Leony kemudian mengambil kursi didekat'nya Rolan itu dan meletakkan'nya disebelah'nya Rolan itu dan menduduk'kan diri dikursi disebelah'nya Rolan ituLeony memperhatikan buku-buku pelajaran'nya Rolan itu dan sekilas memperhatikan wajah nya Rolan yang sedang tertidur itu
'Kalo dilihat-lihat diperhatikan jarak dekat begini, nie Anak ganteng juga, dihh imut banget pipi nya itu kalo lagi tidur begini, !aduh apa'an sih, Aku kan disini mau menghibur kesedihan'nya, hmm dia masih sedih gak yaaa,' bisik Leony (sambil memperhatikan wajah nya Rolan yang tertidur lelap itu)
____
15 menit berlalu.......
 ̄ ̄ ̄ ̄"Astaga, nie Anak nyenyak banget tidur'nya, hmm, bangunin gak yaaa, Aku jadi gak enak " ucap Leony (yang sedang menunggu itu)
.
Tak lama kemudian
Seketika Mata'nya Rolan mulai berkedip hendak terbangun dari tidur'nya itu,
Rolan mencoba untuk membuka mata'nya itu dan mulai menggosok gosok mata dengan tangan'nya ituRolan kemudian membuka mata'nya dan dilihat'nya Leony yang sedang berada disebelah'nya itu memperhatikan'nya .....
Rolan seketika terbangun dengan mata'nya yang masih sipit baru bangun dari tidur itu
"Ehh, Leony !, Kenapa lo ada disini, huaamm, atau Aku masih mimpi yaa hmm" ucap Rolan (yang sambil menggosok mata'nya itu)
"Hmmm, Lo tidur jam berapa sih, nyenyak banget, lama Aku nunggu'nya" ucap Leony (kemudian memukul bahu'nya Rolan yang masih menggosok mata'nya itu)
"Ehh, bukan mimpi yaa?" ucap Rolan (terkejut bingung)
"Yaa, bukan lah, Aku disini mau cek keadaan Lo, Kami semua khawatir tau sama Lo, walau bagaimana pun juga kan Kita adalah Teman, dan yang Nama'nya Teman gak akan membiarkan Teman'nya bersedih sendirian" ucap Leony (tersenyum)
"Hmmm, nggak kok, Aku baik-baik aja Kok " ucap Rolan (tersenyum)
"Naah gitu dong, Senyum, jadi kan Kami sebagai Teman-teman Mu juga pasti akan selalu ada kok buat Mu Lan, tapi janji yaa jangan sedih lagi !, awas kalo sedih lagi !" ucap Leony (mengancam)
"Hhh, ehh Lo bisa masuk kesini dari mana? Lo lewat jendela yaa? Nekat bener ! Kalo jatuh nanti gimana" ucap Rolan (tersenyum)
"Hhh, tenang aja demi Teman, Aku gak akan pernah takut dengan Apapun" ucap Leony (tersenyum)
"Ehh, perasaan tadi diKamar Aku ada Rafpli deh, dia kemana yaa, apa udah pulang ?" ucap Rolan (bingung)
"Hah!, bukan'nya dia--" ucap Leony (seketika diam)
"Hmm, dia apa? Lo liat Rafpli gak? Perasaan dia ada disini deh tadi, hmm semenjak Yuka dipenjara, Rafpli akhir-akhir ini sering bersama Aku disini menemaniku" ucap Rolan (memberitahu)
Leony terdiam
'Hmm, apakah Rolan masih berhalusinasi, sampai bahkan dia tidak bisa melupakan Orang yang telah pergi' bisik Leony (dalam hati'nya )
Leony mata'nya mulai berkaca-kaca kasihan tidak tega melihat keadaan Rolan yang seperti saat ini
"Leony ?, kenapa diam ? Lo tadi ada lihat Rafpli gak disini? " ucap Rolan (bertanya)
"Hmm, nggak ada Lan, nggak lihat Aku, mungkin dia udah pulang" ucap Leony (memberitahu)
"Hmm, iya mungkin juga, ehh Aku udah laper nih, Bibi udah masak belum yaa?" ucap Rolan (bertanya)
KAMU SEDANG MEMBACA
ZARNOSA
Teen Fiction"Kak, Aku kangen dan rindu banget sama Ayah dan Ibu, Aku ingin Kita bersama-sama lagi Kak" rintih Rolan menatap Rida dengan mata nya yang mulai berkaca-kaca "Maaf kan, Kakak dek, Kakak belum bisa menjadi Kakak yang baik buat Kamu, tapi Kakak jan...