Olahraga Lan

37 34 13
                                    






Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





.

..

...







                Pagi hari yang cerah diKota Yurora...
matahari dari timur terbit dengan sangat indah'nya,
burung-burung yang sudah berkicau'an dipagi hari ini berterbangan kesana kemari menghirup udara segar nan bersih...
Kota yang sangat bersih dan sangat terjaga kebersihan lingkungan'nya... embun pagi dan genangan air yang masih ber-genangan dipermukaan jalan....




-


"Rolann.... Bangunnn..." ucap Rida (sambil mengetuk-ngetuk pintu kamar Rolan)

"Hmmm, Aku masih mengantuk, Kak" ucap Rolan (yang masih tiduran didalam selimut'nya itu)

"Buruan bangunn, Bukan'nya Paman dan Bibi udah bilang, pagi ini Kita mau olahraga bareng, cepetan bangun atau gak gw dobrak nih pintu buat seret lo keluar" teriak Rida (dari luar kamar, memberitahu)

"Bussett, iya-iya bentar, Aku cuci muka bentar, Kak" ucap Rolan (dari dalam kamar'nya)

"Kami tunggu diluar yaaa, cepetan atau gak Kami tinggalin Lo" ucap Rida (memberitahu)

"Iya-iya, bentar lagi Aku Otw" ucap Rolan (sedang mencoba bangkit dari tempat tidur'nya)



Rida kemudian turun menuruni anak tangga menghampiri Paman Bibi dan Razka yang sudah berkumpul menunggu didepan halaman Rumah...

"Rolan nya Mana, Da?" ucap Paman Azka (bertanya pada Rida)

"Bentar lagi turun kata'nya, dia lagi cuci muka, Paman" ucap Rida (memberitahu)

"Oooh" Paman Azka

Sebelum berangkat Bibi Yuna terlebih dahulu menyirami tanaman-tanaman nya dipinggir Rumah'nya ituuu
Rida juga sedang memperhatikan tanaman tanaman Bunga yang sangat indah itu dan juga ikut membantu Bibi Yuna menyirami tanaman Bunga nya...

Sambil menunggu Rolan

Paman mengajak Razka untuk bermain badminton sebentar...

Dari jam 05.54
Dan sekarang
Jam telah menunjukkan pukul 06.14 Wib.


"Hmmm, Kak Rida,  Kakak yakin Rolan udah bangun ?" ucap Razka (yang sedang terduduk kelelahan bermain badminton bersama Paman'nya itu)

"Hmm, iya yaaa, Rolan mana sihh, kok belum juga turunn" ucap Rida (dan kemudian meletakkan tempat air penyiram tanaman itu)

Rida kemudian berjalan masuk kembali kedalam Rumah dan menaiki tangga menuju kamar Rolan,

Rida mulai mengetuk pintu dan memanggil Rolan tapii tidak ada jawaban...

ZARNOSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang