Beberapa Minggu kemudian
Sudah hampir 1Bulan Rida, Razka dan Rolan diKota Yurora tinggal dirumah bersama bersama Paman Azka dan Bibi Yuna.Bertepatan dihari minggu ini Paman Azka dan Bibi Yuna diundang untuk datang ke acara pesta pernikahan saudara adik dari Bibi Yuna,
Paman Azka dan Bibi Yuna hendak mengajak Rida, Razka dan Rolan, tapii Rida dan Razka tidak mau dikarenakan mereka mau menikmati liburan dirumah saja seharian, sedangkan Rolan masih tidur.
-
Minggu pagi ini, jam menunjukkan pukul 06.22.Paman Azka dan Bibi Yuna pun akhir'nya berangkat berdua saja, dan berpamitan kepada Rida dan Razka untuk tidak kemana-mana dan menjaga rumah.
Razka sekarang berada dikamar nya yang tengah asik bermain game Mobile Legend kesukaan'nya, dan Rida sedang sibuk dengan Laptop nya diruang Tv, sedangkan Adik'nya yang paling bungsu yang bernama Rolan masih tidur nyenyak didalam kamar'nya.
Tak lama kemudiann.... cuaca awan pun mulai mendung
dan beberapa saat kemudian hujan pun mulai turun,
hujan turun dengan sangat deras'nya disertai dengan angin kencang yang berhembuss.....--
Suara langkah kaki berjalan melangkah menuju kamar'nya Razka dan membuka pintu"Ehh, Raz, yaelah main game muluu, gak bosan apa, mending temenin gw ayo" ucap Rida (yang sedang berdiri didepan pintu kamar'nya Razka)
"Hmmmm, temenin apa'an sih, kak Rida?" ucap Razka (yang masih sibuk dengan game di hp nya itu)
"Kita Nonton bareng ayo, Nobar film, film nya bagus kok, Ayo kita nobar bertiga sama Rolan" ucap Rida
"Hmmm, tapii sekarang Aku lagi main game nie mabar sama temen, kak" ucap Razka (yang masih fokus dengan game di hp nya itu)
"Hmmm yaudah, tapi lain kali kalo ada pelajaran sekolah yang kurang paham, jangan minta tolong sama gw lagi ya" ucap Rida (sambil tersenyum dan hendak berjalan pergi meninggalkan Razka yang masih asik dengan game nya itu)
"Lahh, Kak, maaf Kak, yaudah Aku mau Kak, Aku udah gak main game lagi kok" ucap Razka (reflek mematikan hp nya dan meletakkan nya dimeja)
"Hmmm, yaudah ayo turun kebawah, Aku mau panggil Rolan dulu" ucap Rida (dan kemudian berjalan keArah pintu kamar Rolan dan mulai mengetuk pintu)
"Rolan, dekk lu udah bangun belum, Rolaannn" ucap Rida (sambil mengetuk pintu kamar adik'nya itu)
"Rolan, Ayo bangun, sampai kapan kau akan tidur terus" ucap Rida (yang sudah tau kebiasaan Adik'nya Rolan itu dipagi hari yang sangat sulit dibangunkan)
Dan terdengar suara balasan dari dalam kamar nya Rolan itu
"Emmm, sebentar lagi kak, Aku masih ngantuk sekali" ucap Rolan (dari dalam kamar yang masih menutupi diri'nya dengan selimut itu)Begitulah kebiasaan Rolan dipagi hari....
"Hmmmm, Okeee, tapi kakak cuman mau bilang dek, kapan-kapan kalo ada pelajaran sekolah yang lumayan sulit, jangan coba minta tolong sama kakak lagi yaa, dek" ucap Rida (berteriak memberitahu dari luar kamar adik'nya itu)
Seketika Rolan langsung bangun dari tempat tidur'nya
"Iyaa kak, Rolan udah mau bangun kok" ucap Rolan (langsung merapikan tempat tidur'nya dan bergegas untuk mandi, Rolan sangat tahu sifat Kakak nya Rida itu, kalo Kakak'nya sudah memerintah sambil mengancam berarti ada suatu hal yang penting)"Hmm Oke, yaudah buruan mandi gih, setelah itu langsung menyusul keruang Tv ya, Aku dan Razka menunggu disana ya, dek" ucap Rida (memberitahu)
"Okee, Kak" ucap Rolan (dari dalam kamar)
KAMU SEDANG MEMBACA
ZARNOSA
Teen Fiction"Kak, Aku kangen dan rindu banget sama Ayah dan Ibu, Aku ingin Kita bersama-sama lagi Kak" rintih Rolan menatap Rida dengan mata nya yang mulai berkaca-kaca "Maaf kan, Kakak dek, Kakak belum bisa menjadi Kakak yang baik buat Kamu, tapi Kakak jan...