong, Bang" ucap Leony

"Ga usah, Anak perempuan itu diRumah aja, jangan keluyuran" ucap Zaro (mulai menghidupkan motor'nya)

"Diihh, Abang, terserah Aku lah mau keluar atau gak" ucap Leony

"Hm, dasar kepala batu" ucap Zaro (kemudian menancap gas nya dan mengendarai motor'nya)

Zaro kemudian mengendarai Motor Ninja'nya yang berwarna biru itu dan berjalan berangkat meninggalkan mereka

"Seperti biasa'nya ya hhh, Abang mu itu cuek banget yaa Leony ,kaya'nya gak bakalan mungkin dia ngajakin lo main sama Teman-teman Genk Motor'nya itu" ucap Keysha (hhh tertawa)

"Hmm, emang udah sifat'nya dari kecil kaya gitu ke Aku, apa-apa selalu main sama Teman-teman'nya, malas banget deh punya Abang kaya gitu" ucap Leony (mengeluh)

"Kalo gitu, Abang lo berikan sama gua aja, gua suka banget punya Abang yang tampan seperti Zaro itu, aww meleleh gua melihat penampilan'nya tadi" ucap Silla (tersenyum terbawa suasana)

"Yaudah Ambil aja kalo bisa" ucap Leony

" ahh, Lo masih aja Sill berharap bukan'nya Lo udah ditolak ya sama Zaro 2 kali malah, ngenes banget hidup Lo, Move On dong!" ucap Keysha (sambil meminum sprite nya itu)

ZARNOSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang