ZARNOSA 5

24 25 18
                                    













              Hari Hujan yang sangat derass .....

Hujan turun dengan sangat lebat'nya
Badai hujan angin yang sungguh deras itu  .....




Keysha, Silla dan Leony sedang bermain di kamar'nya Leony  itu

"Heyy, besok malam minggu, pasar malam akan dibuka, guys" ucap Silla (memberitahu) 

"Siip dah, Ayo Kita pergi bersama-sama, hhh" ucap Keysha (tersenyum) 

"Ehh, Kita jadi  ajak Mereka juga kan, Lans, Zion dan Rolan " ucap Leony

"Hmmm, Iya kok, Kita ajak Mereka juga, Lo kenapa Leony bahas Mereka, ahha gue tau nih hmm" ucap Keysha (tersenyum kemudian mengedipkan mata'nya ke Silla memberi kode)

"He'em, emm, Rolannn, ehhem" ucap Silla (tersenyum) 

"Ehh, Kalian apa'an sih, kan seru aja gitu kalo Mereka juga ikut kan Rame " ucap Leony  (tersenyum) 

"Iya, iyaaa Leony, sebenar'nya gue kaya'nya udah beneran Sayang deh sama Zion, jujur gue suka banget tipe Cowo kaya dia, tapii dia nya gak peka peka, dari awal sampai waktu dia dirumah sakit gue nemenin dia, dia udah tau belum yaa perasaan gue ke dia hmmm" ucap Silla (termenung)

"Yaaa justru itu, Lo tanya langsung aja sama Orang'nya, daripada dipendam teruss perasaan Lo, gimana dia mau tau perasaan Lo sama dia, kalo dari kalian gak ada yang mau duluan ngungkapin perasaan," ucap Keysha (memberitahu) 

"Hmmm, mungkin Zion belum tau perasaan gue ke dia, yaudah deh gue duluan aja nanti yang duluan ngungkapin Perasaan gue ke dia, aww gue jadi maluu hmm" ucap Silla (membenamkan kepala'nya di bantal itu)

"Hmmm, gua masih merasa aneh sama Sahabat Kita yang satu ini Sill, yang Kita tau kan Seorang Leony itu sangat tidak suka berada dekat-dekat sama yang Nama'nya Cowo, tapii waktu Silla deketin Zion dulu, dan setelah itu Kita mengenal Teman-teman'nya Zion itu, ehh sifat nya Leony yang dingin cuek plus jutek itu malah berubah semenjak kenal sama Teman'nya Zion yang nama'nya Rolan itu, hmmm" ucap Keysha (penasaran kemudian menatap sinis memandang ke arah Leony itu) 

"Hmm, Lo apa'an sih, Aku gak berubah Kok, masih seperti Leony biasa'nya kok" ucap Leony

"Hmm, masa sih?" ucap Silla (tersenyum) 

"Iya udah gak usah nge less deh Leony, kelihatan banget dah, dari Teman-teman'nya Zion itu Lo lebih akrab dan deket sama yang Nama'nya Rolan itu, tapi kalo dilihat-lihat iya sih, Rolan itu emang agak lebih berbeda dari yang lain'nya Dia lebih pendiam dan dingin, sebelas dua belas lah sama Sahabat Kita yang satu ini Sill," ucap Keysha (tersenyum ke arah Silla) 

"Iya tuh bener banget, sifat kalian itu udah cocok banget dah Leony, Kalo gue sih lihat kalian cocok cocok aja hhh" ucap Silla (tersenyum) 

"Ehh, kalian apa-apa'an sih, bukan'nya tadi Kita bahas pasar malam, kenapa malah bahas yang lain, hmm" ucap Leony (wajah'nya sedikit memerah)

"Hhh, ehh Key, lihat deh setelah Kita bahas Rolan, wajah'nya Leony merah-merah tuh hhh" ucap Silla (tertawa) 

"Iya bener banget, wahh wahh hhh" ucap Keysha (juga ikut tertawa) 

"Hmm, berhenti gak Kalian, atau Aku usir nih kalian dari Kamar Ku" ucap Leony (mengancam)  

"Ehh, bentar bentar, Kalo gue kan sama Zion nanti, nah Leony sama Rolan, naah tinggal Keysha dong hhh, ehh Leony lo tau gak siapa yang dia suka hhh" ucap Silla (mengedipkan mata'nya ke arah Leony disana)  

ZARNOSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang